Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6104185d117d46737f0e10c6/resmi-gabung-psg-ramos-reuni-dengan-eks-madrid
Sergio Ramos akhirnya mengakhiri masa baktinya berseragam El Real setelah hampir dua dekade selalu berseragam jersey putih Real Madrid dengan sumbangan trofi yang jelas tidak terbilang sedikit untuk ukuran seorang pemain sepak bola, Ramos akhirnya menjawab semua isu yang beredar soal dirinya pindah ke Paris Saint Germain setelah resmi meneken kontrak bersama klub raksasa Prancis tersebut. (Sergio
Lapor Hansip
30-07-2021 22:18

Resmi Gabung PSG, Ramos Reuni Dengan Eks Madrid

icon-verified-thread
Sergio Ramos akhirnya mengakhiri masa baktinya berseragam El Real setelah hampir dua dekade selalu berseragam jersey putih Real Madrid dengan sumbangan trofi yang jelas tidak terbilang sedikit untuk ukuran seorang pemain sepak bola, Ramos akhirnya menjawab semua isu yang beredar soal dirinya pindah ke Paris Saint Germain setelah resmi meneken kontrak bersama klub raksasa Prancis tersebut.

 Resmi Gabung PSG, Ramos Reuni Dengan Eks Madrid
(Sergio Ramos dan Hakimi, Eks Real Madrid, Foto: https://instagram.com/psg?utm_medium=copy_link)


Kedatangan Sergio Ramos ke Paris Saint Germain pun menjadi luka bagi fans Madrid dan bahagia bagi fans PSG pasalnya barisan pertahanan mereka di musim depan akan semakin kokoh berkat segudang pengalaman dan mentalitas seorang Sergio Ramos di lapangan hijau dan juga menjawab kekosongan yang ditinggal Thiago Silva di musim lalu yang hijrah ke klub Premier League bersama The Blues Chelsea.

Sergio Ramos pun sepertinya tidak gusar datang ke Prancis seorang diri dari Real Madrid, karena disana banyak teman lamanya yang juga pernah membela Real Madrid. Sebut saja Keylor Navas, Hakimi, dan Di Maria. Ke empat pemain eks Real Madrid ini pun sepertinya siap di musim depan menjadi tulang punggung Paris Saint Germain untuk menjuarai Ligue 1 dan juga Liga Champions Eropa setelah sebelumnya ke empat pemain ini juga yang mengantar Real Madrid berjaya di pentas sepak bola Eropa.



Di usianya yang sudah tidak muda lagi seakan tidak menjadi penghalang bagi Paris Saint Germain untun memakai jasa bek tangguh asal Spanyol tersebut. Kalau dilihat secara fisik memang Sergio Ramos seakan belum ada habisny dengan postur badan yang masih kekar dan stamina yang masih kuat. Ini menjadi modal Sergio Ramos untuk langsung mencuri satu tempat di skuad Mauricio Pochettino di musim depan.

Para bek-bek tengah Paris Saint Germain pun mulai harap-harap cemas dengan kedatangan Ramos. Layvin Kurzawa, Marquinhos, Kimpembe dan Juan Bernat akan mulai merasakan persaingan di lini belakang untuk mengisi sektor bellk tengah atau pun bek sayap baik di posisi kanan maupun kiri pertahanan Paris Saint Germain. Ya kita akan lihat nostalgia dari para eks El Real ini untuk membawa Paris Saint Germain berjaya atau justru melempem, tunggu musim depan GanSis aksi mereka.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia