Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613c3876bbdf5e417d28fd3d/cowok-good-looking-harap-minggir-inilah-3-alasan-cewek-memilih-lelaki-tidak-tampan
cinta tak memandang fisik Cewek tidak selalu memandang fisik pasangannya, karena cinta memang seluar biasa itu. Hal ini terbukti dengan pernikahan seorang bernama Arif yang berprofesi sebagai fotografer dan dia memang tidak good looking, akan tetapi barangkali adalah good rekening. Ane sendiri membaca di kolom komentar aplikasi tik tok mengenai hal ini. Melihat video pasangan Arif dan istri yang m
Lapor Hansip
11-09-2021 12:02

Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan

icon-verified-thread

Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
cinta tak memandang fisik


Cewek tidak selalu memandang fisik pasangannya, karena cinta memang seluar biasa itu. Hal ini terbukti dengan pernikahan seorang bernama Arif yang berprofesi sebagai fotografer dan dia memang tidak good looking, akan tetapi barangkali adalah good rekening. Ane sendiri membaca di kolom komentar aplikasi tik tok mengenai hal ini.




Melihat video pasangan Arif dan istri yang masih menggunakan pakaian pengantin adalah menggembirakan. Keduanya masih berada di pelataran pernikahan atau acara untuk resepsi dengan di belakangnya ornamen-ornamen khas pernikahan. Melihat mempelai pria yang maaf giginya agak maju dan gayanya yang sangat kocak, membuat hiburan yang menyulut tawa dan bahkan Ane memutar berkali-kali video tersebut, hanya karena sangat lucu dan cukup menghibur di siang yang terik ini.




Sejurus kemudian tanpa pikir panjang, Ane segera meluncur dalam kolom komentar. Tentu saja hal itu sangat menarik untuk dikepoin. Apa komentar para nitizen, bacanya bikin haru, bikin ngakak juga– di mana lelaki tampan merasa tersisih, dan bikin sadar kalau Tuhan sudah berkehendak kenapa tidak?


Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan

Tak perlu lama-lama, maka berikut akan Ane rangkum mengenai 3 Alasan Cewek Lebih Memilih Lelaki yang Tidak Tampan Sebagai Pasangan Hidupnya :




1. Lelaki Tidak Tampan Kemungkinan Besar Setia dan Tidak Membuat Gundah Gulana

Alasan pertama cewek tidak memilih pria tampan sebagai pasangan hidup adalah karena kebanyakan lelaki tampan itu membikin gundah gulana. Sementara pria yang tidak begitu tampan-tampan amat biasanya lebih menyenangkan dan tidak menyakiti dengan suka tebar-tebar pesona di tempat umum atau kepada para kaum hawa yang lainnya.



2. Lelaki Tidak Tampan Menawarkan Kenyamanan Saat Bersama

Alasan cewek memilih pria tidak tampan adalah karena merasa nyaman. Hal ini tentu saja karena dipastikan rasa nyaman adalah segalanya, sehingga membuat cewek rela bersanding dengan lelaki tidak tampan tersebut. Cewek sadar bahwa kenyamanan adalah modal utama membangun bahtera rumah tangga. Singkat kata, buat apa rumah tangga kalau tidak bisa nyaman saat bersama?


3. Cewek lebih menyukai lelaki yang humoris daripada yang sekedar tampan


Konon selera humor seseorang adalah sesuatu yang menarik dan sudah lengket dengan kepribadian. Rasanya wajar kalau cewek yang mudah merasa bosan akan memilih cowok yang tidak tampan dan humoris daripada cowok tampan yang bikin hati teriris.



Nah itulah hasil rangkuman Ane dari membaca komentar-komentar di tik tok mengenai pernikahan yang bukan karena fisik atau cewek yang menikah dengan lelaki yang tidak tampan. Maka bergembiralah para kalian wahai lelaki yang tidak tampan, karena sesungguhnya para perempuan tidak selalu memilih lelaki yang tampan untuk menjadikannya pasangan hidup. Kiranya sekian dulu thread Ane kali ini. Semoga bermanfaat dan membuat kita semakin bersyukur, dan juga terhibur. Selamat siang dan jangan lupa bahagia, and see you next thread.


Nih bonus videonya biar Gansist punya gambaranemoticon-Smilie
Quote:
{thread_title}




Dinarasikan secara original oleh @qoni77

Ngawi, 11 September 2021
Sumber : opoini pribadi dan tik tok
Gambar :1 2



profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 12:03
Singgaj sahabat Kaskus
Kamu sudah punya pasangan belum?
profile-picture
profile-picture
suciasdhan dan ningka memberi reputasi
2 0
2
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 12:03
Komen dong perasaan kamu setelah nonton video itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buni00 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 12:08
Jodoh memang rahasia ya sis
0 0
0
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 12:37
Setuju, lelaki yang humoris & bisa memberi kenyamanan plus setia jauh lebih menarik. Yang paling utama dari lelaki itu adalah tanggung jawabnya
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
1 0
1
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 13:13
Tapi kalo tamvan itu ada kepuasan tersendiri.. Terlebih kalo lagi ngaca
emoticon-Embarrassment
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
1 0
1
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 13:14
Ya... Harapan masih adaemoticon-Ngakak
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
1 0
1
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 13:15
Sepertinya cowok juga akan memilih cewek yang humoris daripada yang membuat hati teriris.
Nice share, Sis.
Trims.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yonalpro dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 13:17
duid.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 13:23
ane tampan dan setia emoticon-Angkat Beer
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
1 0
1
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 13:34
Hanya berlaku untuk cewek yg sudah memasuki fase ketiga dalam mencari jodoh : siapa saja
Diubah oleh Embed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chavez89 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 13:36
kalau jelek maen di luar biarin, toh gak ada yan mauemoticon-Ngakak
yang pertama kok langsung menusuk bangetemoticon-Ngakak
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
1 0
1
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 14:05
Naah...jaman skrg Money talk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
chavez89 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 14:06
Benar jg sihemoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
1 0
1
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 14:09
Duh kalo yg good looking dan tajir emang susah dapetinnya
profile-picture
SP4DE memberi reputasi
1 0
1
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 14:31
Ane kagak tampan kagak kaya tapi ampe sekarang tetep jomlo !
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kopiko0385 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 14:38
kenapa para cewek memilh lelaki tidak tampan?

karena cewek takut bersaing dengan laki laki lain untuk mendapatkan lelaki tampan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 15:16
Yg jelas pasangan ane itu cantik gk ganteng..
0 0
0
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 15:39
Yang paling atas kaya editan ya gambar nya wkwkwkw masa iya sih mau anjay...
0 0
0
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 16:08
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
asli liat cowonya kayak parutan kelapa
Diubah oleh akang.ojay
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan SP4DE memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cowok Good Looking Harap Minggir, Inilah 3 Alasan Cewek Memilih Lelaki Tidak Tampan
11-09-2021 16:54
Mantul juga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia