others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104ca07acc36f3cb723188f/kang-daniel-beri-selamat-pada-atlet-olimpiade-lee-da-bin
Baru-baru ini Kang Daniel memberikan ucapan selamat pada salah satu atlet Taekwondo Korea Selatan, Lee Da Bin atas perolehan medali peraknya. Awal pekan ini, dalam penampilan pertamanya di Olimpiade, Lee Da Bin merebut medali perak dalam kompetisi Taekwondo +67 kg putri di Olimpiade Tokyo 2020. Atas perolehan itu, pada 29 juli melalui unggahan Instagramnya, Kang Daniel secara pribadi mengucapkan s
Lapor Hansip
31-07-2021 10:56

Kang Daniel Beri Selamat pada Atlet Olimpiade Lee Da Bin


Kang Daniel Beri Selamat pada Atlet Olimpiade Lee Da BinBaru-baru ini Kang Daniel memberikan ucapan selamat pada salah satu atlet Taekwondo Korea Selatan, Lee Da Bin atas perolehan medali peraknya. Awal pekan ini, dalam penampilan pertamanya di Olimpiade, Lee Da Bin merebut medali perak dalam kompetisi Taekwondo +67 kg putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Atas perolehan itu, pada 29 juli melalui unggahan Instagramnya, Kang Daniel secara pribadi mengucapkan selamat atas kemenangan atlet tersebut. Penyanyi tersebut memposting potret Lee Da Bin di Instagram Stories dan menambahkan keterangan, “Selamat untuk atlet Lee Da Bin!”

Tak hanya itu, Kang Daniel juga mampir di Instagram Lee Da Bin dengan meninggalkan sebuah komentar  manis.
Quote:“Kamu telah bekerja sangat keras!” tulsinya dalam kolom komentar.


Kang Daniel Beri Selamat pada Atlet Olimpiade Lee Da Bin
Segala tindakan Kang Daniel ini bukan tanpa sebab, pasalnya Lee Da Bin, memang dikenal sebagai penggemar berat Kang Daniel. Dalam sebuah kesempatan ia menyebutkan bahwa dia mendengarkan lagu-lagu Kang Daniel selama latihan.

Kang Daniel Beri Selamat pada Atlet Olimpiade Lee Da Bin
Da Bin yang dinotice oleh sang idola pun mengungkapkan kegembiraannya. Dalam unggahan Instagram Story ia membagikan tangkapan layar postingan Kang Daniel.

Quote:“Wow….. ini benar-benar….. luar biasa….. Kang Daniel…. kamu yang terbaik…… aku menangis, sungguh, aku menangis.” tulisnya disertai emoji menangis.


Apa ane kudu menang medali olimpiade dulu kali ya biar dinotice bias?

Sumber: 1
Foto: 1st Look, Koreatimes
Diubah oleh johndearc
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia