Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
116
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61058ede2e0b62766063e00e/apa-jadinya-jika-agan-digigit-satu-juta-nyamuk
Digigit sebiji nyamuk emang ngeselin gan, dikerumunin nyamuk membuat hati ingin berkata kasar, tapi apa jadinya jika agan diserang oleh satu juta nyamuk!? Apa yang terjadi dengan tubuh agan? Bisakah mereka menyedot kering agan?
Lapor Hansip
01-08-2021 00:56

Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?

Past Hot Thread
emoticon-UltahHalo Gansis emoticon-Ultah


Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?

Digigit sebiji nyamuk emang ngeselin gan, dikerumunin nyamuk membuat hati ingin berkata kasar, tapi apa jadinya jika agan diserang oleh satu juta nyamuk!? Apa yang terjadi dengan tubuh agan? Bisakah mereka menyedot kering agan?

 

Cekidott

Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?

Pertama-tama di bumi ini terdapat lebih dari 3500 spesies nyamuk yang berbeda dan hanya beberapa ratus spesies yang mengonsumsi darah manusia, hanya nyamuk betina yang menyedot darah karena mereka butuh nutrisi yang terdapat pada darah untuk bertelur.

Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
Ternyata nyamuk juga termasuk makhluk yang pilih-pilih, mereka lebih milih darah pria, wanita hamil, dan orang yang kelebihan berat badan, namun yang paling mereka suka adalah orang dengan golongan darah O. Jika agan memenuhi semua kriterianya selamat satu juta nyamuk siap untuk menyedot agan sampai ketulang, Kalo satu juta kebanyakan, oke kita mulai dari 90 ribu nyamuk.


Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?

Jika digigit 90 ribu nyamuk


Nyamuk yang biasa di Indonesia adalah Asian Tiger Mosquito yang dapat meminum sekitar 0.005 ml darah. Jika agan digigit 90 ribu nyamuk jenis ini, agan akan kehilangan setengah liter darah, ini jumlah yang biasa kalo agan suka donor darah. Namun, agan akan merasa pusing, lemas, dan mual.

Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?

Agan memiliki luas kulit sekitar 1.75 meter persegi dan itu terlalu sempit untuk digigit 90 ribu nyamuk jadi agan harus digigit 5 kali diseluruh tubuh agan termasuk kulit si James.


Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?


Jika digigit 200 ribu nyamuk

Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?

Kalo 90 ribu agan harus digigit sebanyak 5 kali, nah 200 ribu agan bakal digigit sebanyak 13 kali dan agan akan kehilangan 20% total darah agan. Dan sekarang badan agan akan mengalami hypovolemic shock, agan akan mengalami kerusakan organ dalam dan jantung agan kehilangan tekanan yang digunakan untuk memompa darah dan gak lama agan akan koma.

 

Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?

Jika digigit 1 juta nyamuk

Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?

Jika agan digigit satu juta nyamuk, agan akan bersiap untuk meninggalkan dunia yang kejam ini karena agan akan kehilangan 5.5 liter darah dan akan digigit oleh nyamuk sebanyak 62 kali diseluruh tubuh agan, cara mati yang sangat menyakitkan dan membuat agan terkenal di forum Distubring Picture karena tubuh agan bakal berdarah-darah.


Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?

 Nyamuk adalah makhluk yang ilmuwan sendiri masih bingung mereka masuk jenis insekta atau mamalia, karena kebanyakan orang yang digigit oleh nyamuk mereka memanggil nyamuk dengan hewan lain seperti anjing, babi dan monyet bahkan ada juga orang yang mengelompokan nyamuk kedalam jenis setan setara dengan Lucifer. apakah Lucifer termasuk jenis Asian Tiger Mosquitoatau Aedes Aegypti? hmm tidak ada yang tahu.

kenapa gak main ke thread TS seru lainnya?

Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?



sumber dan referensi

spoiler



Diubah oleh terlalurizky
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 39 lainnya memberi reputasi
38
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 00:59
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?

Jadi nyamuk adalah hobi TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.eLmo. dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 01:02
serem amat 62 kali
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 01:34
Konon ada cerita orang d ikat di hutan, besoknya meninggal karena d gigt nyamuk, katanyaaa gt sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 04:28
1 juta nyamuk = 1 unit Vampir

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 04:55
Nyamuk tidak menggigit tapi menusuk dan sedot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 06:31
untunglah tak sebanyak itu jumlah nyamuk, muncul 1 per 1 tinggal pegang raket nyamukemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 07:40
Mengerikan...
emoticon-DP
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 08:15
Yang pasti gatelnya istimewa gan.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 08:49
dirumah ane nyamuk musuhnya raket listrik wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 09:14
Fix harus sedia Raket nyamuk kwkwkwkw

Siapa tau punya agan loyo, kecil dan cepet keluar kan boleh sih main ke www.thrudr.co.id
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 09:22
Bakal jadi mosquito-manemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 10:41
Kok di online shop ada jualan jentik nyamuk ya? . Kalo disebar di selokan gitu bisa jadi banyak ga besok nya?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 11:32
kirain cuma bakal bentol” aja
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 12:37
Musuh pertama yang muncul di pertemuan Genos dan Saitama dalam cerita Manusia-Satu Pukulan.

Pakai kawanan besar nyamuk buat nyerang manusia. Semakin banyak manusia yg terhisap darahnya, semakin kuat monster ratunya...

emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 14:38
1 aja gatel nya bukan maen, abis ntu perih perih serasa di putusin pas sayang sayang nya, gimana sejutaa

#eeeaaaaaa
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 16:16
anjir
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
01-08-2021 17:21
Jenis nyamuk yg suntikan ny bisa nembus baju lumayan serem emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
KopiKafein dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
02-08-2021 12:05
Kok di gigit, di tusuk keleeeuuuuss!. emoticon-Wow
Diubah oleh amoeba69
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
02-08-2021 12:06
Ko berasa gatel ya.. merinding beud.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?
02-08-2021 12:07
Apa Jadinya Jika Agan Digigit Satu Juta Nyamuk?


MAKA AKAN ADA 1 JUTA NYAMUK YANG KENYANG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia