Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6108c3b56be7975d7c7b9613/gebetan-slow-respon-tanda-suka-emang-bener
Emang iya ya kalau si doi balesnya lama tanda tertarik juga? Nah, banyak banget cewek yang suka salah kaprah sama hal ini. Dimana ketika deket sama orang terus dibales lama malah mikir, “Mungkin dia kayak gini biar gak ketauan kali ya kalau suka sama gue juga” atau “Ya namanya cowok juga perlu jual mahal lah makanya dia bales lama dulu. Sabar aja.”. Dari sini, kaum hawa bisa jadi jauh lebi
Lapor Hansip
03-08-2021 11:19

Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?

Past Hot Thread

Emang iya ya kalau si doi balesnya lama tanda tertarik juga?

Nah, banyak banget cewek yang suka salah kaprah sama hal ini. Dimana ketika deket sama orang terus dibales lama malah mikir, “Mungkin dia kayak gini biar gak ketauan kali ya kalau suka sama gue juga” atau “Ya namanya cowok juga perlu jual mahal lah makanya dia bales lama dulu. Sabar aja.”.  Dari sini, kaum hawa bisa jadi jauh lebih berharap padahal kadang hal ini gak sama dengan kenyataan yang ada. 

Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?

Photo By Detik.com

Menilik ke belakang, banyak banget kasus semacam ini yang pernah ane alamin atau temen ane. Mayoritas orang yang jadi tempat cerita kita pasti bakal bilang sabar aja dan itu cuma cara untuk tarik ulur karena dia tertarik. Sayangnya, kenyataan kadang suka berbalik nih sist, gak semua yang bales lama itu berarti juga punya perasaan yang sama atau sekedar nutupin apalagi masih di awal.

Kalau ada yang bilang, “Manis di awal aja”. Ini juga termasuk jika dia pengen sama kamu pasti bakal diusahain buat komunikasi dan tau lebih dalam mengenai ‘incerannya’ ini. Telfonan, chatting, ketemu, semuanya tak harus dilakukan secara intens, tapi setidaknya berlaku komunikasi timbal balik alias gak cuma searah. Lagian komunikasi yang kurang itu juga bisa bikin perasaan perlahan ilang.

Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?

Photo By Solopos.com

Coba deh dibalikin, ketika kita sebagai cewek, terus dideketin sama orang yang sebenernya kita gak tertarik sama orang itu, kita pasti bakal jawab lama kan? Atau bahkan gak dijawab sama sekali. Jadi, harus pinter-pinter jagain diri sendiri jangan sampe salah kaprah dan ngarep ternyata gak sesuai kenyataan yang ada. Kalau bisa pikirin aja dulu skenario terburuk yang ada.

Buat Agan yang baca thread ini, kondisi ini juga berlaku 2 arah, ya. Cewek yang slow respon bukan berarti tertarik sama lo juga. Kecuali dia udah ngasih tau kenapa bales lama dan kesibukan dia hari itu. Hayoooo jangan gampang ngarep terutama di awal pendekatan. Emang sih mungkin doi tipe lo banget tapi kalau keliatannya dia males ya berarti emang dia males. 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
03-08-2021 19:40
Maaf sis ane gak suka chat tapi kalo lagi pegang dan gak kerja ato dibuat game pasti ane bales,Biasakan ya agan2 kalo lagi chat jangan dilama2in gak sopan banget.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
05-08-2021 12:03
Menarik sekali
0 0
0
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
05-08-2021 12:07
Gebetan slow respon bisa jadi males emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
margaery dan tanamu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
05-08-2021 12:09
siap gan.. langsung gw bales nih trit emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
05-08-2021 12:12
bisa juga bingung jawabnya
0 0
0
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
05-08-2021 12:19
Kalo lagi kerja, makan, ibadah, tidur dan di kamar mandi biasanya ane lama bales chatnya... hehehe
0 0
0
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
05-08-2021 12:20
Atau di banyak gebetan, jadi bingung mai bales yg mana dulu 😅
0 0
0
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
05-08-2021 13:07
Iya sih, harus sadar dan tau diri,, kalo doi ogah2an bales ya udah kita jgn terusin,, intinya jgn merendahkan diri kita sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
05-08-2021 17:53
Antara suka dan cari bahan obrolan nih kalau lama
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
05-08-2021 18:46
Kalau balesnya lama, mending mundur 😂
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
1 0
1
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
05-08-2021 21:54
Sabar dan sadar itu bedanya satu huruf tapi artinya beda jadi kalo suka sama orang otaknya juga dipake jangan hatinya doang emoticon-Peace
profile-picture
muhmantri memberi reputasi
1 0
1
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
06-08-2021 09:02
Klo lagi malas banget balas, ya ga akan saya balas emoticon-linux2

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
06-08-2021 09:06
Mungkin juga.
0 0
0
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
06-08-2021 09:07
yup,rasanya sekarang dah ga jaman tarik-ulur.say yes if yes. soalnya persaingan semakin ketat ngab.
0 0
0
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
06-08-2021 09:10
kalo respond ga bagus, ga usa di terusin
0 0
0
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
06-08-2021 09:10
Karakter tiap orang itu berbeda. Tapi gimana kalau dia slow response karena banyak yang deketin / lagi deketin yang lain juga. Jadi sambil seleksi mana yang terbaik. Bukan cuman lu aja yang incar doi atau cewek satu-satu yang dia deketin. Jangan kepedean. emoticon-Shutup

Jadi orang juga jangan terpaku atau berharap terlalu tinggi ke satu orang doang kalau pas lagi deket ke seseorang. Masa iya belum pacaran udah bucin duluan. Kalau gagal nanti nangis... Harus pintar melihat situasi dan kondisi.

emoticon-Leh Uga

Case tak terduga ketika dia lama balesnya. Karena lagi sibuk. Eh ternyata :

lagi sibuk
Diubah oleh Mandalorian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
06-08-2021 09:17
gebetannya slow respon bisa jadi dia sbrnya udah punya pacar dan tbtb tobat mau ghosting lu hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margaery dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
06-08-2021 09:18
Tergantung kondisi, gan. Kali aja emang lagi sibuk padahal pengen balas. emoticon-Embarrassment

Atau emang tipenya tipe ngomong langsung, males ngchat. Jadinya balas 10 hari kemudian. emoticon-Ngakak
0 0
0
Gebetan Slow Respon Tanda Suka, Emang Bener?
06-08-2021 09:21
bener tuh..

slow respon udah pasti tanda dia suka.. suka sama yang lain emoticon-Ngakak (S)

jangan banyak ngayal dah ............. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margaery dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia