others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/613a664c76494e4dad4f847c/maling-internal-paxel
saya seharusnya menerima paket dari teman berupa Wine yg dikirim via paxel pada tanggal 2 september 2021 (Kamis). Pada hari Jumat sore jam 6 saya masih blm dapat telp maupun info dr kurir paxel (yg biasanya kalo brg sampai pasti ada info),maka saya cek ke applikasi,dan di note brg sdh sampai dan diterima oleh ybs pada jam 1kurang. krn sdh jam 6 sore maka saya turun utk cek paket namun
Lapor Hansip
10-09-2021 02:53

Maling internal Paxel

saya seharusnya menerima paket dari teman berupa Wine yg dikirim via paxel pada tanggal 2 september 2021 (Kamis).
Pada hari Jumat sore jam 6 saya masih blm dapat telp maupun info dr kurir paxel (yg biasanya kalo brg sampai pasti ada info),maka saya cek ke applikasi,dan di note brg sdh sampai dan diterima oleh ybs pada jam 1kurang. krn sdh jam 6 sore maka saya turun utk cek paket namun paket teesebut tidak ada. maka saya tunggu besoknya hari Sabtu,ke kantor management cek lg tp tidak ada. dan saya lsg menghubungi paxel,dan mereka menyarankan klaim. Sabtu tgl 4 saya mengajukan klaim、dan paxel jg berganti2 nomor dan orang dan selalu bertanya dr awal,pertanyaan yg sama diulang2.
tgl 8 pihak paxel yg entah dr no hp kesekian yang mana (berhubung banyak nomor paxel yg menghubungi saya)mengatakan akan menginvestigasi dan segera memberi jawaban,namun pada tgl 9,tidak ada kabar dan saya WA mempertanyakan dan tidak dibalas. baru pada hari ini tgl 10,saya cek klaim sy dan dinyatakan ditolak.
- paket tidak sampai disaya
- paket dinyatakan diterima ybs,tp foto saat penerimaan hanya latar tak jelas,tak keliatan paket,ttd penerima paket jg cmn berupa tanda checklist
- kerugian sktr 500k lbh,dan ini bukan pertama kalinya paket saya dihilangkan tanpa pertanggung jawaban dr paxel
- paxel sengaja bikin bingung dg berganti2 org dalam menghubungi cust (saya),dan tiap WA mengulangi pertanyaan yg sama
- hingga hari ini paxel tidak memberi pertanggung jawaban dan kejelasan sama sekali!

ini bukan pertama kali brg hilang. sebelumnya hilang 1 paket brg seharga ratusan ribu namun dianggap tak sengaja. tapi sepertinya dibiarin malingnya melunjak,diambil lagi paket kali ini,mungkin disangka karena pengirim ybs tidak bisa bahasa Indonesia dan kalau terjadi masalah tidak mengerti harus klaim kemana. namun sayang sekali,kebetulan penerima kali ini adalah saya yg orang Indonesia、dan saya tidak bisa tinggal diam paket yang seharusnya saya terima hilang begitu saja!
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia