Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6108e0b2bbde0b30fd734d41/jember-punya-berita-wafer-isi-paku-dan-silet
Gan sis, udeh pada tau belom? Di jember lagi kedatangan berita terbaru yang lagi ngetrend nih!? Mau tau apaan? Cek om dewakere :ngakak Gimana om reg, Jember udeh tau belom beritanya? Ok deh aye gosip dulu, begini loh Gan-Sis. Menurut YouTube yang baru aje aye tonton, terjadinya sebuah teror wafer, yang mana dalam isi wafer tersebut berisi potongan silet dan paku. Yang mana untung saja ketika si an
Lapor Hansip
03-08-2021 13:22

Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet

icon-verified-thread
screenshotan


Quote:

Gan sis, udeh pada tau belom? Di jember lagi kedatangan berita terbaru yang lagi ngetrend nih!? Mau tau apaan?

Cek om @dewakere emoticon-Ngakak

Gimana om reg, Jember udeh tau belom beritanya?

Ok deh aye gosip dulu, begini loh Gan-Sis. Menurut YouTube yang baru aje aye tonton, terjadinya sebuah teror wafer, yang mana dalam isi wafer tersebut berisi potongan silet dan paku. Yang mana untung saja ketika si anak memakan Snack tersebut sempat dimuntahkan, dengan alasan keras dan sulit dikunyah, dan karena hal inilah para Snack wafer tersebut diperiksa dan ternyata ....

screenshotan YouTube


Gileee isinya itu... Bayangin coba jika masuk ke dalam perut ...

Awal kejadian ditemukan wafer tersebut ialah ketika ada seorang anak, yang melapor kepada ayahnya karena telah mengkonsumsi makanan yang mana isinya tidak lazim untuk dimakan, ketika ditanyakan dari mana adalnya wafer tersebut, dia mengatakan bahwasanya ada seseorang yang tidak dikenal, yang memberikan wafer kepada si anak secara gratis. Inilah penampakan dari rumah si anak yang hampir-hampir saja menjadi korban dari aksi tersebut.

screenshot YouTube


Wafer yang diambil oleh si anak dari pemilik rumah tersebut, langsung di sobek dan dimakannya. Namun kemudian dimuntahkan, karena keras dan tidak mampu di kunyah olehnya.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib, itupun setelah para wafer dibuka, untuk melihat isinya.

Kejadian ini dilaporkan segera, agar segera ditemukan siapa sosok yang telah dengan sengaja membagi-bagi wafer gratis kepada anak-anak, yang mana berisikan paku dan silet tersebut. Supaya polisi segera bertindak, lalu menangkap pelakunya, agar tidak lagi beraksi dengan model yang sama.

Well tapi aku sedikit kepo sih, apakah maksud dan tujuannya si pelaku ya? emoticon-Bingung

Untuk hanya sekedar teror kah? Atau hal yang lainnya? emoticon-Entahlah


YouTube


Quote:

Well sebaiknya para orangtuanya di Jember sudah mulai waspada, sebab bisa kejadian tersebut terjadi lagi, sebab menurut kepolisian, ternyata kejadian ini sudah berlangsung dua kali pelaporan dengan masalah yang sama. Oh nooo emoticon-Wow

YouTube


Hanya mendapatkan keterangan jika pelaku adalah seorang pria, yang berjalan sendiri. Namun entah apakah ada komplotan yang bersembunyi lainnya. Hal ini masih di selidiki oleh petugas keamanan.

Ya semoga saja kejadian ini tidak terulang, bahkan pelaku nya bisa dengan segera ditangkap dan ditanggapi oleh pihak kepolisian.


linknya disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MrJeffBezos dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 13:23
Oh emoticon-Wow gilaaa key macam makan tuh atraksi kuda lumping bukan?
.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andiandrean4406 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 13:42
menurut berita bungkusan isi wafer dilemparkan ke depan rumah emoticon-Bingung (S) berarti bukan dikasih dong? kalo tau makanan gak jelas asal usulnya gitu kenapa masih dimakan?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 13:55
Quote:Original Posted By delia.adel
Oh emoticon-Wow gilaaa key macam makan tuh atraksi kuda lumping bukan?
.emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By riodgarp
menurut berita bungkusan isi wafer dilemparkan ke depan rumah emoticon-Bingung (S) berarti bukan dikasih dong? kalo tau makanan gak jelas asal usulnya gitu kenapa masih dimakan?


Iye tapian kate bapaknye waktu wawancara di you tube entuh di kasih seorang pria
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 13:55
Aye kaga tau dah mane nyang bener emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 69banditos memberi reputasi
2 0
2
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 15:17
Makanan buat kang debus itu, salah ngasih ke bocilemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 15:40
buset ngeri amat ya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 15:54
Mungkin snack buat kuda lumping itu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 16:04
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 16:10
Ada ada aja nih kelakuan orang jahat. Hati2 aja nanti siapa tau ada yg kasih makanan tapi di dalamnya udah dikasih virus berbahaya ke antrax, ebola atau hiv
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 16:23
duh kok makin bahaya gini, apa niat ngerusak generasi anak-anak gitu. kalau ketelen kasian banget benda tajam seperti itu. apa ga dicek dulu bungkusnya? masa ada benda tajam gitu bungkusnya masih rapet, gimana masukinnya. kudu lebih waspada sama anak-anak di rumah nih.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 16:26
hah mana sini orangnya
mari kita by one emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 16:58
Kreatif juga psikopat dimari. Disuruh WFH jadi ga bisa makan korban, tuh korban disuruh makan mautnya langsung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 17:10
Rajin
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 17:47
emang berniat banget membunuh itu.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan rubah007 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 17:54
Berapa lapis????
Ratusannnnnn......emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan sagutumbuk memberi reputasi
2 0
2
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 18:04
Kurang kerjaan bgst emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 18:49
Yg bikin wafernya kreatif jg!emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan sagutumbuk memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 19:59
bukannya mengisi kegabutan dengan pisahin beras putih dari beras merahemoticon-Ngacir

eh gila ini macem psikopat
Diubah oleh MrJeffBezos
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 20:26
Suatu hari di toko bangunan..


Paijo: Mbak, beli paku ama silet 1 kg

Mbaknya: Dibungkus ya mas??

Paijo: Nggak, makan siniemoticon-Wakaka
Diubah oleh rubah007
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Jember Punya Berita: Wafer Isi Paku Dan Silet
03-08-2021 21:22
lama lama gw mulai mikir
indonesia sepertinya perlu deh public death execution untuk tsk tsk yang udah kelewatan.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia