Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104d85db78951278040d98c/kisah-unik-si-wanita-penuh-amarah-tersaji-dalam-film-jolt-2021
Ada kondisi dimana seorang wanita jadi sangat sensitif dan mudah marah terlebih lagi saat datang bulan. Tapi bagaimana jika dikisahkan dalam film Jolt ada seorang wanita bernama Lindy (diperankan oleh Kate Beckinsale) selalu marah setiap saat. Jika Bruce Banner marah dia akan berubah menjadi Hulk, sedangkan Lindy tidak akan berubah jadi raksasa berwarna hijau untuk menunjukkan kemarahannya
Lapor Hansip
31-07-2021 11:58

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Ada kondisi dimana seorang wanita jadi sangat sensitif dan mudah marah terlebih lagi saat datang bulan. Tapi bagaimana jika dikisahkan dalam film Jolt ada seorang wanita bernama Lindy (diperankan oleh Kate Beckinsale) selalu marah setiap saat. Jika Bruce Banner marah dia akan berubah menjadi Hulk, sedangkan Lindy tidak akan berubah jadi raksasa berwarna hijau untuk menunjukkan kemarahannya sebab yang berubah adalah sorot matanya dan tindakannya menjadi lebih brutal.

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Dalam kondisi apapun Lindy akan mudah terpancing untuk marah. Kelainan yang dideritanya sejak masih kanak-kanak membuat dirinya menjauh dari banyak orang. Sebab sedikit saja terpicu, kemarahannya dengan cepat memuncak dan tidak segan-segan untuk melukai atau lebih parah membunuh orang-orang yang telah membuatnya marah.

Lindy telah melalui banyak hal, berbagai cara telah dilakukan untuk menangani masalah ledakan amarah yang dideritanya. Mulai dari perawatan oleh dokter, latihan militer, Yoga, bela diri hingga olahraga ekstrim telah dia jalani. Namun sifat pemarahnya selalu hadir meskipun hanya dipicu oleh hal-hal sepele.

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Seiring berjalannya waktu, Lindy tumbuh menjadi wanita dewasa dan kemarahannya berangsur-angsur dapat ditangani. Seorang psikiater bernama Dr. Munchin (diperankan oleh Stanley Tucci) berhasil membangun sebuah alat yang dapat meredam kemarahan Lindy. Alat yang dapat memberi setruman listrik dengan tegangan yang telah disesuaikan cukup ampuh untuk mengatasi ledakan amarah wanita tersebut.

Adegan memperlihatkan Lindsey mengunjungi sebuah restoran, dia sedang PDKT dengan seorang laki-laki bernama Justin (diperankan oleh Jai Courtney). Justin memberi rasa nyaman bagi Lindy, obrolan mereka yang tadinya tidak berlangsung lama kini perlahan mulai tumbuh chemistry di antara keduanya.

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Sayangnya, Lindy dan Justin mendatangi sebuah restoran dimana pelayannya sangat menyebalkan. Lindy mencoba untuk menahan amarahnya, meskipun dirinya sudah siap menusukkan pisau ke pelayan wanita tersebut. Ada sebab ada akibat, seolah Lindy sudah membayangkan kelak akan seperti apa dampaknya jika dia melampiaskan amarahnya kepada pelayan tersebut. Pola ini terus diperlihatkan dalam adegan "What if"secara singkat.

Itulah sebabnya Lindy berusaha untuk terus menyetrum dirinya agar amarahnya tidak memuncak dan berakibat melukai orang di sekitarnya. Setelah memesan makanan, pelayan lalu meninggalkan meja mereka, obrolan tetap berlangsung antara Lindy dan Justin. Laki-laki di hadapan Lindy ini sangat halus dalam bertutur kata dan pandai memikat hati Lindy.

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Selang beberapa saat, Lindy meminta izin sebentar kepada Justin untuk pergi ke toilet, belum lama dia berada di toilet, dari sebuah bilik terdengar obrolan seorang pelayan wanita sebelumnya yang ngobrol melalui ponselnya. Bagi orang awam hal itu mungkin biasa saja. Tapi tidak bagi Lindy karena emosinya benar-benar meluap akibat tidak tahan dengan ocehan julid wanita tersebut yang terdengar nyaring dan sangat mengganggu ketenangan Lindy.

Alat yang mampu meredam kemarahan Lindy pun rasanya percuma saja karena emosinya kali ini sudah benar-benar sudah tidak tertahankan lagi. Wanita itu menjadi sasaran amukan Lindy hingga dibuat tidak sadarkan diri. Setelah melihat wanita itu pingsan, Lindy merasa telah merusak momen indah kencannya dengan Justin. Kemudian dia kabur dari restoran tersebut meninggalkan Justin yang masih setia menunggunya.

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Dr. Munchin merupakan seorang psikiater yang paling sering ditemui oleh Lindy. Sesekali terlihat juga Lindy sering berkonsultasi maupun curhat dengan Dr.Munchin. Lucunya di adegan ini adalah Dr. Munchin selalu waspada apabila Lindy datang menemuinya, dengan mempersiapkan sebuah pistol untuk berjaga-jaga apabila Lindy hilang kendali.

Ada banyak hal yang disampaikan kepada Dr. Munchin bahkan dia menyarankan agar Lindy tetap lanjut hubungan dengan Justin. Hal lain yang diminta Lindy kepada Dr. Munchin adalah untuk menambah tegangan listrik ke alat yang telah dirancang tersebut. Dr. Munchin menyanggupi permintaan tersebut mengingat amarah Lindy masih belum sepenuhnya mampu diredam dengan tingkat tegangan listrik sebelumnya.

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Adegan kemudian beralih mempertemukan kembali Lindy dengan Justin. Bagi Lindy, Justin merupakan laki-laki yang berbeda dari mantan pacar sebelumnya. Justin terlihat sangat perhatian, pandai memikat hati Lindy, romantis dan tutur katanya lembut. Itulah sebabnya Lindy semakin cinta dengan Justin dan mereka memadu asmara di tempat kediamannya Lindy. Semua rahasia Lindy dibeberkan kepada Justin termasuk alat listrik yang menempel di tubuhnya.

Justin paham akan hal itu dan dia tidak takut seberapa besar amarahnya. Justin berusaha untuk tidak membuat Lindy marah dengan menyenangkan hatinya meskipun awalnya Lindy sangat khawatir jika sampai melukai Justin. Hal yang dikhawatirkan Lindy tidak terjadi malah dia semakin hanyut dalam perasaannya terhadap Justin, seorang laki-laki yang mampu melengkapi hidupnya, menyenangkan hatinya, 'menyembuhkan' dirinya dari amarah yang meledak-ledak.

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Justin bekerja sebagai akuntan dan dia memiliki seorang klien yang sanggup membayar mahal jasanya. Maka dari itu Justin meminta izin kepada Lindy agar dirinya berangkat kerja pagi itu sambil memberikan sebuah DSLR yang membuat Lindy semakin senang bukan kepalang. Sebelum pergi, Justin mengundang Lindy untuk datang malam hari ke apartemennya dan memasak ikan pecak khusus untuknya. Jelas saja Lindy mengiyakan tawaran itu.

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Hati yang berbunga-bunga setelah bermesraan dengan Justin, Lindy kemudian menemui Dr. Munchin dan menceritakan bahwa kini dia sudah merasa sembuh dari kelainan yang dideritanya. Dr. Munchin masih ragu karena bisa jadi sifatnya hanya sementara. Seperti tidak peduli dengan ucapan Dr. Munchin, Lindy yang sedang dimabuk cinta pergi meninggalkan Dr. Munchin.

Malam hari tiba, Lindy mencoba menghubungi Justin namun seseorang yang mengangkat telepon genggamnya bukanlah Justin, melainkan Detektif Vicars (diperankan oleh Bobby Cannavale). Lindy diminta untuk datang ke kantor polisi. Sesampainya di sana, Lindy merasa sedih setelah menerima kabar duka bahwa Justin telah tewas dengan dua tembakan di kepalanya. Detektif Vicars dan rekan wanitanya mencoba bertanya kepada Lindy mengenai keluarga Justin, latar belakangnya, pekerjaannya dan apa hubungannya dengan Lindy.

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Lindy tidak bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan sebab hubungannya dengan Justin masih seumur jagung. Ada banyak hal yang juga belum diketahui oleh Lindy. Syok berat dengan berita tersebut, kelainan emosi yang dideritanya kembali timbul, dia berusaha untuk menahannya. Beruntung hal itu tidak terjadi karena Detektif Vicars bakal mengusut kasus kematian Justin sampai tuntas dengan menyelidiki siapa pelakunya.

Perasaan sedih bercampur marah membuat Lindy menjadi tidak sabar dan ingin sekali mencari tahu siapa pelaku pembunuhan Justin. Berbagai cara telah dia lakukan meski harus bersinggungan dengan Detektif Vicars. Usaha Lindy untuk menemukan pelaku pembunuhan Justin tidak mudah, ada rintangan berat yang dihadapinya. Setelah mencuri barang bukti hanpdphone milik Justin, Lindy meminta jasa seorang peretas untuk mengungkap data-data terakhir yang tersimpan di dalamnya.

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Panggilan terakhir berasal dari sebuah tempat yang asing. Seseorang yang menghubunginya adalah Gareth Fizel (diperankan oleh David Bradley). Fizel ternyata bukan orang sembarangan bahkan pemerintah saja tidak mau berurusan dengannya. Detektif Vicars sendiri menjelaskan bahwa orang tersebut punya pengaruh kuat dan sulit untuk menemukan keberadaannya. Lindy tidak peduli akan hal itu, dia yang sudah diliputi amarah mencaritahu dimana keberadaan Fizel.

Sekian dulu ulasan ane terhadap film Jolt. ceritanya cukup menarik dan dibumbui dengan komedi. Film arahan sutradara Tanya Wexler tidak hanya menonjolkan adegan aksi saja tetapi juga mengungkap sebuah misteri kematian Justin yang selama prosesnya mampu mengundang tawa. CGI-nya masih ada yang terlihat kasar di beberapa adegan tapi ya sudahlah ane paham karena bukan itu fokus utama dalam film ini. Terima kasih agan dan sista sudah membaca isi thread ane, ditunggu ulasan film lainnya ya... emoticon-Big Grin .





Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Sumber:
Ulasan Pribadi

Sumber Gambar:
Hasil Screenshot

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)





Kaskus Top Kreator 2017/2018


Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)

Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)HOT THREAD #84Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
Diubah oleh theoneta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d1ntha dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 12:10
Unik nih, cewek kalo dah marah memang serem, apa lagi yang mudah tersulut kayak gini. emoticon-Ngacir2
0 0
0
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 12:15
Bolehlah idenya, ada cewek penuh emosi diredam pakai rompi listrik. Ntar mau coba nonton deh.
0 0
0
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 12:22
Apa di kehidupan nyata penyakit kayak gitu ada? Serem juga ini kalau berinteraksi dengan orang-orang.
0 0
0
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 12:31
Suaminya harus jago ini memikat istrinya kalo ga bisa jadi bahan pukul istrinya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 12:38
Wa ini. susah kalo pas dapet momen ga enak dari ini cewek, bisa bisa kena gebuk emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 13:00
Oh ya aku ntn film china ttg ular phyton baguss lho serem. Aku lupa mau tak tulis yaaa. Jduulnya king of snake
Diubah oleh Richy211
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 13:14
link ada ga gan aku ga pny TV
0 0
0
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 14:43
apakah doi pura2 mati untuk meninggalkan cewe pemarah itu? Setelah memasak ikan pecak untuknya?
Cocok nih buat buaya darat
Ketauan boong selingkuh langsung dihajar&disiksa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 15:04
Kurang cocok diperankan ama Kate Backinsale. Secara umur doi udah hampir 50. Ketuaan...mending cari artis yang lebih muda kayak Chloe Moretz lebih pas.
profile-picture
PACIFIC2012 memberi reputasi
1 0
1
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 15:16
coba aja ente streaming langsung di rebahin <dot> com , lengkap di sana.
0 0
0
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 15:19
Quote:Original Posted By richardgere189
apakah doi pura2 mati untuk meninggalkan cewe pemarah itu? Setelah memasak ikan pecak untuknya?
Cocok nih buat buaya darat
Ketauan boong selingkuh langsung dihajar&disiksa


Wkwkw pas juga skenarionya kalo kayak gitu, cuma siap-siap aja tuh cowok ga bakal belur tapi langsung mokad dibikin.
0 0
0
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 15:20
Quote:Original Posted By validiy
link ada ga gan aku ga pny TV


Lewat torrent aja downloadnya bre, tapi pake laptop sih mendingan.
0 0
0
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 15:23
Quote:Original Posted By sehau76
Kurang cocok diperankan ama Kate Backinsale. Secara umur doi udah hampir 50. Ketuaan...mending cari artis yang lebih muda kayak Chloe Moretz lebih pas.


Hah lima puluhan umurnya bre? Udah tuwir tapi body kok masih ramping gitu ya? Walaupun ane lihatnya dia kurus banget. Kayaknya pun ini film cuma cukup sekali aja gan, ga perlu sekuel. Terlalu maksa kalo dibikin sekuel.

Chloe Moretz memang cocok, semenjak dia main di film Carrie yang penuh darah mukanya ane malah jadi demen dia dibedarahin lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
pein666 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 15:42
Serba nanggung sih filmnya. Terlalu gampang mokatnya tu cowonya.. kurang d siksa dulu endingnya...
profile-picture
profile-picture
alekhya96 dan theoneta memberi reputasi
2 0
2
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 16:25
yang emaknya kayak afgan dan rossa di rumah ga usah repot nonton neh felm emoticon-Leh Uga
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 17:19
Coba yg jd Lindy Scarlett Johansson...emoticon-Cool
profile-picture
theoneta memberi reputasi
1 0
1
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 18:31
Quote:Original Posted By gardu09
Serba nanggung sih filmnya. Terlalu gampang mokatnya tu cowonya.. kurang d siksa dulu endingnya...


Ane malah sayang aja ngejadiin si Justin penjahatnya, padahal udah aja biar si Lindy yang habisin si kakek emoticon-Ngakak (S) . Maksa banget sih pake rekayasa kasus si Justin harus mati.
0 0
0
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 18:37
Quote:Original Posted By hhendryz
yang emaknya kayak afgan dan rossa di rumah ga usah repot nonton neh felm emoticon-Leh Uga


Wait gan, hubungannya gimana gan? Apa ada kemiripan gitu? emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 18:44
Quote:Original Posted By diinamasaia
Coba yg jd Lindy Scarlett Johansson...emoticon-Cool


Kalo dia ntar fokus ane malah kemana-mana gan? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kisah Unik Si Wanita Penuh Amarah Tersaji dalam Film Jolt (2021)
31-07-2021 18:56
kirain ini film gak jelas tp utk ukuran film action lumayan bagus lah, buat yg kmaren kecewa nonton black widow mending nonton ini aj soalnya jauh lbh bagus dr bw yg gak jelas itu. wkwkwkw.
profile-picture
profile-picture
theoneta dan oneyakoh memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia