Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
109
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610a84b4fd199e4bde0e6012/depopulasi-apakah-itu-nyata
Populasi di dunia apakah seimbang? Pertanyaan ini terkadang sering berputar-putar menari di dalam pikiran. Hingga tak ada kejelasan jawaban, mungkinkah aku harus mencari adiwidia?
Lapor Hansip
04-08-2021 19:14

Depopulasi Apakah Itu Nyata?

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Depopulasi Apakah Itu Nyata?

Populasi di dunia apakah seimbang? Pertanyaan ini terkadang sering berputar-putar menari di dalam pikiran.

Hingga tak ada kejelasan jawaban, mungkinkah aku harus mencari adiwidia?

Ada kelahiran dan ada juga kematian, namun berjalannya waktu ketika banyak penyakit bisa disembuhkan maka yang terjadi adalah over populasi. Manusia menjadi mahluk Tuhan yang senang dengan asmaraloka. Tidak ada yang amerta di dunia ini, semua akan tiba waktunya untuk aksa dari bentala.

Semakin dalam berfikir semakin ruwet bak niskala menyapu otakku yang sudah puspas.

Tapi ketika melihat sebuah prasasti yang tegak berdiri di Elbert County, Georgia, Amerika Serikat (AS) yang namanya begitu masyhur pada awal 1980-an kita mengenalnya dengan nama Georgia Guidestones.

Depopulasi Apakah Itu Nyata?

Depopulasi Apakah Itu Nyata?

Pesan yang jelas di salah satu prasasti, untuk menjaga 500 juta jiwa agar terjadi keseimbangan di bentala. Dan juga jagad raya, membuat tersadar dari tanya yang sering terlintas. Apakah menjelang 2030 ada skema depopulasi?

Pemerintah negara maju saat ini menerapkan keluarga berencana, bahkan pemikiran manusia dengan edukasi yang baik tidak melihat keturunan adalah hal yang penting.

Tak heran pernikahan sering terjadi di usia yang sudah tinggi, karena materi menjadi hal yang penting dibandingkan keturunan. Namun perbedaan itu jelas terlihat pada negara yang masa lalunya penuh kesulitan seperti India dan China populasi manusia terbanyak ada di dua negara tersebut serta negara-negara Afrika.

Depopulasi Apakah Itu Nyata?

Depopulasi Apakah Itu Nyata?

Ketika China mulai berkembang ke arah maju apakah populasi mereka mulai dikurangi?

Ini pemikiran liar saya saja ketika melihat virus covid yang membahayakan populasi terbit di China lalu setelah itu ada variant baru yang lebih cepat menular dari India?

2 negara dengan populasi terbesar digoyang dengan jarak yang cukup pendek, namun kalau kita tarik mundur kebelakang sebuah badan PBB, United Nations Development Programme (UNDP) mereka mengucurkan dana yang cukup besar untuk komunitas lesbian, gay, biseksual, transgender dan interseks (LGBTI), apa maksud dengan hal ini?

Depopulasi Apakah Itu Nyata?

Depopulasi Apakah Itu Nyata?

Walau alasannya kemanusiaan, jelas mereka yang berada di komunitas itu tak akan mempunyai keturunan secara seksual, apakah ini salah satu cara depopulasi?

Perang dinilai cocok dimasa lalu untuk depopulasi tapi saat ini kekuatan militer tidak cocok digunakan ketika banyak negara konsumen yang hidupnya damai. Apakah ada cara yang lebih elegant selain virologi? Rekayasa cuaca bisa saja terjadi, walau semua orang membantah adanya depopulasi dunia.

Tentu saja hal ini sulit dimengerti karena banyak teori hanya bisa menduga, tapi tak mempunyai bukti. Siapa yang ingin diskusi, saya persilahkan. Tapi apakah ini ada kaitannya dengan yang dikatakan Pak Prabowo di tahun 2030?





Semoga saja tidak, karena saat ini Indonesia dekat dengan Tiongkok. Bila perang dagang berlanjut ditakutkan, prediksi dari novel Ghost Fleet menjadi nyata SDA Indonesia dikuasai asing menjadi perebutan antara China dan Amerika lantas nasionalisme kita pun goyah dengan barang murah China.

Lihat saat ini apakah banyak anak muda yang hafal Pancasila? Bahkan nyanyi Indonesia Raya pun sekarang hanya di televisi. Maka bisa saja civil war terjadi antara pro China dan Amerika, perang SDA memaksa Indonesia memilih karena sudah terlilit hutang yang sangat tinggi.



Depopulasi Apakah Itu Nyata?

Entahlah, sangat sedikit informasi bila memang depopulasi itu nyata!! Terlebih teori konspirasi berada di wilayah yang tidak terang benderang. Tapi yang pasti ada hidup akan ada yang namanya mati.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.


Quote:

Catatan kaki.


1. Adiwidia

Kata tersebut memiliki arti Pengetahuan yang paling tinggi.

2. Asmaraloka

Asmaraloka memiliki arti Dunia (alam) cinta kasih.

3. Aksa

Aksa memiliki arti jauh.

4. Amerta

Kata ini memiliki arti abadi.

5. Bentala

Bentala memiliki arti bumi

6. Puspas

Kata puspas memiliki arti campur aduk.

7. Niskala

Kata niskala memiliki arti tidak berwujud, abstrak.



sumber kutipan



emoticon-I Love Indonesia

Depopulasi Apakah Itu Nyata?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Depopulasi Apakah Itu Nyata?




Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
04-08-2021 21:17
Pertamax diamankan TS
profile-picture
profile-picture
HardyProGamerz dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
04-08-2021 21:58
Nongkrong di trit konstipasi emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 00:24
Ngga nyampe otak gw buat bacanya.
Banyak istilah dan tulisan2 yg ngga bisa gw pahami... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manusiasedih dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 03:27
semua juga ujung2nya kan ke ketiadaan...
nggk usah dipikirin, nikmatin aja...
semua sama, yg membedakan cm ketaqwaan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manusiasedih dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 04:33
Sibuk banget pasang bendera merah putih di rumah masing2, tapi menghapal pancasila saja gak bisaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
benche87 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 05:36
Populasinya orang depok?, cie cieeee... yg deket2 depoook emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
manusiasedih dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 06:32
Kuli aja Ada kastanya gan

Paling bawah tukang aduk semen

Di atasnya yg kerjaannya rapi

Di atasnya Ada mandor lulusan STM

Di atasnya Baru lulusan teknik sipil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahri.o.nymous dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 06:47
hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii serem kalau udah bahas istilah NWO ini......
emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 07:59
ane garis bawahi aja "orang nekat itu ada" emoticon-Takut (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 08:53
nitip sandal dulu

gelar tiker belakangan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 09:50
Emng bneran ada ini .. orang yg ada di balik layar ngekerakin perekonomian dunia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 09:55
ane tudupoin aja deh ane percaya, tuh lgbtq salah satunya yg harmless
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 10:08
Untung ane udah pesen slot roket ke mars bareng Elon Musk, jadi ga khawatir emoticon-Cool
Diubah oleh 71disini
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 10:54
Maybe yes maybe not....gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 11:00
Lumayan berat nih trit emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ariefcoeg dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 11:38
Deret Malthus, itu aja dah. Kalau mmg perlu ya depopulasi.

Kalau misalnya pilihannya depopulasi, atau punah sebagai satu spesies. Gan TS pilih yg mana?

Cmn caranya kudu yg etis. Ojo sekarepe dhewe.

Aturan KB dua anak cukup, atau ekstrim mcm China yang dulu programnya satu anak.

Promosi LGBT ya monggolah, cmn ya balik ojo mekso, ojo mempengaruhi bocah2 cilik. Aku ra gelem ditusbol, utawa nusbol. Yen ana sing senengane tusbol2an yo jar2no wae.

Btw, sakjane nonton sing L lagi tarung yo nyenengke kok.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
Gailham dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 13:50
apakah agan TS capung termasuk yg menganut paham plandemi...
kaya judul pilem dlu, "kiamat uda dekat".. kan ga mungkin menjauh..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 16:16
Asik punk. Depopulasimu keren ngulasnya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Depopulasi Apakah Itu Nyata?
05-08-2021 17:41
emoticon-Leh Uga
Tinggal pintar aja bertahan hidup dari seleksi alam ini. Siapa cerdas dia bakal selamat dan menjalani hidup dalam damai meski harus ada yang harus dikorbankan terlebih dahulu.
emoticon-Betty
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia