Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6141e11869577e1dfe05a413/9-cara-agar-bisa-melihat-hantu-versi-anak-burung-biru
Beberapa hari lalu ane iseng scroll media sosial dan tetiba menemukan postingan tentang cara melihat hantu yang dicuitkan oleh sebuah akun di Twitter. Sebenarnya cara tersebut berjumlah tiga belas, tapi ane akan mengambilnya sembilan saja. Bukan bermaksud untuk memercayai bahwa tiga belas adalah angka sial, loh! :D Sepertinya tulisan ini akan sangat cocok dibaca pada malam Jumat, hanya saja
Lapor Hansip
15-09-2021 19:03

9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru

Past Hot Thread
icon-verified-thread
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru






Beberapa hari lalu ane iseng scroll media sosial dan tetiba menemukan postingan tentang cara melihat hantu yang dicuitkan oleh sebuah akun di Twitter. Sebenarnya cara tersebut berjumlah tiga belas, tapi ane akan mengambilnya sembilan saja. Bukan bermaksud untuk memercayai bahwa tiga belas adalah angka sial, loh! emoticon-Big Grin


Sepertinya tulisan ini akan sangat cocok dibaca pada malam Jumat, hanya saja ane sudah tak tahan untuk segera menerbitkannya. emoticon-Big Grin

Dan jadilah thread ini.


AganSis di sini siapa yang masih percaya akan keberadaan hantu? Hantu itu nyata atau tidak sih? Wujudnya seperti apa? Nah, bagi AganSis yang barangkali penasaran ingin tahu wujud mereka seperti apa, thread ini sangat cocok untuk dibaca. Eh, tapi sesuai judulnya ya, ini adalah cara-cara melihat hantu versi anak burung biru. Terlepas benar atau tidaknya, anggap saja sebagai bacaan santai pelepas penat. Jadi, bagi yang tidak setuju ya jangan ngegas, agar tidak spaneng. emoticon-Big Grin



9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru




Okelah, tanpa berbusa-busa lagi, langsung saja yuk kita simak inti dari postingan ini yaitu 9 CARA MELIHAT HANTU VERSI ANAK BURUNG BIRU!


1 . Berdandan Ala Orang Mati Saat Tidur di Malam Hari

Cara pertama yang bisa AganSis lakukan adalah dengan berpura-pura menjadi jenazah seperti saat akan dikuburkan. Misalnya, dengan tidur di keranda, atau memakai kain mori dan mengikatnya seperti tali pocong pada tubuh. Cara ini diyakini akan mendatangkan makhluk dari dunia lain karena merasa bahwa ente adalah sejenis (temannya) emoticon-Big Grin





2. Menyisir Rambut di Depan Cermin di Tengah Malam

Cermin sendiri seringkali dikaitkan dengan kemunculan hantu. Dan AganSis tentu pernah mendengar mitos atau larangan menyisir rambut di tengah malam, apalagi di depan cermin. Yah, takutnya akan ada mbak Kunti yang tetiba ikut menampakan diri pada cermin. 





3. Bermain Jelangkung

Permainan horor ini merupakan ritual untuk pemanggilan arwah. Jika AganSis 'beruntung' akan muncul tanda-tanda bahwa mereka datang pada kalian saat melakukan permainan ini. 


9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru




4. Usapkan Tanah Kuburan di Kedua Mata

Cara berikutnya yaitu dengan mengusapkan tanah kuburan pada kelopak mata kita. Konon katanya tanah kuburan dihinggapi oleh roh halus.





5. Usapkan Arang Pada Mata

Konon arang diyakini bisa untuk melihat tuyul. Caranya adalah dengan mengusap kantung mata sampai hitam dengan menggunakan arang, kemudian jalan menuju kuburan. Yah, kalau itu sih nanti AganSis yang disangka tuyulnya. emoticon-Ngakak (S)




6. Mandi di Malam Hari

AganSis tentu pernah setidaknya sekali mandi di malam hari. Nah, coba matikan lampu, mungkin saja mereka akan muncul dan meraba tubuh kita. Hiyy!

Atau cara lainnya adalah gunakan lampu remang-remang dan coba lihat jauh ke dalam bak mandi AganSis. Ada apa di sana?



9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru





7. Tertawa Ala Kunti di Tengah Malam

Coba sesekali tertawa seperti Kunti pada saat tengah malam yang sepi. Siapa tahu Kunti asli mendengar lalu datang mengunjungi ente dan ikut tertawa bersama.





8. Membungkuk dan Mengintip di Antara Dua Kaki

AganSis tentu pernah dengar bahwa cara ini bisa dilakukan untuk melihat hantu. Tentu cara ini hanya bisa dilakukan di tempat-tempat gelap dan angker.



9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru






9. Naik Lift dengan Urutan Berikut

Jika benar dunia lain itu memang ada, mestinya cara ini akan berhasil.


Coba datang di gedung yang bertingkat minimal sepuluh tingkat. Kemudian naiklah lift sendirian dengan urutan : pergi ke lantai 4, kemudian ke lantai dua, lanjut ke lantai 6, kemudian balik lagi ke lantai dua. Selanjutnya pergi ke lantai 10, terakhir berhenti di lantai 5. Jangan keluar saat berhenti di lantai 5, karena akan ada wanita yang ikut masuk bersamamu. Kemudian tekan lantai 1. Namun, anehnya lift akan terus naik ke lantai 10. Jika kamu berani keluar, kamu akan sadar bahwa sudah berada di dunia lain. Dan wanita tersebut bukan manusia.


Namun, pertanyaannya, lantai 4 sangat jarang ditemukan di gedung.




emoticon-Wow






Demikian thread tentang cara melihat hantu versi anak burung biru. Ingat, thread ini hanya untuk suka-suka, jangan terlalu diambil serius, apalagi benar-benar mempraktekannya. emoticon-Big Grin







Penulis : @YenieSue0101
Sumber Tulisan : klik
Sumber Gambar : 1, 2, 3, 4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
15-09-2021 19:09
No 2, 3, 6 & 8 udh prnah gw cobain, dan gada penampakan setan sama sekali.
Maybe krna gw juga setan wokwokwok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kev7z dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
15-09-2021 19:46
No 9 Kalo diikuti bisa ketemu mbak sorao & mbak toriko yang lagi rekreasi di dunia lain.
emoticon-Matabelo
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
15-09-2021 20:55
Jangan gan. Bahaya. Bisa terngiang-ngiang terus dan susah mutusinnya, karena kita sendiri yang mau.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
15-09-2021 21:04
Kalau mau lihat hantu silahkan camping ditengah hutan gan kalaupun gak nongol penampakan minimal tengah malem denger suara asing spt wanita tertawa atau dapat pengalaman aneh ane pernah dapet pengalaman soalnya.
profile-picture
profile-picture
bhink dan YenieSue0101 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
15-09-2021 21:23
Yg horor sih dengerin debt collector ngetok² pintu rumah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deddydded dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
15-09-2021 21:27
Quote:Original Posted By EnzoMan
Jangan gan. Bahaya. Bisa terngiang-ngiang terus dan susah mutusinnya, karena kita sendiri yang mau.

Ngeri keknya ya gan

Quote:Original Posted By poucastrancas
Kalau mau lihat hantu silahkan camping ditengah hutan gan kalaupun gak nongol penampakan minimal tengah malem denger suara asing spt wanita tertawa atau dapat pengalaman aneh ane pernah dapet pengalaman soalnya.

Wah, pengalaman nih agan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By myasanmia
Yg horor sih dengerin debt collector ngetok² pintu rumah


Untung ane gak pernah. Jangan sampai deh emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
15-09-2021 21:45
Ane sering gan mandi tengah malem, pas mati lampu dan pake lilin juga pernah. jangan sampe liat yang aneh2.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
15-09-2021 23:25
Yang no 7, mlamnya ketawa kaya Kuntilanak, pas paginya ibu2 komplex udah pada ngegosip,
"hey bu ibu denger ngga tdi malam, tadi malam tu ada suara kuntilanak yg lagi ketawa dari rumah sebelah"

Heboh dah satu komplexemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan YenieSue0101 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 01:20
Kalo mau halu pake narkoba gan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 02:42
Liat hantu gak susah, liat aja di youtube wkwkwkw ngapain repot
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 04:25
Tinggal buka yutup ketik hantu nongol tuh, kita tinggal lihat saja emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 05:59
hari gini percaya sama hantu? emoticon-Betty

profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 06:24
Cuma Indonesia yang kepo beginian
emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 07:27
hoax, gw sering mandi malam gak pernah liat gituan, keknya setannya takut sama gw atau gimana ya ?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 08:10
Ane tambahin tips cara lainnya:

1. Cukur kedua alis
2. Motret pohon pisang tengah malem
3. Tidur di bawah pohon beringin semalaman
4. Semedi di kuburan / gedung kosong
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 08:12
ngapa juga diliat si setan emoticon-Leh Uga
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 08:34
Quote:Original Posted By meldive
Ane sering gan mandi tengah malem, pas mati lampu dan pake lilin juga pernah. jangan sampe liat yang aneh2.

Awas gan nanti malem didatangi loh wkwk

Quote:Original Posted By kopiko0385
Yang no 7, mlamnya ketawa kaya Kuntilanak, pas paginya ibu2 komplex udah pada ngegosip,
"hey bu ibu denger ngga tdi malam, tadi malam tu ada suara kuntilanak yg lagi ketawa dari rumah sebelah"

Heboh dah satu komplexemoticon-Ngakak

Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Arzal
Kalo mau halu pake narkoba gan

Wah, jangan gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By aaaa1
Liat hantu gak susah, liat aja di youtube wkwkwkw ngapain repot

Hantu film ya gan?

Quote:Original Posted By bunda2411
Tinggal buka yutup ketik hantu nongol tuh, kita tinggal lihat saja emoticon-Big Grin


Iya, film horor ya?
0 0
0
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 08:36
Quote:Original Posted By terjengkang
hari gini percaya sama hantu? emoticon-Betty

Percaya gak percaya, gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By zary
Cuma Indonesia yang kepo beginian
emoticon-Ngakak

Di luar negeri juga ada keknya

Quote:Original Posted By jerrystreamer1
hoax, gw sering mandi malam gak pernah liat gituan, keknya setannya takut sama gw atau gimana ya ?

Mungkin ente setannya, gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By roberthw
Ane tambahin tips cara lainnya:

1. Cukur kedua alis
2. Motret pohon pisang tengah malem
3. Tidur di bawah pohon beringin semalaman
4. Semedi di kuburan / gedung kosong

Wah, mastah dunia perhantuan nih emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By aim.haris
ngapa juga diliat si setan emoticon-Leh Uga


Ya biar tau aja gan emoticon-Big Grin
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
0 1
-1
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 08:39
jaman dulu ada uji nyali or uka uka..

ane ngarep banget dah ada acara itu di kampung ane.. ma bokap mau daftar.. lumayan dapet duit..

eh kagak pernah nyampe tempat ane.. padahal tempat ane banyak spot spot yang terkenal katanya angker tuh heuheu..
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
9 Cara Agar Bisa Melihat Hantu Versi Anak Burung Biru
16-09-2021 08:41
Hantu yg menakutkan.DC pinjol hp bunyi sendiri.apalagi apk banyak tiap jam bunyi emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Diubah oleh meimeiput
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia