News
Batal
KATEGORI
link has been copied
178
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61059fe1273e1e7d5969d09c/peringkat-av-18-aktris-populer-di-juni-2021
Sangat jarang bagi Yua Mikami untuk meninggalkan 10 nama terpopuler dalam beberapa tahun terakhir. Negeri bunga sakura telah lama dikenal karena membuat segalanya menjadi sangat bijaksana, hati-hati, dan teliti. Bahkan di bidang statistik, mereka juga mencantumkan daftar lengkap untuk ditinjau dan dievaluasi oleh penggemar, yang merupakan karya paling populer di setiap bulannya. Dan dengan film de
Lapor Hansip
01-08-2021 02:09

Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021

Sangat jarang bagi Yua Mikami untuk meninggalkan 10 nama terpopuler dalam beberapa tahun terakhir.

Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021


Negeri bunga sakura telah lama dikenal karena membuat segalanya menjadi sangat bijaksana, hati-hati, dan teliti. Bahkan di bidang statistik, mereka juga mencantumkan daftar lengkap untuk ditinjau dan dievaluasi oleh penggemar, yang merupakan karya paling populer di setiap bulannya. Dan dengan film dewasa, ini tidak terkecuali.

Dengan sistem toko Bookmate di Jepang telah mengumumkan peringkat 100 aktris terpopuler pada April 2021. Diketahui pada awal bulan depan, jaringan toko ini akan kembali membuat daftar 100 teratas agar penggemar dapat mengetahui nama-nama paling populer di bulan sebelumnya.

Berbeda dengan grafik bulanan, 10 besar bulan Juni lalu memiliki perbedaan yang lengkap dalam hal menandai dominasi pendatang baru. Dua posisi terdepan masing-masing milik gadis yang cukup dikenal publik, Hana Shirato (1) dan Mei Satsuki (2). Kedua gadis ini telah berkecimpung di industri 18+ selama 1 tahun terakhir, tetapi baru belakangan ini mereka benar-benar dikenal.

Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021

Posisi berikutnya di 10 besar juga menandai dominasi 2 pemula, Ren Hirose (3) dan gadis yang dikatakan "satu dalam 100 tahun", Minamo. Posisi yang tersisa semuanya milik nama-nama akrab seperti Nao Jinguji (5), Riho Fujimori (6), Honoka Tsuji (7), Marina Shiraishi (8), Yu Shinoda (9) dan Ririko Kinoshita (10). .

Yang mengejutkan banyak orang adalah fakta bahwa Yua Mikami terbang keluar dari 10 besar. Ini adalah suatu hal yang sangat sangat langka, karena Yua masih menjadi nama terlaris di industri AV, jarang publik bisa melihatnya. Selain itu, sisa nama S1 juga tidak kalah bagusnya seperti Aka Asuka (21), Aoi Tsukasa (30), Rara Anzai (31), Kano Yura (73), Mahina Amane (88).

Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021

Meski tidak masuk 10 besar, Moodyz masih memiliki banyak wajah familiar seperti Shoko Takahashi (13), Nana Yagi (14), Mia Nanasawa (18), Nozomi Ishihara (23), Sakura Miura (27), Rikka Ono (46), Hana Kotone (63), Aoi Tsubasa (90), Tsubomi (98). Setelah Minami Hatsukawa meninggalkan studio dan bekerja sebagai tentara bayaran di semua lini, idola dari lebih dari 100 telah lama melompat ke posisi (16). Di sisi lain, lebel Idea Pocket juga memiliki peringkat mid-range dengan Kana Momonogi (15), Minami Aizawa (35), Airi Kijima (62), Momo Sakura (69), Tsumugi Akari (72).

Diketahui bahwa peringkat seperti ini adalah ukuran dan juga bagian penting dari penghargaan film dewasa sepanjang tahun. Nama-nama dengan penjualan teratas di grafik akan dinominasikan dalam kategori penting, sehingga meningkatkan reputasi dan status mereka di bidang ini.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 31 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 09:12
Waaah waaah penting nih emoticon-Cool


Siapa tau ada yg loyo, kecil dan keluar cepet yee kan gan boleh dimari www.thrudr.co.id
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 09:13
Mantap bosku emoticon-2 Jempol
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 09:18
Saatnya mencari nama2 yg dilist wkwkw
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 09:29
yang kayak begini mah sampai menjelang kiamat pun akan tetap ada penggemarnya.

tak ada matinya itu mah.

emoticon-Ngakak
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 09:36
ga tau nama-namanya...

taunya cuma Kasumi Arimura

nih lho
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021

bukan bintang JAV, jadi bisa calon istri yang sangat baik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan NecroTorture memberi reputasi
2 0
2
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 09:57
waduh 1 dari 100 tahun.. kalo ayushi kawasima 1 dari 1000 tahun.. sayang ketauan pacarnya trus gk lanjut
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 10:04
coba ga ada agama damai di sini, mungkin udah ada peringkat 100 terbaik IAV emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 10:05
Momoka nishina udah pensiun lom y?emoticon-Matabelo
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 10:19
Gitu tohemoticon-Ngacir
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 11:19
Suzu honjo dan aika y gak ada nih emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 11:21
Hinata marin gak ada di daftar ya, apa belum pernah masuk?
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 11:38
idola gue cuma urutan 31
suaranya gak banget sih, tapi tete nya emang luar biasa
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 11:42
nitip jejak dulu dah..hahaha
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 12:01
Njir ada ranking nya emoticon-Wakaka
Peringkat satu pasti yg paling fresh
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 12:09
Cuma kenal 2 orang itupun gak demen. dah kudet banget ane sekarang soal jav emoticon-Ngakak

favorit ane Yuma Asami, Yuna Shiina, hayashi yuna, Tia, sama Rio dah pensi semua. sejak saat itu dah gak terlalu ikutin lagi emoticon-Frown artis baru gak ada yg bikin greget. menang tampang doang kebanyakan tapi akting sama performa meh emoticon-Nohope
Diubah oleh LaserBreak
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 12:17
Quote:Diketahui bahwa peringkat seperti ini adalah ukuran dan juga bagian penting dari penghargaan film dewasa sepanjang tahun. Nama-nama dengan penjualan teratas di grafik akan dinominasikan dalam kategori penting, sehingga meningkatkan reputasi dan status mereka di bidang ini.


Peringkat berdasarkan apaan sih ini?
Penjualan?
Banyak video?
Pilihan netizen?
Ukuran body?

Mana baru ini ane baca bahasa Indonesia jadi kayak baca bahasa rusia
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 12:32
gue yang cuma tau ria sakurai si tocil nyimak aja deh
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 12:37
ane demen sama nene sakura dan takako kitahara...
0 0
0
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 12:40
ah yes...trit bebas cebong/kadrun dan covid emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
twozzz dan Gurke memberi reputasi
2 0
2
Peringkat AV +18 Aktris Populer di Juni 2021
01-08-2021 12:52
Ada fave gw
Riho fujimori
Suzumori remu

Hikary aozora gk msuk??
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia