News
Batal
KATEGORI
link has been copied
67
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610a2f2046e05654cf7930a2/heboh-tayangan-voli-pantai-wanita-olimpiade-2020-diadukan-ke-kpi
Hingga saat ini, gelaran Olimpiade Tokyo 2020 masih terus berjalan. Beberapa partai dari cabang olahraga belum menemukan juaranya. Salah satu yang masih dipertandingkan adalah Voli Pantai untuk Wanita. Pertandingan tersebut kemudian disiarkan oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia. Sayangnya, tayangan gelaran olahraga itu malah diprotes oleh salah satu penonton bernama Siti Musabikha. Ia me
Lapor Hansip
04-08-2021 13:09

Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI

Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI


Hingga saat ini, gelaran Olimpiade Tokyo 2020 masih terus berjalan. Beberapa partai dari cabang olahraga belum menemukan juaranya.

Salah satu yang masih dipertandingkan adalah Voli Pantai untuk Wanita. Pertandingan tersebut kemudian disiarkan oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Sayangnya, tayangan gelaran olahraga itu malah diprotes oleh salah satu penonton bernama Siti Musabikha. Ia membuat aduan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena tayangan tersebut dinilai mengandung unsur yang tidak baik.

Aduan itu kini beredar di media sosial. Terlihat Siti Musabikha komplain karena stasiun televisi itu tidak melakukan sensor kepada pemain yang mengenakan bikini.

"Penayangan Olympic di TV memang baik, namun untuk kategori olahraga volleyball wanita, para pemainnya menggunakan bikini dan hal ini tidak baik untuk disiarkan," tulisnya yang dilihat detikcom pada Rabu (4/8/2021).

"Mengingat, hal vulgar lainnya saja disensor/diblur. Tapi kenapa ini tidak?" lanjutnya.

Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI

Menurut Siti Musabikha siaran televisi itu juga mengambil jam yang biasanya menayangkan dakwah. Dengan menggantinya ke tayangan olahraga yang dinilai vulgar, ia menilai hal tersebut adalah sebuah ironi.

Lebih lanjut, ia juga meminta agar stasiun televisi yang menyiarkan tayangan tersebut bisa mendapatkan teguran.

"Apalagi biasanya slot waktu itu dipakai pengajian mama dedeh, agak ironi sebenarnya. Banyak cabang Olympic lain (yang lebih santun pakaiannya) yang bisa disiarkan," komplain penonton tersebut.

"Saya harap KPI bisa menegur Indosiar untuk menggantinya dengan tayangan yang lebih layak. Terima kasih banyak," tutupnya.

Sampai saat ini, KPI belum memberikan penjelasan terkait adanya aduan yang masuk itu. Agung Suprio, Ketua KPI, meminta waktu untuk menjawabnya.

https://hot.detik.com/tv-news/d-5669...240.1579675154






MAKANYA MAIN VOLLEY PANTAI PAKE BURKA!!! BIAR HALAL 

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:11
dari namanya dah ketahuan dari spesies kadal gurun buduk betina mabok agama emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:13
Astttajjim pasti emak2 PKS, khilafak hijrah nih, suruh KPI nge-banned ginian tapi video amatir Jilboobs BJ nya beredar di PornHub emoticon-Kagets


Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI

Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPIHeboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPIHeboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPIHeboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPIHeboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI

Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
Diubah oleh gabener.anus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:14
Siti Musabikha jancok
emoticon-Tai emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:14
Si ibu ga punya remote d rumah kah?.. Emang ga bisa langsung ganti channel??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:15
klo emang ga sesuai ya ga usah di tonton... ganti aja siaran televisinya.. susah amat...

Pake Burka???

hidup uda susah, jangan dibikin tambah susah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:17
Wajib disensor.....!!!!!!

Krtun Spongebob aja kena sensor kadrun
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:21
itu pentingnya ada rating konten acara, bukan sensor. yang menyensor adalah diri sendiri & orang tua (untuk yang <17 tahun). nggak usah bawa2 ranah agama ke publik. nanti ada yang anggap musik itu haram, maka bisa minta siaran tv nggak boleh pakai musik.
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan rajkapoor memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:21
Wkakakakakak, satu lg umat goblok
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan gabener.anus memberi reputasi
2 0
2
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:22
Pengadu tololemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:27
Kadrun dan kadrunwati memang samvah peradaban. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:27
Mental ngeslam akut mewekan...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ervanholic dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:27
bagi toko elektronik sebelum jual tv ke konsumen agar membuat surat pernyataan tanta tangan konsumen untuk tidak menimbulkan kegaduhan karena kegblokan konsumen itu sendiri
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
1 0
1
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:32
kalo gak cocok ya gak usah nonton lah buk, reseh amat sampai ngelaporin segala
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
1 0
1
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:34
Pentil sapi aja pas di acara bolang disensor kok

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ervanholic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:37
Itu rumah punya tv channel nya cuma satu itu saja!

Remote TV di rumah mungkin sudah di pakai buat di banting ke kepala Suami nya, gara gara suami pulang subuh subuh!
Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 13:45
Pasti kelakuan kadrun
profile-picture
profile-picture
gabener.anus dan tukangbeling7 memberi reputasi
2 0
2
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 14:00
emoticon-Betty emoticon-Tai
profile-picture
gabener.anus memberi reputasi
1 0
1
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 14:04
Apa nggak pernah lihat turnamen olahraga di pantai ya?

Kalau pakai pakaian panjang malah berbahaya.

Semenjak TV disensor-sensor secara berlebihan sama KPI, sampai kartun anak-anak saja disensor, sudah malas nonton TV ane.

Apa ini karena TV semakin murah ya, jadi sekarang banyak orang kampung nonton TV, dan kaget melihat bikini, karena di kampungnya (kampung qadrun?) nggak pernah ada orang pake bikini. Terus KPI diprotes untuk mensensor Sandy dan Shizuka di film kartun.
Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
LZS memberi reputasi
1 0
1
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 14:05
kalo liat dari namanya udah pasti tiap hari diungkep palanya pake taplak
pantes terjadi penurunan fungsi otak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ervanholic dan gabener.anus memberi reputasi
2 0
2
Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI
04-08-2021 14:08
coba tampilkan foto si Siti...gw pengin liat jangan jangan cuma iri ama body para pemain voly itu yg semlohai

takut suaminya ngaceng depan tipi yeemoticon-Wkwkwk
profile-picture
gabener.anus memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia