News
Batal
KATEGORI
link has been copied
212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610526c4b5d1e77a3172a502/penonton-bulutangkis-kecewa-terhadap-komentator-indosiar
Indosiar menjadi salah satu stasiun tv yang berhasil mendapatkan hak siar Olimpiade Tokyo 2020. Indosiar pun menyuguhkan pertandingan bulutangkis yang ditemani oleh dua komentator andalannya. Pada pertandingan perempat final antara wakil tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil Denmark, Anders Antonsen membuat masyarakat Indonesia antusias untuk menonton laga tersebut tapi...
Lapor Hansip
31-07-2021 17:32

Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar

Past Hot Thread
Quote:
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar


Indosiar menjadi salah satu stasiun tv yang berhasil mendapatkan hak siar Olimpiade Tokyo 2020. Indosiar pun menyuguhkan pertandingan bulutangkis yang ditemani oleh dua komentator andalannya.

Pada pertandingan perempat final antara wakil tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil Denmark, Anders Antonsen pada (31/07) membuat masyarakat Indonesia antusias untuk menonton. Jalannya pertandingan Ginting vs Antonsen ini membuat para penonton tidak nyaman untuk ditonton. Sasaran kekecewaan penonton dipicu oleh para komentator.

Kekecewaan ini pertama dilayangkan saat aplikasi streaming Vidio yang tiba-tiba mengganti brodcast ke Indosiar. Sehingga para penonton Vidio, mau tidak mau harus melihat laga Ginting vs Antonsen di Indosiar.

Akhirnya, para penonton bulutangkis Indonesia banyak mengeluarkan beberapa statment pedas pada komentator Indosiar. Komentator tersebut dianggap tidak informatif mengenai teknik dan informasi tentang bulutangkis.

Penonton pun merasa tidak nyaman menonton pertandingan karena komentator yang cukup berisik. Hal ini pun membuat penonton mengeluarkan statmentnya mengenai komentator bulutangkis tersebut.

"Gak fokus ke pertandingan... Komentatornya LEBAYYY," tulis @bo******

"Annoying banget yak komentatornya," kata @af******

"Bisa ngga sih komentatornya diganti ? Jangan si jebret @Indosiar," tulis @me*****

"@Indosiar apa iya gue kudu beli indosiar dulu baru komentatornya diganti," tulis @nu******

Reaksi penonton inipun menjadi sorotan yang tajam di twitter. Bahkan penonton pun membandingkan komentator Indosiar dengan TVRI. 



Di mana komentator TVRI dirasa lebih informatif dalam membahas lingkup bulutangkis serta adem ayem dalam memberitakannya.

Seperti @eldiawunderkid, yang membandingkan dua stasiun TV swasta dan TV negeri ini

"Komentator TVRI: "Luar biasa netting yang dilakukan oleh Anthony Ginting," "Pukulan overhead yang bagus diarahkan ke Antonsen. Skor berbalik untuk Ginting."

Komentator Ikan Terbang: YAKKKKK! RATA KAUUUU!" Tulis @eldiawunderkid.


Sumber :
https://yoursay.suara.com/news/2021/...tator-indosiar


Diubah oleh chatcare
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 17:39
Tu stasiun tv, dah tiap malam sinetron e sampah sampe kena blokir KPi krn pake anak bawah umur buat meranin istri 3, ni lg komentator olahraga ny dibikin amburadul 😄
Diubah oleh sub.zero.mk7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 17:41
Ane emang nggak suka nonton tayangan olah raga. Tapi sekali2nya nonton langsung skip saat komentator beraksi.

Pikiran Ane gini loh. Komentator ini kan cuma nonton kok kadang sok tahu banget kondisi atlet. Bisa nggak sih komentator ditaruh dibelakang aja saat pertandingan udah usai.

Soalnya kan ini tv yak. Kita sama2 nonton di layar tapi sotoy banget gitu loh. Beda kalo radio, nggak ada gambar yah silahkan aja ngomongin jalannya pertandingan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Quadpixel dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 17:43
Meme yg cocok

Gimana ini pak Ustad??
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldipratama01 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 17:44
mungkin dikiranya pertandingan sepak bolaemoticon-Big Grin

pertandingan bulu tangkis biasanya komentatornya lebih solemn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 17:46
Cuma di indo komntator ngomongin soal penyebutan nama, kaya gak ada bahan laen
Wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 17:52
pait....pait....pait....emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 17:53
Cuma di Indonesia komentator komentarin kalau ada penonton cewe cakep di stadion
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 17:54
Masih mending pada ketawa liat ulah komentator indosiar.
Kemaren gw ketawa gara2 ditengah pertandingan ginting, tiba2 siaran tvri nasional diambil alih tvri daerah, ganti ceramah agama.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 17:59
Quote:Original Posted By a2team
Masih mending pada ketawa liat ulah komentator indosiar.
Kemaren gw ketawa gara2 ditengah pertandingan ginting, tiba2 siaran tvri nasional diambil alih tvri daerah, ganti ceramah agama.
emoticon-Ngakak


TVRI itu ada 4 channel.
tvri sport, tvri nasional, tvri DKI, tvri 3

nonton di ch tvri sport jika mau nonton olahraga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:00
ndak berubah ubah si valen wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:05
indonsiar itu pangsa pasarnya orang2 dangduters jogeters otak udang ga berpendidikan

wajar dikasih komengtator macem si jebret karena penonton regulernya yg berotak udang kaga nyampe dikasih istilah2 olahraga yg beribet kek smash, netting, drop shot

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh arie87
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 31 lainnya memberi reputasi
32 0
32
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:10
Nih olimpiade persiapanya bener2 bagus, dari kamera sampe komentator tiap pertandingan apapun bagus2 dan ahli2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:11
Komentator kalau terpapar paham kadrun pasti sangat berbahaya setiap detik pasti nyinyir pemerintah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickyrickardo dan 19 lainnya memberi reputasi
4 16
-12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:15
Lha emg ciri khas dia. Lagian ga bnyk komen kayaknya, ada erik tohir nya.
Diubah oleh Sinkhole
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayubargowo84 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:20
Gratis aja ribut bener Njirrr....

Ada TVRI kalo mao yg kalem...

Udah stylenya begitu...

emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
handyrobean dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:25
stasiun tv ini dulu faforitnya anak-anak tiap hari minggu.

semua berubah saat emtek membelinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:29
vivanews jg sama...berita olahraga serasa baca lampu merah emoticon-Lempar Bata

Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 30 lainnya memberi reputasi
31 0
31
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:32
Apakah saat final Polli-Rahayu, enih komentator bakal diganti? emoticon-Leh Uga

Well......ane sih enjoy aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan chatcare memberi reputasi
2 0
2
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:43
Dinikmati saja..

Kalau gak suka ganti tv..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Penonton Bulutangkis Kecewa Terhadap Komentator Indosiar
31-07-2021 18:48
Ada namanya channel TVRI pls netijing jgn goblok2 amat emoticon-Nyepi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia