Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61405a0d717cfe332943d0fe/menyendiri-saat-makan-bekal-yang-disantap-petugas-spbu-ini-bikin-warganet-nangis
Petugas SPBU menyantap bekal makanan (tiktok) Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang petugas SPBU sedang menyantap menu makan sederhananya hingga membuat warganet tersentuh. Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok dan ramai diunggah ulang oleh akun-akun Instagram, tampak petugas SPBU duduk menyendiri di dalam sebuah ruangan. Ia tampak masih mengenakan seragam
Lapor Hansip
14-09-2021 15:15

Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis

Quote:Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
Petugas SPBU menyantap bekal makanan (tiktok)


Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang petugas SPBU sedang menyantap menu makan sederhananya hingga membuat warganet tersentuh.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok dan ramai diunggah ulang oleh akun-akun Instagram, tampak petugas SPBU duduk menyendiri di dalam sebuah ruangan.

Ia tampak masih mengenakan seragam dan duduk di lantai sambil menyantap sebungkus nasi.

Keharuan saat menyaksikan petugas SPBU menyantap makanannya dirasakan oleh para warganet, terlebih karena petugas tersebut hanya makan nasi putih saja.

Petugas SPBU itu tampak mengusap peluhnya sebelum menyantap nasi tanpa lauk tersebut.

Duduk sendiri di ruangan itu, sang petugas SPBU memasukkan suap demi suap nasi ke dalam mulutnya. Dengan kepala yang terus menunduk, ia pun sedikit demi sedikit menghabiskan sebungkus nasi putih tanpa lauk yang ada di hadapannya itu.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku merasa terharu dengan apa yang disantap oleh petugas SPBU tersebut.

Mereka lantas mendoakan agar petugas SPBU itu selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berkecukupan.

Quote:"Sabar ya mas, Allah tidak tidur, semangat terus, insyaallah rezeki melimpah untuk masnya, amin," ujar salah seoraqng warganet.

"Ya Allah, nggak terasa nangis, ingat anakku yang kerja juga. Semoga sehat selalu nak, mudah rezeki dan panjang umur, amin," sahut warganet lain.

"Pernah di posisi itu," ujar salah seorang warganet.

"Jadi inget kalau yang penting ada garem Masya Allah udah nikmat banget, atau nasi anget cocol sambel dadakan, atau nasi anget kecap, atau nasi+kerupuk, Alhamdulillah semua berasa nikmat. Jalani dan bersyukur itu jalan hidup," ujar warganet lain.

"Semangat semoga sehat dan bahagia, lancar rezeki," ujar warganet lain.

"Ya Allah, nggak tega melihatnya," sahut salah satu warganet.



Code:
https://www.instagram.com/p/CTrxuhBpytt/



Sumber



======================

Komentar Gan / Sis yang ganteng dan cantik

Quote:Original Posted By azhuramasda
Hayo ngaku siapa yang motong bawang disini????,

emoticon-Mewek

mata gue pedes !!!


Quote:Original Posted By funk
Terima kasih sudah saling menguatkan.
Apapun yg kita mkn wajib di syukuri.
Rasa itu sampai batas kerongkongan saja.
Selebihnya sama saja prosesnya


Quote:Original Posted By lunar1980
pernah di posisi itu. waktu krisis 1998, usaha ortu hancur.
bokap keluar kota mencari kerjaan.
tinggal saya dan nyokap. di meja cuma ada sepiring nasi ditutupi serbet.
saya ajak nyokap makan dan nyokap cuma bilang: "udah kamu makan dulu saja".
ketika saya cek cuma ada nasi doang, saya paham kondisi keluarga sulit.
saya tanya nyokap: "kalau aku makan nanti mama makan apa ?"
nyokap jawab: "mama ga makan ga apa, asal kamu makan".
langsung saya tarik lengan nyokap, saya ajak nyokap duduk di kursi meja makan dan saya bagi nasi itu ber 2 dengan nyokap. saya tahan air mata tapi air mata itu menetes, hari itu saya merasakan nasi + air mata.
hingga hari ini nyokap minta apapun pasti saya bantu. apapun saya jalani.


Quote:Original Posted By five.5
Gtw kejadian benernya gmn...
Jika benar spt yg trlihat di video..semoga masnya bisa kuat n sabar dlm fase kehidupan yg skrg..semangat untuk kehidupan yg lbh baik..pasti akan ada waktunya...
Jika ga bener..minimal video itu udh brhasil membuat bbrp agan n sista di sini curhat ttg prnah berada di fase sulit or sedang di fase sulit..n curhatan itu bisa saling menguatkan n memberi semangat bbrp member yg kebetulan baca... semangat! 💪😁


Quote:Original Posted By junaedi1982new
Pernah di posisi itu.
Kalo pernah merasakan pahit susah nya cari makan,
Maka kerja akan serius dan semangat.

Kemungkinan masih karyawan probation yang belum dapet full salary,
Sementara orang tua sudah memberikan tanggung jawab membiayai sekolah adik nya.


Quote:Original Posted By Kruingputih4
Alhamdulillah masih bisa makan nasi. Di RS banyak yg makannya pakai infus dan kalau sehat selamat harus keluar uang utk bayar biaya rawat inap emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By black_robo
Nasi putih pake garam, nikmatnya tiada tara.

Semoga rejeki Masnya yg jaga SPBU diberikan kelancaran.


Quote:Original Posted By oscarwatch
pernah di posisi itu..

sabar...


Quote:Original Posted By nasgorbasi
Respect.
emoticon-Motret


Quote:Original Posted By bakstiarr
Dari kecil gw udh ngerasa susah, bokap pensiun dini karena hotel tempat dia kerja bangkrut di usia gw yg masih kelas 4 SD, kakak gw kelas 2 SMP, ade gw perempuan kelas 2 SD, ade gw yg kecil masih dalem kandungan. Nyokap gw guru honorer yg gajinya mungkin 500rb saat itu. Dapet uang pensiun, bokap beli motor buat ngojek di pasar, karena umurnya saat itu udh 40an jadi susah buat cari kerja lagi. Makan alakadarnya, hidup susah itu buat gw nyemangatin diri sendiri supaya nanti ga susah. Makanan favorit gw itu ya nasi panas pake mentega, itu favorit gw dari kecil. Sekolah kami semua lulus dan diterima di negri, jadi ga kebebanan SPP.

Sekarang alhamdulillah, gw udh bisa beli rumah 2. Kakak gw udah beli rumah, adek gw yg perempuan udah beli rumah juga.

KERJA KERAS DAN DOA GAK AKAN KHIANATI HASIL!
KALO LU LEHA LEHA DIWAKTU MUDA, LU PASTI MENYESAL. ITU CERITA NYATA!


Quote:Original Posted By machmoed
smangat mang ..
yg kek gni bisa bgt bakar motivasi
& pukulan telak bgi individu sdari muda
remehin value of money.

mkin perih derita gejolak jiwa kere,
mkin bkobar dorongan utk survive.
prove it bisa tajir besok,
yes you can do it.

===

btw klo dah gajian ..
jgn balik ngulang foya²
yg sama doooong.

biar g sia² effort hari ini.


Quote:Original Posted By gikogaza
Waktu ane di pabrik shift malam emoticon-Cool
Makanan dikotak dendeng nasi rapih dlm tas

Karena orang baru
Blm ada loker

Semua lenyap sama tikus pabrik
Sampai tas di bobol emoticon-DP


Quote:Original Posted By nite.hime
sabar tetep berusaha nanti ada jalannya. mungkin sekarang masih makan nasi putih aja. tapi nanti bisa mesen makan enak-enak buat keluarga dirumah juga emoticon-flower


Quote:Original Posted By littlevan
Cowok emang hidupnya harus keras biar lebih kuat, karena beban cowok kedepannya semakin berat.
Salut & sukses buat mas SPBU. emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By kopibawang
smangat bang


Quote:Original Posted By game4ever
gue pernah makan nasi doang gara-gara salah mesen,
jaman sekarang video dikit kash sountrack sedih narasi yang menyedihkan sudah membuat opini orang berfikir dia adalah org yg paling menyedihkan.

kalo begini ceritanya terus harus ada RUU yang mengatur tentang orang mengcapture atau mengambil orang tanpa sepengetahuan yang ada di video harusnya bisa di tuntut.


Quote:Original Posted By Exogenexuz
Semoga temennya atau siapapun yg ngerekam dia bantu dia kasih makan setelahnya


Quote:Original Posted By sontoloyo81
siapa tau lagi puasa mutih
emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By zhaolq
Been there, mungkin gak separah cuman nasi doang. Tapi gua pernah kuliah sambil psrt time beresin restoran babi cuci 2panci jam 3 pagi, tiap hari wakakakak. Hidup emang kadang segila itu, hanya demi makan sehari2.


Quote:Original Posted By javans
Gorengan serebu dapet 1 biji gede bang


Quote:Original Posted By acoustic16
Ane juga pernah dlu ..merantau makan nasi kering yg di kukus lg, makan sama lombok n garam emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By pannotia.server
Semoga kuat...karna bukan cuma seperti kang SPBU yang seperti itu...


Quote:Original Posted By pannotia.server
Semoga kuat...karna bukan cuma seperti kang SPBU yang seperti itu...


Quote:Original Posted By primawidhie
Semua ada fasenya, nikmati dan syukuri.... emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By iduyforskins
ya allah mudahkanlah rezeki nya,,, mari kita bersyukur masih bisa makan sampai hari ini


Quote:Original Posted By wahgila
Iya memang harus kerja keras gan. Ayah ku dulu meninggal sehari sebelum terima gaji terakhir nya. Nenek dulu juga sampai umur 74 masih angkat karung beras buat digiling naik sepeda, Meninggal bbrapa bulan sebelum 90 tahun.


Quote:Original Posted By jintuang
Dulu waktu kerja di resto pas dapat free meal jatah nasi dari kantor dikasih anak anak cleaning. Itu nasi datang antara jam 8-9 sebelum buka mall. Dikasihlah ke anak anak cleaning karena uwdah dapat free meal. Anak anak cleaning klo makan di toilet duduk itu soalnya gak bisa ninggal kerjaan. emoticon-Ngakak

Ada yang mau vidio


Quote:Original Posted By 22indrag
Plot twist abang nya punya cicilan brio.emoticon-Ngakak Tetangga ane ada yg kayak gitu juga soal nya. Alesan nya dendam karena diputusin cewek nya jadi nekat ngambil brio, urusan makan ya seada nya aje, kadang lauk nya cuma pake timun, kadang beli oreg tempe, kalo boke boke amat nyeduh royko pake aer panas terus dikuahin ke nasi.


Quote:Original Posted By GadingPutih
Lagi puasa mutih kah ?


Quote:Original Posted By jhontitor123
Paling mentok dulu gw cuman makan nasi sama kecap manis, pas bocil. Bapak ane dulu miskin banget jadi inget mamak ane mesti jualan kue sama kerupuk ke warung". Untungnya pas gw dah remaja ortu gw sudah mulai sukses(walau ga kaya) tapi setidaknya bisa sekolahin gw, dan makan yang berkecukupan. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Rixss
banyakin ibadah, banyak doa, ikhtiar.
insyaallah dkasih jalan yg lancar.
Aamiin.


Quote:Original Posted By faizalfadilah
Semangat terus mencari rejeki nya mas..


Quote:Original Posted By gusmi21
biasa awal2 lagipula mau makan gimana lagi kan memang sistem shift emoticon-linux2 ini ukuran beruntung lho bisa duduk makan santai, gw dulu jaman dilapangan kerja berdiri g tentu bisa 8-12 jam, kerja 5 hari masuk 1 off, shift pagi bangun jam 3 subuh harus standby jam 4 pagi klo apes pulang sore, shift siang klo apes pulang tengah malem,jam istirahat g ada, mau makan harus bisa habis under 5 menit, ujung2 g sehat makan batagor/gorengan sama minum aqua tiap hari sampe berat badan turun ke 40KG an, susah buat izin ke wc soalnya g bisa ditinggal kerjaan ujung2 gw kencing di botol emoticon-linux2 dibanding kerjaan lama gw ini jauh lebih enak berasa surga emoticon-linux2
kyk gini dibilang bikin nangis? banyak yg hidupnya lebih pahit dari ini emoticon-linux2


Quote:Original Posted By laravul
Biasa aja gan, gw pernah ngalamin yang jauh lebih berat dari itu. Tinggal menyikapinya aja sih


Quote:Original Posted By gimanague
Asli gue pernah ngalamin kaya gitu.......duh jd pengen angis kalo ingat emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By lunar1980
pernah di posisi itu. waktu krisis 1998, usaha ortu hancur.
bokap keluar kota mencari kerjaan.
tinggal saya dan nyokap. di meja cuma ada sepiring nasi ditutupi serbet.
saya ajak nyokap makan dan nyokap cuma bilang: "udah kamu makan dulu saja".
ketika saya cek cuma ada nasi doang, saya paham kondisi keluarga sulit.
saya tanya nyokap: "kalau aku makan nanti mama makan apa ?"
nyokap jawab: "mama ga makan ga apa, asal kamu makan".
langsung saya tarik lengan nyokap, saya ajak nyokap duduk di kursi meja makan dan saya bagi nasi itu ber 2 dengan nyokap. saya tahan air mata tapi air mata itu menetes, hari itu saya merasakan nasi + air mata.
hingga hari ini nyokap minta apapun pasti saya bantu. apapun saya jalani.


Quote:Original Posted By hungryfoxx
hats off buat mas" spbunya


Quote:Original Posted By penggerusobat
ya allah sedih gw. gw sih belum pernah diposisi mas nya, tapi waktu dlu waktu krismon 98, bapakgua yg ngrassaaain, dan masi mendingan.
inget bener makan cumin nasi sepiring sama uyah plus garem. lauknya dikasi ke gw..
ya allah,


Quote:Original Posted By whimsical
tetap semangat. saya juga pernah begitu. sabar dan terus berusaha jgan pernah mengeluh. imbalannya luar biasa dari Yang Maha Melihat


Quote:Original Posted By Ditaaa012
lah.. ane mah tiap hari pas kerja makan nasi putih.
mau beli lauk kisaran belasan-20 rebu sayang, mending nitip nasi putih aja 7.000 sama yg pada dine in atau subuh2 nyendok nasi emak.

kalo bosen nasi doang kadang beli energen 2 sachet seduh sama akua gelas emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By parto.klepat
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis


Quote:Original Posted By supremacist
Semoga membaik terus rezekinya mas.

Paling nggak tambahin margarine biar bergizi.

Ane berkaca-kaca baca ini.

Ane pernah di posisi yang sama dulu.

Hidup seperti roda.

Alhamdulillah sekarang ane sudah bisa mempekerjakan orang.






Quote:Original Posted By aquasunboy
Maaf, tapi bossnya kok tega ga kasih makan/ uang makan? mending cari kerja di tempat yang bisa menghargai pegawainya


Quote:Original Posted By vixitev
Dalam hal ini memang kasihan kita melihatnya, tapi masih bersyukur bisa makan nasi gan. Maka kemudian yang merekem ini harus memberikan santunan kemudian harus minta ijin menginformasikan kondisinya.


Quote:Original Posted By dksdl
sedih liatnya. semangat bang!


Quote:Original Posted By heru.kk07
Terkadang orang lupa definisi tempat kerja itu untuk apa, padahal jadi tempat buat cari nafkah buat keluarga drumah tapi buat yg lain malah jadi tempat adu gengsi baik makanan, gadget dan kendaraan. Cukup Kerja,istrht trus pulang kalau sudah waktunya, kalau ikut gengsi temen2 ditempat kerja pulang bukan bawa duit tapi malah bawa hutang emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kogure100
Dulu waktu orang tua gw lg susah, gw pernah makan nasi putih sama kerupuk atau nasi putih sama kecap, itu juga enak sih. Semangat terus. Kehidupan ini berputar, kita tidak tau di masa depan kita akan seperti apa.


Quote:Original Posted By b42l4t4k

Masih bisa makan nasi bersyukur, alhamdulillah

Jadi inget ane dulu kuliah, makan cm 3 kali seminggu, karena duitnya jg berbagi dgn kakak ane yg lagi kuliah jg.

Air putih dan laper itu udh jadi jalan ninjaku

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By intelinside77
semangat ya bang!


Quote:Original Posted By ianhanaka
jadi keingat waktu kecil dulu emak gua smp rela cuma makan ikan asin biar gua bisa makan ayam


Quote:Original Posted By ianhanaka
jadi keingat waktu kecil dulu emak gua smp rela cuma makan ikan asin biar gua bisa makan ayam


Quote:Original Posted By tekyan
makanan favorit ane waktu kecil,biarpun ada lauk tp milihnya nasi + parutan kelapa+garem, kadang nasi+saos tomat, kadang nasi + kerupuk kecap..nikmat pokoknya..


Quote:Original Posted By newkris
Semoga selalu dikaruni kesehatan meskipun hanya makan nasi putih....siapa tahu dia juga baru puasa mutih....laku prihatin kalau orang jawa bilang.


Quote:Original Posted By simeutliar
Setiap orang mesti prdih dulu untuk sukses. Semangat bang


Quote:Original Posted By i624
jaman kuliah pernah sih, makan nasi putih minta kuahin yg banyak....
bukan ng ada duit sih, nemenin temen, waktu itu ngirit buat jualan parts komputer


Quote:Original Posted By Alder
Saya tau rasanya lapar dan gak punya uang buat beli makanan.
Berjuang...berjuang..berjuang...berjuang dan berdoa dengan sangat sungguh2.

Puji Tuhan sekarang sudah bisa kebeli rumah dan kendaraan buat keluarga meskipun sederhana.

Semangat abang SPBU, usaha dan air matamu tidaklah sia2....




Quote:Original Posted By wolfzmus
Jujur cuman begini aja langsung merasa kasian, padahal drdulu juga begitu. Tp napa baru pada sadar sekarang kalau ada yg susah dpt sesuap nasi, kemana aja ente2... emoticon-Nohope

Edit : Ane ngomongin netijen2 yee bukan agamwan/wati emoticon-Hammer (S)


Diubah oleh vasilizaitsev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 22 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 15:21
Alhamdulillah masih bisa makan nasi. Di RS banyak yg makannya pakai infus dan kalau sehat selamat harus keluar uang utk bayar biaya rawat inap emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Kruingputih4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 11 lainnya memberi reputasi
10 2
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 15:31
Pernah di posisi itu.
Kalo pernah merasakan pahit susah nya cari makan,
Maka kerja akan serius dan semangat.

Kemungkinan masih karyawan probation yang belum dapet full salary,
Sementara orang tua sudah memberikan tanggung jawab membiayai sekolah adik nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 16:10
Itu lauknya Digondol kocheng orange
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 16:39
nasinya ditaburin royko sama boncabe...emoticon-Hammer (S)

sedep-sedep pedes...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 16:45
Pake nori tabur apa bon cabe kan bisa bang.. bisa dipake beberapa kali..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 16:49
Nasi putih pake garam, nikmatnya tiada tara.

Semoga rejeki Masnya yg jaga SPBU diberikan kelancaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 17:08
Apa mungkin lauknya dimakan duluan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 18:06
pernah di posisi itu..

sabar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 18:33
Mungkin pas di bikin video lauknya udh habis, tinggal sedikit nasi putih aja...
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan vasilizaitsev memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 18:35
Tambahin krupuk, lumayan nambah rasa gurih
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan vasilizaitsev memberi reputasi
2 0
2
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 18:38
Respect.
emoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 18:42
Dari kecil gw udh ngerasa susah, bokap pensiun dini karena hotel tempat dia kerja bangkrut di usia gw yg masih kelas 4 SD, kakak gw kelas 2 SMP, ade gw perempuan kelas 2 SD, ade gw yg kecil masih dalem kandungan. Nyokap gw guru honorer yg gajinya mungkin 500rb saat itu. Dapet uang pensiun, bokap beli motor buat ngojek di pasar, karena umurnya saat itu udh 40an jadi susah buat cari kerja lagi. Makan alakadarnya, hidup susah itu buat gw nyemangatin diri sendiri supaya nanti ga susah. Makanan favorit gw itu ya nasi panas pake mentega, itu favorit gw dari kecil. Sekolah kami semua lulus dan diterima di negri, jadi ga kebebanan SPP.

Sekarang alhamdulillah, gw udh bisa beli rumah 2. Kakak gw udah beli rumah, adek gw yg perempuan udah beli rumah juga.

KERJA KERAS DAN DOA GAK AKAN KHIANATI HASIL!
KALO LU LEHA LEHA DIWAKTU MUDA, LU PASTI MENYESAL. ITU CERITA NYATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 18:43
wah pada nangis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 18:52
smangat mang ..
yg kek gni bisa bgt bakar motivasi
& pukulan telak bgi individu sdari muda
remehin value of money.

mkin perih derita gejolak jiwa kere,
mkin bkobar dorongan utk survive.
prove it bisa tajir besok,
yes you can do it.

===

btw klo dah gajian ..
jgn balik ngulang foya²
yg sama doooong.

biar g sia² effort hari ini.
Diubah oleh machmoed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 19:05
Waktu ane di pabrik shift malam emoticon-Cool
Makanan dikotak dendeng nasi rapih dlm tas

Karena orang baru
Blm ada loker

Semua lenyap sama tikus pabrik
Sampai tas di bobol emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 19:17
yang penting halalan thoyiba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 19:23
sabar tetep berusaha nanti ada jalannya. mungkin sekarang masih makan nasi putih aja. tapi nanti bisa mesen makan enak-enak buat keluarga dirumah juga emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 19:38
Cowok emang hidupnya harus keras biar lebih kuat, karena beban cowok kedepannya semakin berat.
Salut & sukses buat mas SPBU. emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrianalifi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 19:51
smangat bang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Menyendiri saat Makan, Bekal yang Disantap Petugas SPBU Ini Bikin Warganet Nangis
14-09-2021 19:52
gue pernah makan nasi doang gara-gara salah mesen,
jaman sekarang video dikit kash sountrack sedih narasi yang menyedihkan sudah membuat opini orang berfikir dia adalah org yg paling menyedihkan.

kalo begini ceritanya terus harus ada RUU yang mengatur tentang orang mengcapture atau mengambil orang tanpa sepengetahuan yang ada di video harusnya bisa di tuntut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia