Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6109a6e3f1f0f441ee190c41/posisi-nyeleneh-emak-emak-saat-memasak-sista-begini-juga-gak
Kalau emak-emak sudah memasak, pernah gak sih ente agan-agan perhatikan posisi mereka waktu masak itu. Apalagi pada saat menggoreng sesuatu. Kan sambil nunggu tuh pasti pasang pose yang bisa dibilang semua wanita gitu. Contohnya satu tangan di pinggang. Ya gak sih? Nah kalau posisi nyeleneh lainnya ane punya. Let's talk about it.
Lapor Hansip
04-08-2021 03:28

Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?

Memasak adalah kegiatan yang dilakukan oleh hampir semua wanita di dunia. Memasak juga identik dengan wanita, sehingga kalau ada chef yang gendernya wanita pasti gak terlalu 'wow'. Beda kalau chef nya pria pasti langsung jadi sorotan dan bahkan jadi publik figur.

Meski begitu, tetap saja masakan dari seorang wanita, apalagi ibu atau istri akan menjadi sesuatu yang spesial bagi orang tercinta dan terdekatnya. Nah terlepas dari itu semua, agan-agan sekalian pasti dirumah ada yang memasakkan untuk makan sehari-hari. Entah itu ibu atau istri.

Kalau emak-emak sudah memasak, pernah gak sih ente agan-agan perhatikan posisi mereka waktu masak itu. Apalagi pada saat menggoreng sesuatu. Kan sambil nunggu tuh pasti pasang pose yang bisa dibilang semua wanita gitu. Contohnya satu tangan di pinggang. Ya gak sih? Nah kalau posisi nyeleneh lainnya ane punya. Let's talk about it.

Quote:
1. Pakai piyama pose santuy

Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?

Ini kayaknya mbak-mbak yang tipe ibu rumah tangga sambil punya profesi. Soalnya lihat pose nya yang saat goreng jadi nyeleneh gitu ditambah pakaiannya yang terlihat apa adanya sehabis bangun tidur tuh wkwk.

Kelihatan banget dia lagi buru-buru buatin sarapan buat suami dan anaknya ya. Soalnya masih pakai piyama gitu haha. Selain itu lihatlah keluguannya naik ke meja dan duduk santuy gitu, kelihatan orangnya gak mau ribet deh wkwk.



Quote:
2. Goreng santuy pose menyamping

Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?

Yang kedua ini jelas emak-emak dari perawakannya ya. Kalau lihat ibu ini ane jadi ingat emak ane yang gak mau ribet juga. Kalau emang lagi sibuk masak, dan ada perkakas atau tempat yang rasanya gak nyaman atau ganggu, pasti berbagai cara dilakukan meski itu nyeleneh haha.

Kayak emak dalam gambar ini, dia keliatan lahi sibuk ya makanya sampai naik ke mejanya gitu haha. Atau kemungkinan lain dia baru dibikinin dapur yang kayak gitu, sehingga dia gak biasa terus akhirnya yaudah apa adanya aja naik ke meja wkwk.



Quote:
3. Goreng santuy pose selonjoran

Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?

Ini yang paling terakhir ini menurut ane paling kocak sih haha. Soalnya asli baru lihat ane emak-emak goreng di dapur dengan sesantuy ini haha. Kalau naik dan nongkrong di atas meja penggorengan sih udah nyeleneh ya. Apalagi sambil selonjoran gitu haha.

Tapi serius ini tuh pasti emaknya punya alasan kenapa sampai kayak gini. Kalau analisis ane sih kalau enggak dia emang lagi capek dan harus masak, atau emang lagi bosen dengan pose yang gitu-gitu aja makanya sampai selonjoran gitu wkwk. Kok bisa ya gak takut kena cipratan minyak goreng panas hmm.



Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan posenya emak-emak wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 03:28
Reflek aja gak sih?
profile-picture
arthos memberi reputasi
1 0
1
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 03:29
Nomor;3 santuy in the hoy wkwk
0 0
0
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 04:48
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
itu tangan kirinya menekan lambung, biar icip-icipnya gak kebablasan..

kalo gak ditahan bisa sepanci abis sendirian...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indri507 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 04:54
Sebenarnya itu krn capek berdiri gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 06:31
baru nyadar kalo masak selalu begitu ya posisinya? tolak pinggangemoticon-Leh Uga

gaya masaknya santuy amat, bukannya panas ya kalo dekat2 kompor?

sempet2nya bapak2 fotoinemoticon-Big Grin
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 06:32
Kepleset, jatuh, kena barang panas dah
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 06:41
Fix biasa kompor di lantai goreng smbil duduk

Tiba2 pindah rumah dapur masak berdiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 06:45
nomor 2 ama 3 santuy amat ya...
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 06:48
Emak emak mah bebas
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 07:05
Quote:Original Posted By ushirota
baru nyadar kalo masak selalu begitu ya posisinya? tolak pinggangemoticon-Leh Uga

gaya masaknya santuy amat, bukannya panas ya kalo dekat2 kompor?

sempet2nya bapak2 fotoinemoticon-Big Grin


Iya dibalik layar ada bapak2 sarungan pakai kaos cengklek lg fotoin wkwk

Quote:Original Posted By nontonyukahhh
Kepleset, jatuh, kena barang panas dah


Ngeri euy

Quote:Original Posted By PACIFIC2012
Fix biasa kompor di lantai goreng smbil duduk

Tiba2 pindah rumah dapur masak berdiri


Iya gan fix kyak gtu dah wkwk

Quote:Original Posted By ucupthea
nomor 2 ama 3 santuy amat ya...
emoticon-Bingung


Santuy in the hoy

Quote:Original Posted By pabloo
Emak emak mah bebas


Gk ada lawan..
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan ushirota memberi reputasi
2 0
2
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 07:23
Pepatah lama : "Di dapur, Mamah adalah raja"
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 08:05
itu yg jadi tumbnail bahasa sundanya mulak cangkeng, itu mama, bu dosen suka gitu tuh klo lagi masak emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 08:44
Quote:Original Posted By Oktovich
Pepatah lama : "Di dapur, Mamah adalah raja"


Papah adalah ...

Quote:Original Posted By nite.hime
itu yg jadi tumbnail bahasa sundanya mulak cangkeng, itu mama, bu dosen suka gitu tuh klo lagi masak emoticon-flower


emoticon-Ngakak
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 08:52
Itu memasak samapi naik gitu apa gak bahaya nih...kalau jatuh gimana hayooo???
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 09:30
kadang posisi meja dapurnya ga pas, jadi gitu krn sakit pinggang wkwk. mungkin ini salah satu alasan
ngerasain juga soalnya
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 09:31
Itu yg di foto, serius deh bahaya banget emoticon-No Hope

Paling umum berkacak pinggang..., w juga sering begitu apalagi klo masaknya lama sambil ngaduk-ngaduk.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
1 0
1
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 09:56
no 1 posisi rahim anget
0 0
0
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 10:01
klo megang anu,ntr makananya ga higienis emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 10:09
[QUOTE=abdulqadirz;6109a6e3f1f0f441ee190c40][CENTER]Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?

Ini mah ciri2 siaga 1 dalam dunia perdapuran.

0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Posisi Nyeleneh Emak-emak Saat Memasak! Sista Begini Juga Gak?
04-08-2021 11:12
Kalo di twitter, posisi masaknya gx begitu
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia