others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104b32eabacef43a4752735/parc-jae-jung-kenang-perjuangannya-lawan-insomnia
Dalam siaran MBC 'I Live Alone' yang tayang pada 30 Juli, Parc Jae Jung berkesempatan mengunjungi rumah orang tuanya. Diketahui sudah 2 bulan ini Parc Jae Jung memutuskan tinggal sendiri. Berbincang dengan orang tuanya, Ibu Jae Jung juga menginterogasi putranya tentang kebiasaan bersih-bersihnya usai tinggal sendiri. Ia memastikan bahwa sang putra melakukan pekerjaan yang tepat untuk menjaga keber
Lapor Hansip
31-07-2021 09:19

Parc Jae Jung Kenang Perjuangannya Lawan Insomnia

Parc Jae Jung Kenang Perjuangannya Lawan InsomniaDalam siaran MBC 'I Live Alone' yang tayang pada 30 Juli, Parc Jae Jung berkesempatan mengunjungi rumah orang tuanya. Diketahui sudah 2 bulan ini Parc Jae Jung memutuskan tinggal sendiri.

Berbincang dengan orang tuanya, Ibu Jae Jung juga menginterogasi putranya tentang kebiasaan bersih-bersihnya usai tinggal sendiri. Ia memastikan bahwa sang putra melakukan pekerjaan yang tepat untuk menjaga kebersihan rumah barunya.

Kemudian, Parc Jae Jung pun mulai membuka tentang masa sulit yang dia alami tahun lalu. Dia mengaku lantaran tak memiliki pekerjaan ia mengalai insomnia.

Quote:"Tahun lalu, aku tidak punya pekerjaan, dan saya juga menderita insomnia. Aku akan berbaring dan memejamkan mata, tetapi tidur tidak kunjung datang," ungkapnya.

Penyanyi ini mengungkap selama menderita insomnia pikirannya benar-benar penuh. Dia terus-menerus overthinking soal pilihan hidup yang ia ambil.
Parc Jae Jung Kenang Perjuangannya Lawan Insomnia
Quote:"Aku tidak bisa tidur, dan terlalu banyak pikiran di kepalaku," ujarnya.

Quote:"Aku mulai berpikir, 'Aku telah menjalani hidupku dengan salah', dan dari sana, aku terus menggali lebih dalam dan lebih dalam. Itu tidak pernah berakhir." tambahnya.


Parc Jae Jung berpendapat masa sulit itulah yang nampaknya begitu membekas pada orang tuanya. Orang tuanya khawatir akan keadaan Parc Jae Jung.
Quote:"Kupikir fase hidup itulah meninggalkan kesan yang kuat pada orang tuaku," jelasnya.

Berangkat dari pemikiran itu, ia pun kini berusaha untuk selalu terlihat bahagia agar orang tuanya tak khawatir.
Quote:"Akhir-akhir ini, aku jauh lebih sehat dan bahagia, dan kupikir aku harus mencoba untuk menunjukkan itu kepada mereka," pungkasnya.



Sumber: 1
Foto: bnt International
Diubah oleh johndearc
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia