others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61062cb293e6d806a76b0f12/minhyuk-btob-update-kabar-pasca-covid-netizen-kian-takut-dengan-efek-virus-corona
Usai dikabarkan terpapar virus Covid-19, pada tanggal 30 Juli Minhyuk BTOB mengabarkan kondisi terbarunya. Melalui live Instagram ia kembali menyapa para penggemarnya. Minhyuk sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami gejala yang tidak normal. Ia pun lalu menghentikan semua aktivitas untuk fokus pada pemulihannya. Dalam live Instagram-nya, Minhyuk menyinggung soal penurunan berat ba
Lapor Hansip
01-08-2021 12:10

Minhyuk BTOB Update Kabar Pasca Covid, Netizen Kian Takut dengan Efek Virus Corona

Minhyuk BTOB Update Kabar Pasca Covid, Netizen Kian Takut dengan Efek Virus CoronaUsai dikabarkan terpapar virus Covid-19, pada tanggal 30 Juli Minhyuk BTOB mengabarkan kondisi terbarunya. Melalui live Instagram ia kembali menyapa para penggemarnya. Minhyuk sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami gejala yang tidak normal. Ia pun lalu menghentikan semua aktivitas untuk fokus pada pemulihannya.

Dalam live Instagram-nya, Minhyuk menyinggung soal penurunan berat badannya yang tiba-tiba ia alami.

Minhyuk BTOB Update Kabar Pasca Covid, Netizen Kian Takut dengan Efek Virus Corona
Quote:"Banyak dari kalian mengatakan bahwa aku kehilangan banyak berat badan, dan kalian benar. Aku telah mempersiapkan untuk pemotretan profil tubuh, jadi aku bekerja keras untuk berolahraga dan beratnya 62 kg tanpa banyak lemak tubuh. Tapi ketika aku keluar hari ini, berat  hanya 58 kg," jelasnya.

Setelah siaran langsungnya, netizenpun mulai membagikan pemikiran mereka tentang bagaimana COVID-19 memiliki efek yang menakutkan pada tubuh. Dimana dalam kasus ini pada pria sehat di awal usia 30-an.
Quote:"Omg, dia memiliki jumlah otot yang baik dan berolahraga secara teratur ... Aku benar-benar bakal kacau jika terkena covid,"

Quote:"Benar ... Minhyuk secara teratur berolahraga dan memiliki lemak tubuh yang rendah dengan banyak otot tetapi dia mengalami masa sulit (karena Covid),"

Quote:"Minhyuk pergi ke gym hampir setiap hari. Dia menjaga kesehatannya dengan baik tetapi kehilangan jumlah itu dalam 14 hari menunjukkan betapa menakutkannya covid. Pokoknya, terima kasih Minhyuk karena cepat sembuh."

Emang ngeri sih gan, makanya jangan lupa pakai masker dan vaksin ya...

Sumber:1
Foto: The Star
Diubah oleh johndearc
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia