Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61403a3dc469344cba2bca8b/apa-warna-urine-anda-hari-ini
Kehidupan itu serupa air kencing, penuh warna, beraneka akibat kondisi fisiknya, maka dari itu, di sarankan untuk menjaga air kencing agar selalu terjaga dengan baik, jangan pula kencing sembarangan yang bisa mengakibatkan kerugian besar bagi lingkungan sekitarnya. Kencing lah pada tempatnya, selayaknya kehidupan yang h
Lapor Hansip
14-09-2021 12:59

Apa Warna Urine Anda Hari Ini?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Instagram


Quote:


Kehidupan itu serupa air kencing, penuh warna, beraneka akibat kondisi fisiknya, maka dari itu, di sarankan untuk menjaga air kencing agar selalu terjaga dengan baik, jangan pula kencing sembarangan yang bisa mengakibatkan kerugian besar bagi lingkungan sekitarnya. Kencing lah pada tempatnya, selayaknya kehidupan yang harus memahami di mana harus menempatkan diri di antaranya, jangan sampai terkecoh dengan kenikmatan dunia, tanpa ada habis habisnya, yang mana selalu di gelar transparan, lalu menyesal kemudian, ketika salah menempatkan posisinya, lalu berada di ujung kematian dengan seluruh penyesalan akibat pola hidup nya yang tidak sehat.


Kalian tau gak sih bahwasanya warna pada air kencing kita itu, ada yang bertanda sehat tapi ada pula yang tidak. Nah maka dari itulah jangan terlampau mengabaikan warnanya, sebab kesehatan itu mahal harganya loh, bahkan ada sebagian orang, yang mana karena sakit, dia sampai-sampai menghabiskan kekayaan nya, semuanya itu demi kesehatan sih, maka dari itulah jangan pernah sembrono untuk mengacuhkan hal yang kecil, yang pada akhirnya menyesal di kemudian harinya.



Instagram


Quote:
Apa warna kencing anda hari ini?

Instagram


Jika anda sedang sakit, lalu mengkonsumsi banyak obat, maka warna air kencing (urine)menjadi orange, namun di kategori sebagai warna yang mengalami dehidrasi, maka darj itulah sangat di perlukan banyak air putih untuk mensterilkannya.

Instagram


Jika berwarna merah, berarti keseringan mengkonsumsikan buah-buahan yang berwarna merah, Urine berwarn ini juga terjadi akibat gejala penyakit tertentu. Misalnya seperti; infeksi saluran kemih, pembesaran prostat, batu ginjal, atau tumor di kandung kemih dan ginjal.

Instagram


Urine berwarna hijau dan biru juga berasal dari pewarna dari makanan, bisa juga dikarenakan oleh bakteri, sehingga sebaiknya konsultasikan ke dokter, untuk mencegah sesuatu yang terjadi, dan tidak diduga-duga.



Berwarna coklat gelap, yang dikarenakan oleh obat-obatan yang di konsumsi nya, atau karena nengidap penyakit liver atau akibat dehidrasi. Maka dari itulah segera periksakan diri kalian, jika urine sudah berwarna coklat.

Instagram


Urine berwarna keruh dan berbusa, pada kondisi seperti ini beranda tubuh kalian tidak baik baik saja. Bisa jadi sebuah pertanda penyakit kronis, atau gangguan pada ginjal.



Instagram


Urin yang kekuningan menandakan bahwasanya tubuh sedang dalam keadaan yang baik, sehingga tidak perlu dikhawatirkan sam sekali.

Instagram


Urin yang bening juga tidak baik, karena terlampau banyak mengkonsumsikan air.


Instagram


Quote:

Kapan waktunya ke Dr jika urine anda tidak sesuai dengan warna yang seharusnya?

Jika urine di sertai dengan keluarnya darah, berwarna pink, merah tua, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter, untuk pemeriksaan lebih lanjut lagi.





Quote:



Opini pribadi

linknya di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DhikaWidjaya dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
17-09-2021 12:05
Warna putih mengkilap gans seperti crystal
0 0
0
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
17-09-2021 12:06
bentar bentar... dlu gw minum vitamin kencing gw jadi kuning padahal gw sering minum air emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
17-09-2021 14:18
Quote:Original Posted By mingkki
Selalu bening transparan

Wah kurang garang nih..

Quote:Original Posted By fan.kui
urin eike putih seperti mutiara dan glowing.. emoticon-Angel


Wah kag sehat nih ckckck
0 0
0
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
17-09-2021 14:18
Quote:Original Posted By Makati2019
So far so good
mantap . artinya hidup sehat

Quote:Original Posted By LacinaTraore
Coba ntar ane foto

Jangan hoax nih . beneran nih fotoin ya..

Quote:Original Posted By macanternak7
Aku pernah tuh yg warna merah. Jdi habis ngW sama kenalan nubs di hotel nubs ke kamar mandi untuk kencing. Warna air seni aku merah. Sontak dong lgsug panik. Gua pikir kena PMS. Setlah flashback trnyta karena pagi harinya aku habis makan buah naga.
wkwkkqkq panik gak panik gak ...ya panik lah hahaba... nice kisah om
0 0
0
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
17-09-2021 14:24
Quote:Original Posted By priasolehiki
mantap banget ini thread emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mosok sih .biasa aja sih

Quote:Original Posted By senangwae
Warna putih mengkilap gans seperti crystal


Wah kaga sehat nih arti nyae wkwkwk
0 0
0
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
17-09-2021 14:25
Quote:Original Posted By DarkAstrajingga
ane pernah panik tuh..

pas awal covid dari kantor dikasih suplemen.. ane asal minum aja..

eh tau tau pas kencing warnanya biru wakakakakaka..

langsung nelpon dokter perusahaan.. trus katanya gpp kalo abis minum suplemen yang itu..
tapi ya abis itu suplemennya gak ane pake lagi heuheu...
waaaaa kaga sehat tuh warna biru. .ckckck

Quote:Original Posted By sayahakuh
Bangun tidur itu emg d wajibkan air putih segelas sebelum tdr juga
iya pokoknya minum biar hidup dah
0 0
0
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
17-09-2021 14:25
Quote:Original Posted By johanbaikatos
Urin saya berwarna bening... Saya memang lagi bnyk minum air putih dan sedikit makan sih.. emoticon-Big Grin

Lumayanlah.. Dari 90kg dalam 2bulan ini jadi 80kg emoticon-Embarrassment


RATE5 + HT DONE... emoticon-Requestemoticon-Rate 5 Star
wkwkkw makasih kakek akhirnya ht kek hahahah

Quote:Original Posted By simeutliar
Keluar lahar putih tandanya pipis enak
hum ckckck mesum ya gan?
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
17-09-2021 14:25
Quote:Original Posted By laksanardie
Kalo abis bangun tidur
pagi/subuhnya kencing warna kuning tua
kalo udah agak siang-malem kadang kuning kadang putih
jadi putih mungkin kebanyakan minum tapi kurang makan
Quote:Original Posted By Makati2019
So far so good
mantap . artinya hidup sehat

Quote:Original Posted By LacinaTraore
Coba ntar ane foto

Jangan hoax nih . beneran nih fotoin ya..

Quote:Original Posted By macanternak7
Aku pernah tuh yg warna merah. Jdi habis ngW sama kenalan nubs di hotel nubs ke kamar mandi untuk kencing. Warna air seni aku merah. Sontak dong lgsug panik. Gua pikir kena PMS. Setlah flashback trnyta karena pagi harinya aku habis makan buah naga.
wkwkkqkq panik gak panik gak ...ya panik lah hahaba... nice kisah om
emoticon-Hammer2
owh em gie sehari bisa ganti-ganti warnanya anda hebat bener dah

Quote:Original Posted By bataraismoyo
Aku kadang² putih kental bau amis
iyuh sakit tuh .. penyakitnya ade

Quote:Original Posted By kily89
Berbusa bukannya juga muncul kalau nahan kencing terlalu lama yah?
entahlah aku lom scrool

Quote:Original Posted By GadingPutih
Banyakin minum air putih dan beer ..
Biar sehat
nah nah enih dah bener pokoknya dah

Quote:Original Posted By parto.klepat

Oh weww ah..

Quote:Original Posted By rintikansenyap
Masih belom yakin nih antara kuning apa kuning pucat

Bisa bantu cek in tolong??
cek ama dokter sono awas Aids ya
profile-picture
laksanardie memberi reputasi
1 0
1
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
17-09-2021 21:14
Putih kuning dikit neng, apa kudu ganti asupan ya? Ngeri ngeri sedep bacanya.

Quote:
Quote:
Maafkan ane dan rombongan jika mengganggu trit agan & sista, kami bukan lah junker, kami hanya lah segelintir orang yang ingin meramaikan Traffic light kaskus jangan hujat & hina kami. kami hanya bisa memberikan
Komeng Bermutu, emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Cendol Gan


We ARE NIGHT ELEGANT JUNKER

emoticon-Cool

emoticon-Angel


@durexz
@69banditos

Jadwal keliling dulu, pip pip pip ambulan zig zag

Kalong Angels nya mejeng juga

@makola
@ngejleb
@delia.adel

Your thread has been visited by :
Quote: GIF



Klik Link di atas jika agan & sista ingin berkunjung ke Markas Darurat kami atau ingin join, pintu terbuka 24 jam


emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan makola memberi reputasi
2 0
2
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
18-09-2021 03:17
ehbujughh.. ini kebiasaan rutin ane nih tiap pagi. bahkan ga cuma urine, warna dan bentuk feses pun, ane tanyain seisi rumah.. karena dari tau kondisi sekresi anggota keluarga dan diri sendir, ane jadi bisa nentuin.. kudu masak menu yang gimana.. daan kudu berapa level bawelnya 😆😆
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
18-09-2021 11:47
Wara biru gmna, baru tau
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
01-11-2021 13:06
Quote:Original Posted By politon21
Putih kuning dikit neng, apa kudu ganti asupan ya? Ngeri ngeri sedep bacanya.

emoticon-Ngacir2


Eh ternyata ade si mod
Diubah oleh delia.adel
0 0
0
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
01-11-2021 13:07
Quote:Original Posted By makola
ehbujughh.. ini kebiasaan rutin ane nih tiap pagi. bahkan ga cuma urine, warna dan bentuk feses pun, ane tanyain seisi rumah.. karena dari tau kondisi sekresi anggota keluarga dan diri sendir, ane jadi bisa nentuin.. kudu masak menu yang gimana.. daan kudu berapa level bawelnya 😆😆

Waduh wkwkkw kerajinan wkwkwkq but nice ...lain dah ibu ibu mah
profile-picture
makola memberi reputasi
1 0
1
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
01-11-2021 13:08
Quote:Original Posted By dinaaapo
Wara biru gmna, baru tau


Waduh baru tau yak...sama kok
profile-picture
makola memberi reputasi
1 0
1
Apa Warna Urine Anda Hari Ini?
01-11-2021 13:15
KLO GUE WARNA PUTIH KENTEL 🗿🗿
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia