others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6125c6ea4fbd2c3497699aac/crypto-raib-14-triliun-di-curi-oleh-hacker-jepang
Ilustrasi hacker atau peretas. Lagi-lagi pencurian crypto Kembali terjadi. Di Jepang, seorang hacker telah mencuri asset mata uang crypto sebesar 1,4 Triliun yang di alami oleh perusahaan pertukaran asset kripto asal Jepang. Mengutip akun twitter @Liquid_Global mengatakan beberapa dompet mata uang digitalnya telah 'dikompromikan' dan pencuri yang meretas platform itu mentransfer aset curian ke emp
Lapor Hansip
25-08-2021 11:28

Crypto Raib 1,4 Triliun Di Curi Oleh Hacker Jepang

Crypto Raib 1,4 Triliun Di Curi Oleh Hacker Jepang
Ilustrasi hacker atau peretas. [Shutterstock]

Lagi-lagi pencurian crypto Kembali terjadi. Di Jepang, seorang hacker telah mencuri asset mata uang crypto sebesar 1,4 Triliun yang di alami oleh perusahaan pertukaran asset kripto asal Jepang.

Mengutip akun twitter @Liquid_Global mengatakan beberapa dompet mata uang digitalnya telah 'dikompromikan' dan pencuri yang meretas platform itu mentransfer aset curian ke empat dompet berbeda. Nilai yang hilang mencapai US$ 97 juta atau setara Rp 1,4 triliun.

"Kami sedang menyelidiki dan akan memberikan pembaruan rutin," cuit Liquid, dikutip dari CNBC International Jumat (20/8/2021).

"Sementara itu, penyetoran dan penarikan akan ditangguhkan."

Kejadian bukan terjadi yang pertama. Pekan lalu di Poly Network juga terjadi aksi pencurian dan membuat kerugian sebesar dari US$610 juta atau setara Rp. 8,7 Triliun.

Mereka menegaskan akan mengambil langkah hukum atas kasus itu. Penyelidikan lanjutan diserahkan ke perusahaan situs idn slot konsultan keamanan SlowMist.

"Kami akan mengambil tindakan hukum dan kami mendesak para peretas untuk mengembalikan aset," kata Poly Network di Twitter.

SlowMist sendiri menyebut bahwa mereka sudah menemukan beberapa hal yang dapat membantu melacak sang peretas.

"Kami telah mengamati kotak surat penyerang, IP, dan sidik jari perangkat serta melacak kemungkinan petunjuk identitas yang terkait dengan penyerang Poly Network," ungkap perusahaan itu.


0
Masuk untuk memberikan balasan
Crypto Raib 1,4 Triliun Di Curi Oleh Hacker Jepang
30-08-2021 14:38
Yg PolyNetwork on process di kembalikan ke networknya gan... Yang di Jepang gw ga ngikutin...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia