others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61209575bcd5031ae019fa32/mengetahui-cara-menyesuaikan-harness-newton-dengan-benar
Penahan Jatuh Harness Newton Tali Penahan Jatuh Newton Versi Internasional Newton adalah harness penahan jatuh yang ringan dan ergonomis. Harness ini mudah penggunaannya, talinya memiliki kode warna untuk menyederhanakan pemakaian. Ini memungkinkan akses langsung ke alat, berkat loop dan slot peralatannya untuk kantong toolbag. Titik perlekatan sternal tekstilnya, dan titik perlekatan logam dan pu
Lapor Hansip
21-08-2021 12:56

Mengetahui Cara Menyesuaikan Harness Newton dengan Benar

Mengetahui Cara Menyesuaikan Harness Newton dengan Benar
Penahan Jatuh Harness Newton

Tali Penahan Jatuh Newton Versi Internasional

Newton adalah harness penahan jatuh yang ringan dan ergonomis. Harness ini mudah penggunaannya, talinya memiliki kode warna untuk menyederhanakan pemakaian. Ini memungkinkan akses langsung ke alat, berkat loop dan slot peralatannya untuk kantong toolbag. Titik perlekatan sternal tekstilnya, dan titik perlekatan logam dan punggung tekstilnya, memberikan banyak kegunaan. Ini menawarkan penyimpanan konektor MGO yang ergonomis dan memiliki indikator jatuh. Yang sudah memiliki sertifikasi untuk standar Amerika Utara, Eropa dan Rusia.

Cara Menyesuaikan Harness Newton dengan Benar

Perhatian :
Baca dengan cermat petunjuk penggunaan yang ada dalam saran teknis ini sebelum berkonsultasi dengan saran itu sendiri. Anda harus sudah membaca dan memahami informasi dalam petunjuk penggunaan untuk dapat memahami informasi tambahan ini.

Menguasai teknik ini membutuhkan pelatihan khusus. Bekerja dengan seorang profesional untuk mengkonfirmasi kemampuan Anda untuk melakukan teknik ini dengan aman dan mandiri sebelum mencobanya tanpa pengawasan.

Untuk kenyamanan dan perlindungan yang optimal, harness Anda harus berada pada pengaturan yang benar, dengan titik-titik attachment terpasang dengan benar.
Ikuti petunjuk pemakaian dan pengaturan dalam Petunjuk Penggunaan harness. Berikut adalah tips tambahan untuk membantu mendapatkan kecocokan terbaik dari harness :

1. Menyesuaikan putaran kaki :
Putaran kaki harus sesuai, tetapi tidak terlalu ketat. Pengguna harus dapat mengoper dengan tangan rata pada antara paha dan putaran kaki.
Mengetahui Cara Menyesuaikan Harness Newton dengan Benar
Pengguna harus dapat mengoper tangan datar di antara paha dan putaran kaki

2. Menyesuaikan tali bahu :
- Posisi titik sternum :
Titik perlekatan sternum harus bertempatkan setinggi dada. Jadi,
Mengetahui Cara Menyesuaikan Harness Newton dengan Benar
Titik perlekatan sternum harus bertempatkan setinggi dada J\\
adi,
3. Menyesuaikan posisi titik punggung : Jadi,
Titik perlekatan punggung harus bertempatkan antara tulang belikat. Jadi,
Mengetahui Cara Menyesuaikan Harness Newton dengan Benar
Titik perlekatan punggung harus bertempatkan  antara tulang belikat 
Jadi,
Sebagai aturan umum, jika penyesuaian yang ada tidak memungkinkan Anda untuk mendapatkan ukuran yang pas, gunakan ukuran harness yang berbeda. Jadi,
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia