News
Batal
KATEGORI
link has been copied
257
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61402f77af9c441cfe0a3b81/viral-diaz-hendropriyono-sindir-santri-anti-musik-dengan-tarian-perut
Diaz Hendropriyono menyindir santri anti musik dengan tarian perut viral di media sosial. Sindiran itu ia sampaikan dengan mengunggah video santri dan tarian orang Arab.
Lapor Hansip
14-09-2021 12:13

Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut

Past Hot Thread
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut

VIVA – Diaz Hendropriyono menyindir santri anti musik dengan tarian perut viral di media sosial. Sindiran itu ia sampaikan dengan mengunggah video santri dan tarian orang Arab.

Video sindiran itu ia unggah di akun Instagram pribadinya @diaz.hendropriyono, Senin (13/9).

Ungahan video pertamanya memperlihatkan suasana santri pria tengah duduk tertib menunggu antrean vaksin di sebuah gedung. 

Tampak seluruh santri berpeci itu menutupkan telinganya dengan kedua tangannya sambil menunduk.

"Masya Allah, santri kami sedang antre vaksin. Qadarullah di tempat vaksin ini ada suara musik, Anda lihat santri-santri kami menutup kupingnya agar mereka tidak mendengar suara musik itu, barakalah fikum," ujar pria yang merekam video ini.

Kemudian Diaz Hendropriyono menampilkan video tarian orang-orang Arab berjoget sambil mengikuti irama musik. Lalu ditutup dengan video tarian perut menampilkan perempuan berjoget di sebuah acara dan beberapa pria Arab ikut berjoget.

"Sementara itu ....Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun!!" tulis Diaz Hendropriyono pada caption unggahan videonya.


https://www.viva.co.id/amp/trending/...edium=all-page


https://mobile.
Diubah oleh joko.win
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:18
Lama-lama yg ga mau makan kodok disindir juga.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drainama dan 8 lainnya memberi reputasi
6 3
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:18
pantas pada pengen cepat2 ke jannah... alkohol aja halal di jannah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:19
Asoy.... Geboy....

Monggo diulek ulek sampe lemes...

Jangan kasih ngaso....

{thread_title}
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 36 lainnya memberi reputasi
37 0
37
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 22 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:20
Tolong mulustraainya yang beningan dikit gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:20
musik itu menggugah jiwa, membuka kemungkinan soul liberation.

cult yang menuntut ketaklukan dan kepatuhan total dan zombifikasi jiwa tentu saja sangat anti dengan manusia berjiwa bebas.emoticon-Ngakak (S)
perbudakan spiritual harus dilestarikan je.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:23
Kekadrunan menuju era kegelapan dan kolot itu nyata adanya. emoticon-Big Grin

Namun banyak kadrun merasa nyaman dengan hal itu karena tidak ingin berkembang dan rasa malu untuk maju. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:32
Bung Diaz ini seorang pemberani

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:33
Kalau mereka gak suka musik kenapa elo yg ribet?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamudo dan 17 lainnya memberi reputasi
11 7
4
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:36
gpp toh..daripada kaum sempak bakar puskesmas n sekolah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
altara96 dan 11 lainnya memberi reputasi
5 7
-2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:37
y elah resek bangt kek gini aja dikomentarin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:40
Kembali aja ke jaman batu, Indonesia punya 17 ribu pulau gw yakin banyak pulau yg masi perawan kalo mau ditempati biar steril dari godaan.

Di satu sisi spt itu, di sisi lain padahal Indonesia terkenal sebagai pengakses situs porno peringkat atas-atas di dunia, dengan mereka mereka sendiri juga sebagai mayoritasnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:42
Sedih gak sih hidup kayak gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 22 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:43
INTOLERANSI.

Padahal kata pak dudung harus menghormati ajaran agama apapun
Diubah oleh anti.suap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
altara96 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:44
kelakuan ini sama seperti muslim2 yg takut dari piring bekas orang kafir


takut terkontaminasi partikel babi secuilpun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:48
Yang goblok mah orang tua nya ..... Disekolahin anaknya bukan makin pinter, tapi malah bikin mabok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:51
Spiritual Quotient overloaded…
0 0
0
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 12:58
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut

Selain kupingnya .. matanya juga ditutuf sufaya tidak melihat aurat wanitaa
@wiskey31 emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 13:04
Mang gak salah have fun. Tapi disini itu lebih arab dari arab aslinya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 13:07
lah.. mereka kagak minta tu musik dimatiin ke panitia

mereka milih nutup kuping karena ngehargain, gak semua punya keyakinan sama kek mereka.


open minded ndasmu sempral.



edited



woalah ternyata SOP buzzerp.
baru ngeh di twitterland, semua buzzerp ngomong kek gitu.
ya diwajarin aja deh. namanya juga org cari makan.

Diubah oleh biglingz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
19 3
16
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Diaz Hendropriyono Sindir Santri Anti Musik dengan Tarian Perut
14-09-2021 13:30
katanya open mind toleransi
cara orang ga merugikan orang lain pula
malah diusik diledek
dicgah agar tidak earworm krn menyangkut hafalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulula dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia