others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104c4d3c0cca564c95bcea2/minhyuk-btob-beri-kabar-pada-fans-lewat-instagram-live
Kabar gembira akhirnya datang dari Minhyuk, member BTOB yang sempat terpapar COVID-19 beberapa waktu yang lalu. Melalui siaran langsung di Instagram, Minhyuk memberi kabar pada penggemar bahwa dirinya sudah sembuh sekarang. Minhyuk melakukan siaran langsung di Instagram pada tanggal 30 Juli 2021 kemarin. Dia memberi tahu Melody (sebutan untuk fans BTOB) bahwa dirinya sudah keluar dari rumah sakit.
Lapor Hansip
31-07-2021 10:34

Minhyuk ‘BTOB’ Beri Kabar Pada Fans Lewat Instagram Live

Minhyuk ‘BTOB’ Beri Kabar Pada Fans Lewat Instagram Live

Kabar gembira akhirnya datang dari Minhyuk, memberBTOB yang sempat terpapar COVID-19 beberapa waktu yang lalu. Melalui siaran langsung di Instagram, Minhyuk memberi kabar pada penggemar bahwa dirinya sudah sembuh sekarang.

Minhyuk melakukan siaran langsung di Instagram pada tanggal 30 Juli 2021 kemarin. Dia memberi tahu Melody (sebutan untuk fans BTOB) bahwa dirinya sudah keluar dari rumah sakit.

Minhyuk ‘BTOB’ Beri Kabar Pada Fans Lewat Instagram Live


“Aku pulang dari rumah sakit hari ini. Aku kembali, berkat kalian semua yang memberiku semangat. Banyak dari kalian yang penasaran setelah mendengar beritanya, jadi aku memutuskan untuk melakukan ini untuk memberitahu kalian bagaimana kabarku,” ucap Minhyuk. 

Dilansir dari Allkpop, Minhyuk membenarkan pernyataan penggemar bahwa dirinya mengalami penurunan berat badan. Dia mempersiapkan diri untuk sebuah pemotretan dan beratnya sebelum sakit adalah 62 kg. Namun, setelah keluar dari rumah sakit, berat Minhyuk kini hanya 58 kg.

Minhyuk juga bercerita kalau dia dibawa ke rumah sakit karena suhu tubuhnya sempat mencapai 40 derajat celcius. Ambulance datang ke rumah dan membawanya ke rumah sakit saat subuh dan dia harus dirawat di rumah sakit selama satu minggu.

“Pada hari ketujuh dan kedelapan sejak aku merasakan gejala, suhu tubuhku konsisten di 39 derajat. Meskipun aku sudah menerima obat penurun demam, suhu tubuhku hanya turun ke 38 derajat. Beberapa orang hanya memiliki gejala ringan atau tidak bergejala sama sekali, jadi itu bagus. Tapi sebagai orang yang menderita (karena gejala), aku ingin mengatakan pada kalian semua untuk berhati-hati,” terang Minhyuk.

Duh, semoga kesehatan Minhyuk bisa segera pulih total dan semoga sehat selalu, ya!






0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia