Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6107cd8547b3bd06eb65fef5/auto-correct-sensor-yang-menurut-seorang-kaskuser-terlalu-lebay-cek
Untuk sore menjelang malam hari ini aye membuat sebuah trid, yang mana idenya berasal dari salah satu akun kaskuser, yang mana selalu meributkan kata-kata sensor di setiap komentar yang diluncurkan, kadang sehari bahkan bisa mencapai sampai tiga kali, menyaingi waktunya minum obat, namun terkadang juga lebih dari itu, apalagi jika ada salah satu kaskuser yang berkomentar baik, lantas dia pasti aka
Lapor Hansip
02-08-2021 17:48

Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!

screenshot google


Untuk sore menjelang malam hari ini aye membuat sebuah trid, yang mana idenya berasal dari salah satu akun kaskuser, yang mana selalu meributkan kata-kata sensor di setiap komentar yang diluncurkan, kadang sehari bahkan bisa mencapai sampai tiga kali, menyaingi waktunya minum obat, namun terkadang juga lebih dari itu, apalagi jika ada salah satu kaskuser yang berkomentar baik, lantas dia pasti akan menanyakan bahwasanya kata baik tersebut berasal dari kata-kata sensor, ataupun tidak.

Uhm keponya maksimal pokoknya dah emoticon-Tepar

Well here i am to eksplain about a correct, only as much as possible.

Gini loh, pada dasarnya kata-kata yang berbau-bau mesum itu, selalu di sensor, bukan hanya di Kaskus saja, namun di setiap wadah menulis, hal tersebut dikarenakan agar para pengguna media, terutama kaskus, untuk tidak terpancing lebih liar, apalagi mengimajinasikannya menjadi hal-hal yang tidak baik untuk kelanjutannya, oleh kata-kata tersebut.

Jadi kata-kata yang mengandung unsur-unsur porno sudah pasti terkena sensor, seperti kata-kata yang menunjukkan alat kemaluan pria atau wanita, atau kata-kata lainnya yang bisa menjerumuskan pikiran manusia untuk berimajinasi kepada hal-hal yang "wild" lah pokoknya.

emoticon-Wkwkwk

Akan tetapi tidak semua kata-kata yang di sensor itu, berada dalam bahasa yang harus di sensor, ada sebuah kata yang terkena sensor, padahal artinya jauh dari kata sensor.

What happened? Aya naon atuh kas...kaskus.... emoticon-Wkwkwk

dokumen pribadi


Sepertinya ada yang aneh saja sih, pada kata "memekikkan yang mana pada dasarnya tidak mengilustrasikan tentang bahasa porno, namun entah kenapa kata tersebut pada akhirnya terkena sensor. Padahal jika melihat ke arah artinya dalam KBBI, tidak ditemukan unsur-unsur pornografi nya, lalu kenapa bisa kena sensor?

menurut KBBI


Well menurut opininya aku kata memekikkan menjadi terkena imbas sensor, hanya dikarenakan kata tersebut ada unsur-unsur gabungan, dari sebuah kata yang artinya ialah alat kelamin wanita, yang mana digabungkan dengan kata imbuhan "kan" hingga terjadi lah pembentukan sensor, yang mana pada akhirnya menjadi Cumiikkan.

screenshotan


Yang mana bahkan arti dari kata tersebut, tidak ada saat aku telusuri di dalam kamus KBBI. Well kenapa harus menjadi Cumiikkan? Kenapa tidak berubah menjadi kata-kata yang lainnya coba? Yang mana masih memberikan nilai tambah pengetahuan, sehingga kata-kata tersebut bermanfaat dan memiliki daya guna untuk lebih meluaskan penampungan pembendaharaan kata dalam ingatan memorial otak kita.

Apa sih alasannya menggantikan nya dengan kata tersebut? Tak pula tau artinya? Untuk apaan coba dah? emoticon-Malu (S)

Well setelah aku pelajari lebih lanjut, pada kata gabungan tersebut, ada satu kata bahas porno, yang artinya sama dengan vagina, yakni adalah alat kelamin wanita dan memang harus di sensor. Dan dimana-mana sensor nya ialah cumi, entah kenapa alat sensor nya selalu menggantikannya dengan kata tersebut. Nah kalau ini mungkin masuk akal,

Tapi .... apakah artinya cumi?

screenshotan


Oh noooo kata tersebut kaga ada dalam daftar KBBI jugaan gan...

emoticon-Wow

Well aku juga bingung nih!? Apa dong alasannya menjadi cumi? Ada yang tau? Komen dah kalau paham

emoticon-Wkwkwk

Opini pribadi...

Sumber gambar dari sini
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 17:49
Udeh lebay belom nih!? emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sheema.israel dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 17:51
dimatiin aja kalo gitu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sheema.israel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 17:51
screenshotan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 18:40
Quote:Original Posted By delia.adel
screenshot google


Untuk sore menjelang malam hari ini aye membuat sebuah trid, yang mana idenya berasal dari salah satu akun kaskuser, yang mana selalu meributkan kata-kata sensor di setiap komentar yang diluncurkan, kadang sehari bahkan bisa mencapai sampai tiga kali, menyaingi waktunya minum obat, namun terkadang juga lebih dari itu, apalagi jika ada salah satu kaskuser yang berkomentar baik, lantas dia pasti akan menanyakan bahwasanya kata baik tersebut berasal dari kata-kata sensor, ataupun tidak.

Uhm keponya maksimal pokoknya dah emoticon-Tepar

Well here i am to eksplain about a correct, only as much as possible.

Gini loh, pada dasarnya kata-kata yang berbau-bau mesum itu, selalu di sensor, bukan hanya di Kaskus saja, namun di setiap wadah menulis, hal tersebut dikarenakan agar para pengguna media, terutama kaskus, untuk tidak terpancing lebih liar, apalagi mengimajinasikannya menjadi hal-hal yang tidak baik untuk kelanjutannya, oleh kata-kata tersebut.

Jadi kata-kata yang mengandung unsur-unsur porno sudah pasti terkena sensor, seperti kata-kata yang menunjukkan alat kemaluan pria atau wanita, atau kata-kata lainnya yang bisa menjerumuskan pikiran manusia untuk berimajinasi kepada hal-hal yang "wild" lah pokoknya.

emoticon-Wkwkwk

Akan tetapi tidak semua kata-kata yang di sensor itu, berada dalam bahasa yang harus di sensor, ada sebuah kata yang terkena sensor, padahal artinya jauh dari kata sensor.

What happened? Aya naon atuh kas...kaskus.... emoticon-Wkwkwk

dokumen pribadi


Sepertinya ada yang aneh saja sih, pada kata "memekikkan yang mana pada dasarnya tidak mengilustrasikan tentang bahasa porno, namun entah kenapa kata tersebut pada akhirnya terkena sensor. Padahal jika melihat ke arah artinya dalam KBBI, tidak ditemukan unsur-unsur pornografi nya, lalu kenapa bisa kena sensor?

menurut KBBI


Well menurut opininya aku kata memekikkan menjadi terkena imbas sensor, hanya dikarenakan kata tersebut ada unsur-unsur gabungan, dari sebuah kata yang artinya ialah alat kelamin wanita, yang mana digabungkan dengan kata imbuhan "kan" hingga terjadi lah pembentukan sensor, yang mana pada akhirnya menjadi Cumiikkan.

screenshotan


Yang mana bahkan arti dari kata tersebut, tidak ada saat aku telusuri di dalam kamus KBBI. Well kenapa harus menjadi Cumiikkan? Kenapa tidak berubah menjadi kata-kata yang lainnya coba? Yang mana masih memberikan nilai tambah pengetahuan, sehingga kata-kata tersebut bermanfaat dan memiliki daya guna untuk lebih meluaskan penampungan pembendaharaan kata dalam ingatan memorial otak kita.

Apa sih alasannya menggantikan nya dengan kata tersebut? Tak pula tau artinya? Untuk apaan coba dah? emoticon-Malu (S)

Well setelah aku pelajari lebih lanjut, pada kata gabungan tersebut, ada satu kata bahas porno, yang artinya sama dengan vagina, yakni adalah alat kelamin wanita dan memang harus di sensor. Dan dimana-mana sensor nya ialah cumi, entah kenapa alat sensor nya selalu menggantikannya dengan kata tersebut. Nah kalau ini mungkin masuk akal,

Tapi .... apakah artinya cumi?

screenshotan


Oh noooo kata tersebut kaga ada dalam daftar KBBI jugaan gan...

emoticon-Wow

Well aku juga bingung nih!? Apa dong alasannya menjadi cumi? Ada yang tau? Komen dah kalau paham

emoticon-Wkwkwk

Opini pribadi...

Sumber gambar dari sini


Silahkan memberi tanggapan.. wahai @admin @azhuramasda @KS06 @losenka dan @gembaladomba13 yang terhormat emoticon-Salaman


Mnding kalau SENSOR/AUTO CORRECT jadi bagus..??? ini malah jadi membingungkan kayak gini... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 18:51
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Silahkan memberi tanggapan.. wahai @admin @azhuramasda @KS06 @losenka dan @gembaladomba13 yang terhormat emoticon-Salaman


Mnding kalau SENSOR/AUTO CORRECT jadi bagus..??? ini malah jadi membingungkan kayak gini... emoticon-Cape d...



Coba tak MISUH dulu... emoticon-Big Grin



Dasar...!!! baik kamu johan...!!! emoticon-Marah
Teriak tante vera pada johan...



(di novel karangan ENNY ARROW)



hanya dikaskus.. Kata² baik.. Buat MENCACI SESEORANG... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 19:12
Jancok testing testing suara dicoba emoticon-Big Grin

Update :

Result : Jancok is verified.



emoticon-Leh Uga
Diubah oleh MafTrack
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black_robo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 19:32
Disuruh komen sama @kakekane.cell :nyantai
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 19:34
Test ah
Cumiikkan

Edit
Wkwkwkwkwkwkwk beneran emoticon-Ngakak
Diubah oleh reverum
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 19:35
Quote:Original Posted By MafTrack
Jancok testing testing suara dicoba emoticon-Big Grin

Update :

Result : Jancok is verified.



emoticon-Leh Uga


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By roybgr
Disuruh komen sama @kakekane.cell emoticon-nyantai


Lagi nyorot memekikan yg bisa berubah jadi Cumiikan emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
ushirota dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 19:54
kemarn ada kaskuser ngatain kata B*** tapi dipisah masi bisa berbangga tuh
sekrg ada yg buat trit mengenai kata2 sensor yg dilebay2knemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 20:08
Quote:Original Posted By delia.adel
screenshot google


Untuk sore menjelang malam hari ini aye membuat sebuah trid, yang mana idenya berasal dari salah satu akun kaskuser, yang mana selalu meributkan kata-kata sensor di setiap komentar yang diluncurkan, kadang sehari bahkan bisa mencapai sampai tiga kali, menyaingi waktunya minum obat, namun terkadang juga lebih dari itu, apalagi jika ada salah satu kaskuser yang berkomentar baik, lantas dia pasti akan menanyakan bahwasanya kata baik tersebut berasal dari kata-kata sensor, ataupun tidak.

Uhm keponya maksimal pokoknya dah :tepar

Well here i am to eksplain about a correct, only as much as possible.

Gini loh, pada dasarnya kata-kata yang berbau-bau mesum itu, selalu di sensor, bukan hanya di Kaskus saja, namun di setiap wadah menulis, hal tersebut dikarenakan agar para pengguna media, terutama kaskus, untuk tidak terpancing lebih liar, apalagi mengimajinasikannya menjadi hal-hal yang tidak baik untuk kelanjutannya, oleh kata-kata tersebut.

Jadi kata-kata yang mengandung unsur-unsur porno sudah pasti terkena sensor, seperti kata-kata yang menunjukkan alat kemaluan pria atau wanita, atau kata-kata lainnya yang bisa menjerumuskan pikiran manusia untuk berimajinasi kepada hal-hal yang "wild" lah pokoknya.

emoticon-Wkwkwk

Akan tetapi tidak semua kata-kata yang di sensor itu, berada dalam bahasa yang harus di sensor, ada sebuah kata yang terkena sensor, padahal artinya jauh dari kata sensor.

What happened? Aya naon atuh kas...kaskus.... emoticon-Wkwkwk

dokumen pribadi


Sepertinya ada yang aneh saja sih, pada kata "memekikkan yang mana pada dasarnya tidak mengilustrasikan tentang bahasa porno, namun entah kenapa kata tersebut pada akhirnya terkena sensor. Padahal jika melihat ke arah artinya dalam KBBI, tidak ditemukan unsur-unsur pornografi nya, lalu kenapa bisa kena sensor?

menurut KBBI


Well menurut opininya aku kata memekikkan menjadi terkena imbas sensor, hanya dikarenakan kata tersebut ada unsur-unsur gabungan, dari sebuah kata yang artinya ialah alat kelamin wanita, yang mana digabungkan dengan kata imbuhan "kan" hingga terjadi lah pembentukan sensor, yang mana pada akhirnya menjadi Cumiikkan.

screenshotan


Yang mana bahkan arti dari kata tersebut, tidak ada saat aku telusuri di dalam kamus KBBI. Well kenapa harus menjadi Cumiikkan? Kenapa tidak berubah menjadi kata-kata yang lainnya coba? Yang mana masih memberikan nilai tambah pengetahuan, sehingga kata-kata tersebut bermanfaat dan memiliki daya guna untuk lebih meluaskan penampungan pembendaharaan kata dalam ingatan memorial otak kita.

Apa sih alasannya menggantikan nya dengan kata tersebut? Tak pula tau artinya? Untuk apaan coba dah? emoticon-Malu (S)

Well setelah aku pelajari lebih lanjut, pada kata gabungan tersebut, ada satu kata bahas porno, yang artinya sama dengan vagina, yakni adalah alat kelamin wanita dan memang harus di sensor. Dan dimana-mana sensor nya ialah cumi, entah kenapa alat sensor nya selalu menggantikannya dengan kata tersebut. Nah kalau ini mungkin masuk akal,

Tapi .... apakah artinya cumi?

screenshotan


Oh noooo kata tersebut kaga ada dalam daftar KBBI jugaan gan...

emoticon-Wow

Well aku juga bingung nih!? Apa dong alasannya menjadi cumi? Ada yang tau? Komen dah kalau paham

emoticon-Wkwkwk

Opini pribadi...

Sumber gambar dari sini


coba lw tulis

C
I
N
A
K

cek jadi apa tar
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 20:17
Baik baik sajaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 20:18
iya sensornya kaskus tuh suka cumi2emoticon-Ngakak
baik baik apa?
Diubah oleh ushirota
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 20:18
ga usa pake kamus, matiin aj dah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 20:21
K
A
W
I
N


jadi kimpoi.

padahal kimpoi gak ada di kamus bahasa.

emoticon-Marah
Diubah oleh BMAGLY
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 20:24
Ini sudah ane tadi melakukan sensor kata-kata yang tidak pantas
https://www.kaskus.co.id/show_post/6...e2077eb01aa33c
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 20:26
Quote:Original Posted By delia.adel
Udeh lebay belom nih!? emoticon-Tepar


Quote:Original Posted By EnzoMan
dimatiin aja kalo gitu emoticon-Smilie


Gimana caranya matiin nye gan?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 20:28
Giat bener Sistaemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 20:29
Quote:Original Posted By BMAGLY
K
A
W
I
N


jadi kimpoi.

padahal kimpoi gak ada di kamus bahasa.

emoticon-Marah
ya sabar aja om wkwkwk

Quote:Original Posted By feraldi2001
Ini sudah ane tadi melakukan sensor kata-kata yang tidak pantas
https://www.kaskus.co.id/show_post/6...e2077eb01aa33c


Wkwkqkkq aku masuk ke situ malah gakda kata sensor nye dehom
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Auto Correct: Sensor Yang Menurut Seorang Kaskuser Terlalu Lebay, Cek!
02-08-2021 20:30
Quote:Original Posted By ushirota
iya sensornya kaskus tuh suka cumi2emoticon-Ngakak
baik baik apa?


Cumi-cumi ada artinya..nah kalau cumi .apaan coba dah emoticon-Tepar

Quote:Original Posted By Ahong79
ga usa pake kamus, matiin aj dah emoticon-Hammer2

Caranya bagaimana gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia