Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6107a013915d775f681b22d2/benarkah-anjing-adalah-sahabat-manusia
Anjing menjadi salah satu hewan yang dipilih oleh banyak orang sebagai hewan peliharaan. Sifat anjing yang penurut dan protective membuat hewan ini diandalkan untuk menjaga keamanan hingga menjadi teman untuk manusia. Namun, di cerita kali ini apakah benar anjing yang dikatakan sebagai sahabat manusia atau justru menjadi pembunuh? Hal janggal apa yang bisa ditemukan saat anjing bersikap aneh?
Lapor Hansip
02-08-2021 14:34

Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?

Past Hot Thread
Anjing menjadi salah satu hewan yang dipilih oleh banyak orang sebagai hewan peliharaan. Sifat anjing yang penurut dan protective terhadap majikannya membuat hewan ini dapat diandalkan untuk menjaga keamanan hingga menjadi teman untuk manusia. Mengapa anjing bisa dibilang sahabat manusia? Beberapa orang meyakini bahwa kita dapat belajar banyak hal dari anjing, seperti perilaku, kesetiaan hingga rasa persahabatan dan kekeluargaan tanpa syarat.

Kesetiaan anjing yang banyak dikenal orang-orang termasuk kita adalah kisah anjing Akita bernama Hachiko. Hachiko sangat setia kepada majikannya hingga menunggu sang majikan yang sudah lama meninggal karena sakit pendarahan untuk kembali selama 9 tahun 9 bulan 15 hari.

Namun, di cerita kali ini apakah benar anjing yang dikatakan sebagai sahabat manusia akan rela berkorban sampai mati seperti Hachiko atau justru menjadi pembunuh? Hal janggal apa yang bisa kita temukan saat anjing bersikap aneh? Dengerin cerita lengkap dari anjing sahabat manusia ini di MalamMalamStories.

Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?



Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rohmatullah212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 16:56
Tergantung anjingnya sih...
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 21:35
Anjing gak bakal tusuk dr belakang... manusia sih pasti
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 21:38
Ada sejarahnya setahu ane, dulu wkt abad sebelum masehi anjing dipelihara dijadikan senjata berburu pada masanya, dulu dominan anjing jenis serigala. Sampe di buat filmnya, judulnya ALPHA, coba deh TS nonton filmnya. Bagus loh.
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 21:43
Ane atut ama dog dog
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 21:44
manusia terkadang juga kayak guk guk
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 21:47
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan weaver23 memberi reputasi
2 0
2
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 22:07
jangan gunakan lagi nama hewan ini utk kata umpatan jika memang hewan ini sahabat manusiaemoticon-Smilie
Diubah oleh ik54n54
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan handratas memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 22:18
Sahabat ownernya iya, tp blm tentu utk manusia yg lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 22:36
Anjing sorry euy... Duhemoticon-Hammer2
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 22:57
Benar, pasti sering sahabat sendiri dibilang "Anjing lo yaa"
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 22:57
kecuali ras pitbull emoticon-fuck2
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 22:59
Benar sekali bahkan anjing lebih setia daripada manusia
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 23:12
Ya tergantung dan perawatan si pemilik thd anjing nya itu sendiri, gan..... emoticon-Big Grin
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
02-08-2021 23:17
bokap dan gw juga beberapa kali piara anjing buat jagain kebon.

ini penilaian obyektif gw ttg anjing :

1. anjing itu kenal siapa majikannya. bahkan jika majikannya lebih dari 1 orang.

2. anjing itu setia sama majikannya.
dia gak akan menyerang majikannya.
tapi dia akan menyerang siapapun yg ganggu majikannya..ini udah berkali kali gw buktiin.
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
03-08-2021 00:15
Benar skali ini
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
03-08-2021 00:23
Anjing itu termasuk binatang najis pa g gan...
@wiskey31
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan pakisal212 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
03-08-2021 00:43
Anjing mmg kenal majikannya atau yg punya..
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
03-08-2021 01:21
{thread_title}


Husky di video ini bukan punya ane. tapi ane udah tau dia sejak kecil…dia adalah kepunyaan sahabat ane. sahabat ane membeli dia sekitar 2014 yg lalu karena dia memang kepingin punya anjing sejak dulu (sahabat ane sebenarnya lebih condong ke kucing, dan kucingnya lumayan banyak, pernah sampe 20 ekor kucing), dan akhirnya diputuskan memilih si husky ini.

berhubung ane sering main sama huskynya sohib ane ini, secara ga langsung, ane sama si husky ada semacam keterikatan. mungkin ane bukan penggemar dan pecinta hewan, tapi ane merasa seneng bisa punya temen macam si husky ini. setiap kali ane pulang dari kuliah, ane sempatkan untuk selalu mampir ke tempatnya sohib sekalian nengok si husky. kadang juga ikutan makan kalau ane pas numpang makan disana. dan moment2nya ane lumayan banyak sama si husky ini. tapi yg paling menyenangkan adalah ketika ane dateng ke rumah sohib, ane selalu disambut si husky, dia lompat sampe ane mau dijatuhkan sama husky (saking senengnya si husky mungkin ya) dan dijilat2in…ada lagi moment dimana kalau ane pas sedih atau stress karena suatu masalah dll…si husky itu selalu berusaha menghibur ane dengan cara yg sama. kadang dijilat, kadang congornya pernah nempel2 di pipi…sambil ane elus2 juga. dan ane pernah bilang “makasih udah jadi teman yg baik sekaligus ngehibur aku” ke si husky…

ga kerasa, dia udah gede, dan sementara ini harus “pisah” dulu karena pandemi ini. demi kebaikan bersama, kita ga ketemuan sambil lucu2an sementara ini… emoticon-Mewek emoticon-Mewek

by the way. nama si Husky ini Woofie… emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan pakisal212 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
03-08-2021 02:18
Benar gan kaya Hachiko
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Benarkah Anjing Adalah Sahabat Manusia?
03-08-2021 04:43
Klo bisa diajak main PS bareng mungkin lebih asik yakk punya anjing emoticon-Matabelo klo kucing pasti jawabnya "males" Langsung lanjur molor tuh kucing udh jawaban defaultnya emoticon-cih
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia