News
Batal
KATEGORI
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6107966af685d039917f4322/anak-bungsu-akidi-tio-dijemput-intel-terkait-dugaan-bantuan-rp2-triliun-hoax
Setelah geger sumbangan uang Rp 1 Triuliun untuk membantu penanganan Covid-19, kini ada kabar terbaru dari keluarga Akidi Tio.  Keluarga Akidi Tio kini diperiksa polisi, terkait dugaan bantuan hoax. Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio dijemput langsung Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro ke Mapolda Sumsel Senin (2/8/2019). Info terbaru Heriyanti ditetapkan tersangka kasus uang hib
Lapor Hansip
02-08-2021 13:53

Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax

Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax

Setelah geger sumbangan uang Rp 1 Triuliun untuk membantu penanganan Covid-19, kini ada kabar terbaru dari keluarga Akidi Tio

Keluarga Akidi Tio kini diperiksa polisi, terkait dugaan bantuan hoax.

Heriyanti, anak bungsu Akidi Tio dijemput langsung Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro ke Mapolda Sumsel Senin (2/8/2019).

Info terbaru Heriyanti ditetapkan tersangka kasus uang hibah Rp 2 Triliun yang tidak benar.

Heriyanti tiba di Mapolda Sumsel pukul 12.59 WIB dan langsung digiring masuk ke ruang Dir Ditkrimum Polda Sumsel dengan pengawalan sejumlah petugas.

Menggunakan batik biru dengan celana panjang hitam, Heriyanti berusaha menghindari awak media dengan terus berjalan cepat seraya menutupi wajahnya menggunakan tangan.

Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari bibirnya.

Sementara itu Dir Ditreskrimum Polda Sumsel, Hisar Siallagan saat dikonfirmasi enggan memberikan komentar terkait penjemputan Heriyanti.

Termasuk status Heriyanti saat ini belum juga ada keterangan terkait hal tersebut.

"Nanti saja ya," ujarnya.

Subhanallah

Lupakanlah semua kenangan ini

Hancurkanlah semua mimpi2

Jangan pernah berikan aku satu harapan

Karna ku ingin pergi hilang dan lupakan

emoticon-Kalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyFaveArtist dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 13:55
nah kn
sudah ku duga


ilang lgsg akun2 yg bangga2in tuh org
emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MyFaveArtist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 13:56
Cebonk terlanjur mastrubasi ama 2t ini''

taunya mirip ama yg 11 ribu T
Diubah oleh DrDra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 13:56
Asttajjim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
kardus2019 dan Kkunyuk memberi reputasi
1 1
0
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 13:58
Lg stress / cari sensasi
Turut berduka ajalah

profile-picture
Kkunyuk memberi reputasi
1 0
1
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:00
Btw.. pas wacana sebelum nyumbang dipublikasikan kok kagak ada yg tanya dulu bukti2nya, buku tabungan atau surat berharga atau apa spy kagak buang energi percuma

Itu dokter keluarga yg pertama dihubungi kok ya gk nanya mau nyumbang ada duitnya kagak

emoticon-Belgia

profile-picture
profile-picture
ARShecca dan davecchio memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:00
haha too good to be true emoticon-Big Grin







ada kecoa di balik tembok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan Kkunyuk memberi reputasi
2 0
2
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:00
Bong masi punya malu gakemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:02
2 triliun ada dikantong saya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudo212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:03
terima kasih aseng!!! emoticon-Ultah

profile-picture
profile-picture
ARShecca dan Kkunyuk memberi reputasi
2 0
2
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:05
baru hoaks 2 triliun udah dijemput intel, itu yg bikin hoaks 11 ribu triliun kok gak ditangkep2? masih cengengesan aja orangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:06
Lain kali cerita di bawah ini perlu di resapi

Untuk semua banyak kalangan dari pemerintah sampai ke seluruh Rakyat Indonesia





Biar tidak terjadi hal hal memalukan berulang ulang kali!
profile-picture
Kkunyuk memberi reputasi
1 0
1
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:07
Tempo hari ada bbrp kaskuser termasuk ane sendiri yg sedikit mempertanyakan dananya dikira nyinyir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:12
@ feleeeer

Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax

Kalau misalnya tu duit ada bukti plng gk buku tabungan atau lembar deposito kenapa kagak bisa dicairkan?

Apa jngn2 buku tabungan nya palsu.. wassuuuuukk, tiwas ngarep

emoticon-Rusia
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:23
Di prank ya ?

emoticon-Ngakak
0 0
0
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:25
khas cipiter sempaker.

kalau nggak nipu, ya ngibul.
senin sampai sabtu nipu orang, minggu nipu tuhan.

gen unggul dalam hal2 tipu2. kalau mau belajar nipu, belajarlah ke cipiter.



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:25
Profesornya tanggung jawab, dahlan iskan juga tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chang.nana dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:34
agamanya apa?
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan pamansengkuni memberi reputasi
2 0
2
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:40
Tolong mukidi tio juga di periksa

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:45
Trilyun trilyun matamu suwek emoticon-Ngakak
0 0
0
Anak Bungsu Akidi Tio Dijemput Intel Terkait Dugaan Bantuan Rp2 Triliun Hoax
02-08-2021 14:48
Penonton diharap tidak kecewa, kita sudah pernah ditipu berkali-kali. Seharuse tidak kaget, ini cuma 2 T, lha pak dhe malah bilang ada 11T dikantong pribadinya.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia