News
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61407b4fe4d74e36a4366bc3/rumah-mau-digusur-sentul-city-rocky-gerung-ditawari-16-vila-hingga-apartemen
Rocky Gerung mengaku justru sedang bergembira kendati alat berat yang dikerahkan PT Sentul City Tbk sudah bersiap di dekat rumahnya. Baginya, bukan soal kalau akhirnya dia benar-benar kehilangan rumah.
Lapor Hansip
14-09-2021 17:37

Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen

Past Hot Thread
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen

Rocky Gerung mengaku justru sedang bergembira kendati alat berat yang dikerahkan PT Sentul City Tbk sudah bersiap di dekat rumahnya. Baginya, bukan soal kalau akhirnya dia benar-benar kehilangan rumah.

”Saya ini terbiasa tidur di hutan. Jadi kalau rumah ini nggak ada pun saya sudah biasa. Saya pernah tinggal di kandang sapi di Himalaya, di ketinggian 4.000 meter,” katanya dalam video yang diunggah di saluran youtube miliknya, dikutip Selasa (14/9/2021).

Menurut Rocky, para haters-nya sedang berbunga-bunga saat dirinya disomasi Sentul City. Mereka menyebut Rocky akan digusur dan tinggal di jalanan. Namun Rocky mengatakan apa yang bakal terjadi padanya justru berkebalikan dengan keinginan haters yang disebutnya sebagai kaum cebong tersebut.

”Dalam dua hari ini saya dapat tawaran vila, apartemen dan rumah untuk saya tinggal. Kira-kira ada 16 tawaran,” kata aktivis yang dikenal kritis terhadap pemerintah ini.

Rocky menyebut seluruh tawaran itu meluncur langsung rekan dan sahabtnya. Salah satunya, dia ditawarkan untuk menempati sebuah vila besar milik seorang musikus top. Sang musikus mempersilakan Rocky menggunakan vila tersebut sesuka hatinya, tentu saja dengan cuma-cuma alias gratis. ”Kau pakailah suka-suka kalau digusur,” kata Rocky menirukan ucapan sang musikus.

Rocky juga mengungkap ada pengembang yang juga menawarkan rumah untuk ditempatinya begitu saja. Bukan hanya satu, tapi dua rumah. ”Di daerah Bogor. Dia bilang ini ada dua rumah, tapi sederhana, pakai saja Pak Rocky. Belum lagi ada empat apartemen juga ditawarkan teman-teman,” kata Rocky tertawa.

Mantan dosen filsafat di Universitas Indonesia mengucapkan terima kasih atas semua tawaran yang menunjukkan simpati orang terhadap dirinya. Tetapi Rocky tetap bertahan pada pendiriannya bahwa lahan yang kini ditempatinya diperoleh dengan cara sah dan legal.

Dia membeli lahan tersebut dari seorang warga lengkap dengan semua dokumen jual beli dan kuitansi. Di pihak lain, Sentul City juga telah memberikan pernyataan terbuka bahwa lahan yang kini ditempati Rocky telah dibeli sejak pengembang property tersebut sejak 1990. ”Ini kasus tetap akan berlanjut,” ujar Rocky.

https://nasional.sindonews.com/read/...men-1631606976

profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:41
Ditawari numpang kok senang, kirain dikasih. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh mabok.agama.set
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 24 lainnya memberi reputasi
25 0
25
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:43
kalo gitu harusnya RG berterima kasih sama Sentul City, hilang 1 rumah bisa tinggal di 16 tempat, trus mau tuntut balik 1 T buat apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danielpurnama dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:44
Cuman numpang Rong-Garong. Pergilah sana, mumpung masih ada yg baek. Sebelum semua orang melepeh lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Post ini telah dihapus
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:50
Dirumah si mardance pks aja ente nginap rung, adu pedang tusbol kan hobi klean.
Satu gay satu bencong. Ye gak garong?

Garong ngaku tukang ngibul

Diubah oleh owi.kill.kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:50
yah....kalo emang yakin menang dan benar, ngapain resah
kalo dia sampe pake tuh villa sama apartemen, berarti dia dungu
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:51
Gw pikir dikasih

Ternyata cm dikasi tumpangan

Jgn malu2 open donasi
Siapa tau bisa trrkumpul 1 triliun dari kadrun

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:52
Betul gak nih? Jangan nanti benar2 digusur malah tidur di pinggir jalan atau di kolong jembatan
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:56
Pikiran pecundang, kalo merasa yakin benar tidak perlu ngomong besar begitu roger paok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:56
Good, langsung pindah gih sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:56
Bukan masalah dia mai gelandangan atau dihibahin rumah, tapi perilaku bejatnya yang bisa membuat orang meniru niru tindakannya itu.
Blangsak benar dungu satu ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:57
Jangan geser topik...
Kasus dia itu gimana??.. buktikan dulu

Rg beli tanah bodong atau developer semena2..???

Jgn ude ngebacot dungu ..mau tuntut 1T. ..dll..ujung2nya playing victim..
Padahal dia yg salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:58
duh telat saia, padahal mau nyumbang 1 rumah je.. rumah sederhana sih tepatnya rumah panggung, kalo orang sini sih menamai rumah itu sebagai PAGUPON
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aluwungs dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 17:58
Gih pergi lahemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 18:00
Wa jadi inget cerita2 jaman batu akik heboh kemaren.. Sampe ada yg bilang akiknya ditawar sekian ratus juta tapi ga dilepas alias ga mau dijual.. Kok kyk mirip sama berita di atas emoticon-Big Grin

Btw, utk si Garong, asal tau aja, resikonya bukan menggelandang lho, resikonya bisa sampe masuk penjara noohhh kyk yg di megamendung..

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh RyoEdogawa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 18:03
Mental pengemis emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 18:07
Sikat aja rock.. aplg klo boleh numpang seumur hidup 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 18:07
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ditawar bang ipul haphap juga kah?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 18:10
”Saya ini terbiasa tidur di hutan. Jadi kalau rumah ini nggak ada pun saya sudah biasa. Saya pernah tinggal di kandang sapi di Himalaya, di ketinggian 4.000 meter,” katanya


kool n amasing yess! emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Rumah Mau Digusur Sentul City, Rocky Gerung Ditawari 16 Vila hingga Apartemen
14-09-2021 18:10
lah, skill profesor ahli kibul kok kagak digunakan waktu sidang berlangsungemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia