News
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61064ba11f0ec904c844be9b/sumbangan-rp-2-t-akidi-tio-dikabarkan-cair-besok
Foto: Istimewa Jakarta - Dana hibah dari keluarga pengusaha Akidi Tio senilai Rp 2 triliun dikabarkan cair besok, Senin. Hal ini diungkapkan oleh teman dekat anak dari Akidi Tio. Teman dekat anak dari Akidi Tio itu berhasil dihubungi oleh Dahlan Iskan. Saat dihubungi pada Sabtu (31/7), dia memastikan uang Rp 2 triliun dari keluarga Akidi Tio benar-benar ada dan akan cair besok. "Ada. Mungkin
Lapor Hansip
01-08-2021 14:22

Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok

Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
Foto: Istimewa

Jakarta - Dana hibah dari keluarga pengusaha Akidi Tio senilai Rp 2 triliun dikabarkan cair besok, Senin. Hal ini diungkapkan oleh teman dekat anak dari Akidi Tio.

Teman dekat anak dari Akidi Tio itu berhasil dihubungi oleh Dahlan Iskan. Saat dihubungi pada Sabtu (31/7), dia memastikan uang Rp 2 triliun dari keluarga Akidi Tio benar-benar ada dan akan cair besok.

"Ada. Mungkin paling lambat Senin lusa cair," kata orang terdekat Heryanti, dikutip dari disway.id, ditulis Minggu (1/8/2021).

Informasi itu didapat dari Heryanti langsung yang baru dia hubungi melalui telepon. Dahlan memastikan lagi, bagaimana dia bisa percaya uang Rp 2 triliun itu akan cair.

"Saya percaya dia. Dia bilang begitu. Tapi kali ini bicaranya kan dengan Kapolda. Mana bisa sembarangan," kata orang terdekat Heryanti.

Orang terdekat Heryanti ini juga mengungkap uang Rp 2 triliun itu merupakan uang miliki Akidi Tio hasil dari partner bisnis di Singapura dan Hong Kong. Tidak hanya itu, ada aset seperti gedung juga yang dimiliki Akidi Tio.

Keberadaan uang itu pun juga diketahui oleh anak-anak dari Akidi Tio. Di antara tujuh anak Akidi Tio yang masih berjuang mencairkan uang dari mendiang ayahnya, hanya Heryanti. Sedangkan yang lainnya putus harapan.

Demi mendukung rekannya mendapatkan uang ayahnya, orang terdekat Heryanti itu mengatakan sampai meminjamkan Heryanti Rp 3 miliar dan ikut mengurus ke Singapura dan Hong Kong untuk mengurus pencairan uang Akidi Tio.

Sebagai informasi, anak Akidi Tio bernama Heryanti memang yang menyerahkan secara simbolis dana hibah Rp 2 triliun kepada Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Eko Indra Heri.

Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
01-08-2021 14:23

Wahhh Rupanya Pada Penasaran Ya Kapan Cairnya Uang Tersebut

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
01-08-2021 14:49
Terma kasih aseng....


___________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
01-08-2021 15:06
cair terus moga ga masuk kantong orang tapi langsung di bangun rumah sakit sajaemoticon-Swiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
01-08-2021 15:35
bagus langsung keaparat setempat

kl lewat dinsos jangan tanyalah nanti duitnya malah buat kolam arwana emoticon-Entahlah
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
01-08-2021 19:33
Respectemoticon-rose
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
01-08-2021 20:18
Ingat loh drun tu uang aseng haram buat kalian nikmati. Kerak neraka ganjarannya kalo kalian nikmati uang aseng. Yang boleh kalian nikmati ntar kalo majikan kalian, sang raja arab nyumbang buat kalian para budaknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
01-08-2021 21:24
Mulai terkuak misteri 2T, keluarga Tio, mau mengadu domba KAPOLDA, dalam mendapatkan uang tabungan di singapore, hongkong. Ini permainan bahaya, karena ini nothing to lose, bagi keluarga Tio, tapi bagi cina bisa jadi serba salah. Ini ibarat zaman SBY, ada banyu biru. Kemudian zaman Gus Dur, ada harta karun. Soeharto ada bayi bisa ngaji. +62 memang mengagumkan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
01-08-2021 22:03
dikawalkan ya? curiga nih emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
02-08-2021 06:43
APBN transparin.. pake segala sumbangan pake dibikin rame...


PUTERAN DUIT NEGARA YANG HARUS DILACAK.. AH ELAH.
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
02-08-2021 14:09
"Keberadaan uang itu pun juga diketahui oleh anak-anak dari Akidi Tio. Di antara tujuh anak Akidi Tio yang masih berjuang mencairkan uang dari mendiang ayahnya, hanya Heryanti. Sedangkan yang lainnya putus harapan."


Kayaknya ada sesuatu hal yg tersembunyi
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
02-08-2021 14:12
pada kena prank
emoticon-Leh Uga
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
02-08-2021 14:34
pranks of the year
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
02-08-2021 14:34
yg ada si Babi ketangkep. emoticon-Ngakak


khas cipiter sempaker.

kalau nggak nipu, ya ngibul.
senin sampai sabtu nipu orang, minggu nipu tuhan.

gen unggul dalam hal2 tipu2. kalau mau belajar nipu, belajarlah ke cipiter.



emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan asrama.putri memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
03-08-2021 07:26
Mirip2 cerita harta karun di swiss cuma perlu dana buat di cair kan dan aneh nya banyak yang percaya buat sumbang dana pencairan
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
03-08-2021 07:46
Ini udah hari Selasa bray...

Niatnya mau pamer ke media kali.. spya rakyat se-Indonesia raya tau mereka keluarga Crazy Rich Asians... antara mau pamer dan halu

Mendingan apa adanya dah...

Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok

emoticon-Ngakak
profile-picture
volcom77 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
03-08-2021 08:02

Berita Hoax ni 2 T Alias Tdk Benar

0 0
0
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
04-08-2021 10:00
Bodo amatlah..mo bener mo kaga pusing amat pada rakyat.. dah biar yg urus polkis
0 0
0
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
04-08-2021 12:14
Asal betul ajalah
0 0
0
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
06-08-2021 14:31
Udah abis di makan mapia singaputih. 😀
Diubah oleh farumetropolis
0 0
0
Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio Dikabarkan Cair Besok
08-08-2021 15:16
Yaudah klo udah cair mah, kemaren kan katanya duitnya kurang, mngkin skrang duitnya udah pas 2T jd bisa dibagi2 dah tuh
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia