Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61077ae669f9585ae11a14e3/cinta-ana-si-wanita-bunian
============= Asalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Cerita ini dialami oleh Suamiku saat perjalanan pulang dari Siak diikuti oleh wanita Bunian bernama Ana. Kita langsung cerita aj ya.. Sekitar tahun 2015 silam, sebut saja Suamiku bernama Mas Aris, mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang dari Siak. Setelah melewati jembatan panjang, ad perbaikan jalan. Karna jalan perbaikannya agak tingg
Lapor Hansip
02-08-2021 11:56

Cinta Ana Si Wanita Bunian

=============
Asalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
Cerita ini dialami oleh Suamiku saat perjalanan pulang dari Siak diikuti oleh wanita Bunian bernama Ana. Kita langsung cerita aj ya..

Sekitar tahun 2015 silam, sebut saja Suamiku bernama Mas Aris, mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang dari Siak. Setelah melewati jembatan panjang, ad perbaikan jalan. Karna jalan perbaikannya agak tinggi, motor bison yang dikendarai Mas Aris tergelincir hingga mengalami luka dibagian dengkulnya bolong dan telapak tangan terkoyak dagingnya. Dibantu warga sekitar, Mas Aris dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Setelah istirahat sebentar di klinik, Mas Aris menyelesaikan pembayaran perobatannya dan melanjutkan perjalanan

Agar cepat sampai, ia mengambil jalan pintas, mengingat lukanya cukup membuat ngilu yang luar biasa, maklum, luka di telapak tangannya harus dijahit, karna dagingnya terkoyak cukup lebar. Jalan pintas yang dilaluinya terdapat sebuah sungai dibalik tanaman perdu dan pohon hutan. Rasa ngilu mulai menyerang hingga membuat Mas Aris berhenti, sambil menghisap sebatang rokok. Dengan santai ia menikmati rokok, sambil menikmati suasana sekitar, ketika melihat kaca spion, Mas Aris melihat seorang wanita berambut panjang memakai mahkota berlian dan berparas cantik seperti orang Turki ( bukan Turunan Kirik ya.. hihihi), sedang duduk manis dibelakangnya sambil tersenyum memikat.
Mas Aris melihat kebelakang.
"Degh..!"
Ia sudah menduga, ini bukan manusia, kalau pun ia manusia biasa, mengapa hidungnya terbalik? Pikir Mas Aris.
"Kamu siapa dan dari mana? " Mas Aris memberanikan diri tuk bertanya.
"Namaku ANA, aku dari dasar sungai yang di depan sana. " jawab wanita itu sambil menunjuk ke arah sungai.
Mas Aris langsung teringat cerita temannya, kalau disekitaran sungai Siak, ada penghuni gaib yaitu orang Bunian.
"Lalu mau apa kamu duduk dibencengan? " tanya Mas Aris.
"Aku mau ikut kamu. Boleh ya? Aku sedang dikejar pengawal ayahku ". Kata Ana, si wanita Bunian dengan wajah memelas
"Boleh ikut, tapi jangan buat macam-macam nanti. Aku perbolehkan kamu tinggal di rumahku, kalau kamu macam-macam, Aku usir. " kata Mas Aris.
"Iya, aku janji tidak akan macam-macam, yang penting aku bisa menjauh dari sini." ucap Ana.
Tak lama Mas Aris dan Ana, si wanita Bunian itu, melanjutkan perjalanan menuju ke Bagan batu.

Singkat cerita, tibalah mereka di rumah Mas Aris. Ana di tempatkan di kamar Mas Aris, sementara Mas Aris yang sedang sakit, tidur di ruang tengah.

Keesokan harinya, Mas Aris memberi kabar, kalau dia mengalami kecelakaan. (waktu itu, Aku dan Mas Aris belum menikah) . Ia juga cerita padaku, ada perempuan yang ikut bersamanya dan saat itu berada di sampingnya. Aku agak cemburu mendengarnya. Tapi Mas Aris Janji mau cerita Siapa wanita yang ikut bersamanya. Aku pun mulai luluh dan percaya padanya. Percakapan pun terhenti.

Singkat cerita, pada suatu malam, Mas Aris datang ke rumahku, (katanya mau ngapel.. hahaha.. opst.. maaf.. ).
Kami berdua duduk di teras rumah, sambil aku suguhkan teh manis untuk Mas Aris. Ia cerita tentang temannya di Siak, lalu kecelakaan yang dialaminya (sambil menunjukkan luka yang ada di dengkul dan telapak tangannya) dan pertemuannya dengan wanita gaib yang bernama Ana. Kebetulan waktu itu, Ana ikut bersama Mas Aris.

Aku memperhatikan ke arah jalan, dimana sepeda motor Mas Aris berada. Aku melihat memang ada wanita cantik sedang duduk sendirian. Tapi begitu wanita itu menoleh ke arah ku,
"ASTAGHFIRULLAH..!!!" ternyata hidungnya terbalik. Mau ketawa, nanti si wanita itu tersinggung.. sebisaku, aku coba menahan ketawa
"Mas, itu perempuan emang hidungnya terbalik atau dia gagal oprasi plastik? " tanyaku sambil sedikit bercanda.
"Husst.. kamu ini... hahaha.. itu emang hidungnya kaya gitu, ia sebangsa Orang Bunian yang tinggal di Sungai Siak. Namanya Ana. " jawab Mas Aris.
"Trus kelamaan tinggal dirumah mas, ntar dia cinta ma Mas. Aku ditinggalin " kataku.
"Biarin aja dia cinta ma Mas. Mas gak akan berpaling dari kamu." sambil mencubit hidungku..
"Tumben bisa ngegombal.. hahaha.. " kataku dalam hati. Tapi aku percaya klu Mas Aris gak akan cinta kepada Ana, karena mereka beda alam. Aku mensugesti pikiranku sendiri.
Tak lama, Mas Aris berpamitan pulang. Aku antar Mas Aris ke jalan. Ku melihat Wanita itu hanya menatap dan tersenyum padaku, sekejap saja, Mas Aris dan Ana berlalu, menjauh dari hadapanku.

Selang beberapa hari, Mas Aris datang ke rumahku dengan keadaan yang sudah membaik, walau masih terasa ngilu pada telapak tangannya, ia sempatkan untuk mengunjungiku, karena ia akan mulai berjualan bakso keliling lagi. Dan seperti biasa, ia selalu diikuti oleh Ana, Si wanita Bunian. kami duduk berdua di depan teras rumah, Mas Aris mulai bercerita asal usul Ana dan mengapa ia menjadi penghuni di Sungai Siak.

Jadi menurut cerita Ana, pada ratusan tahun yang lalu, Siak pernah menjadi pelabuhan kapal para pedagang dari luar negri, konon, ada sebuah kapal dari Turki yang hilang tanpa jejak di sungai Siak. Ayah, ibu dan Ana berserta awak kapal, kemudian menjadi penghuni di dasar sungai tersebut.

Yang jadi pertanyaan, mengapa Ana bisa bertemu dan ikut bersama Mas Aris ? Jadi setelah menjadi Orang Bunian, Ayah dan Ibu Ana membuat kerajaan di dasar sungai. Ketika itu Ana yang bergelar seorang putri, akan dijodohkan oleh Ayah Ibunya dengan pangeran Bunian dari kerajaan lain. Karena menolak perjodohannya, akhirnya Putri Ana disekap di kamarnya. Tapi dengan tipu muslihatnya, Putri Ana bisa meloloskan diri dari para pengawal kerajaan. Ketika sampai di alam manusia, Ana bertemu dengan Mas Aris dan ikut ke Bagan Batu. Demikian asal mulanya Ana bertemu dengan Mas Aris.

Waktu sudah mulai larut, Mas Aris pamitan pulang, karena besok pagi, dia harus belanja untuk keperluan jualannya. Saat Aku mengantar Mas Aris, Ana memperlihatkan muka masamnya padaku, seolah dia merasa cemburu padaku. Tapi aku bersikat cuek dan pura-pura tak melihatnya.
Suatu hal yang aneh, jika aku di cemburui oleh orang Bunian..
Bersambung
============
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anwaranwar93 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cinta Ana Si Wanita Bunian
02-08-2021 12:04
Lanjutt
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
02-08-2021 18:38
Kayaknya menarik nih, ninggal jejak dulu nunggu apdetan selanjutnya
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
02-08-2021 19:12
Bagus ceritanya
Lanjut update
Moga ada jadwal updatenya
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
02-08-2021 20:01
lanjut sis. jangan lama2 emoticon-Leh Uga
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
03-08-2021 00:15
Wah seru juga yaaa...
Ditunggu lanjutannya nih Sis emoticon-Big Grin
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
03-08-2021 08:46
Mantap ceritanya, btw idung kebalik tu gimana ya apa mirip snorkel?
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
03-08-2021 12:38
jejak dulu sis
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
03-08-2021 13:12
Nggak kebayang wanita turunan turki kan cantik cantik tuh. Tapi idungnya kok kebalik.
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
03-08-2021 23:07
lagi asyik baca story' nye,eh kena tanggung😢
Diubah oleh miracle4me
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
03-08-2021 23:26
Seru nih, bunian = jin siluman
Diubah oleh bumibulat123
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
04-08-2021 19:15
nunggu iklan dulu
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
05-08-2021 20:25
Kayanya seru nih ceritanya...

Parkir ah di pejwan






0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
06-08-2021 02:39
Parkir dulu...
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
06-08-2021 16:13
Kayaknya bagus ceritanya. True story kah
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
06-08-2021 19:36
Nitip jejak
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
07-08-2021 13:43
emng ad wanita bunian itu
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
07-08-2021 23:58
Asik kayanya
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
08-08-2021 20:20
ntar ngopi dulu...
0 0
0
Cinta Ana Si Wanita Bunian
13-08-2021 23:16
seru ini...ini kisah asli bukan ya?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
ingin-membayar-gaji-mama
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia