Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61040d4797005c5c630af741/ibadah-tetep-maksiat-jalan-emang-bisa
Ibadah dan perbuatan maksiat merupakan hal yang sangat bertentangan, yang satu bertujuan untuk mempertebal iman dan mengurangi dosa sedangkan yang satu lagi malah menambah dosa. Waduh.. Gimana tuh? Buat mereka yang sering "bermain", orang-orang melihatnya sebagai pribadi yang udah gak suci dan pasti ibadahnya bolong -bolong atau mungkin udah gak inget Tuhan?!
Lapor Hansip
30-07-2021 21:31

Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?

Past Hot Thread

Perbuatan maksiat merupakan perilaku yang melanggar hukum moral dan bertentangan dengan ajaran agama. Mau apapun agamanya, hal ini pasti lah dikategorikan sebagai perbuatan dosa. Hampir semua orang sekeras mungkin menghindari maksiat tetapi tidak bisa dipaksakan juga karena setiap orang memiliki pemikiran dan sifat yang berbeda.

Ibadah dan perbuatan maksiat, seperti salah satunya seks (dalam artian belum menikah), merupakan hal yang sangat bertentangan, yang satu bertujuan untuk mempertebal iman dan mengurangi dosa sedangkan yang satu lagi malah menambah dosa. Waduh.. Gimana tuh? Buat mereka yang sering "bermain", orang-orang melihatnya sebagai pribadi yang udah gak suci dan pasti ibadahnya bolong -bolong atau mungkin udah gak inget Tuhan?!

Jauh dari stigma jelek itu, perempuan bernama Windi ini ternyata gak pernah absen ibadahnya tapi di sisi lain masih melakukan maksiat. Kalo dua-duanya udah seimbang kaya begini jadinya gimana ya? Dosanya ketutup atau engga? Langsung aja kita ngobrol bersama perempuan bernama Windi ini di 
Podcast Hydrant!

Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?




profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:02
Knp ga bisa klo ibdah cma rutinitas aj tnpa dimaknai dan masuk ke hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:02
Bisa aja, kan Tuhan Maha Mengerti ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1305Toto dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:04
Nyimak
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:06
Kenapa bukan maksiat tetep, ibadah jalan? emoticon-Marah


Eh. emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atarack dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:06
bisa banget. emang begitu banyak terjadi. gak usah dipungkiri. tuh banyak yang disebut tokoh agama melakukan pelecehan seksual kepada murid, santriwati, dan orang-orang yang ada di sekitarnya. serta melakukan hal-hal buruk lainnya, antara lain : menipu, menggelapkan uang jamaah dengan modus syari'ah, dll.

karena yang beragama itu cuma fisiknya. batinnya gak tahu sudah beragama atau belum. kemungkinan besar belum beragama dan masih dikuasai iblis terkutuk tapi karena begitu halusnya tipu daya iblis di dalam dirinya, dia tidak sadar bahwa dia dikuasai iblis secara batinnya.

emang kenyataan begitu kok. masyarakat yang klaim diri paling agamis dan beriman justru perilaku dan perkataannya berlawanan dengan ajaran agamanya. tapi tak pernah sadar hal itu.

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bek0n dan 25 lainnya memberi reputasi
25 1
24
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:08
Yin n yang semua hrs seimbang...
Positif n negatif akan saling menetralkan...
Jd sharuse bslah...
Bknkah Tuhan maha mengetahui...
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1305Toto dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:08
Bisa, . . Dan itu normal. Lu ibadah mulu emang malaikat emoticon-Wkwkwk

Ya sekali kali maksiat lah. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:16
Buat yg uda dapet kavling di surga mah itu sah sah aja gan.
Soal nya nanti ketika hari pembalasan, yg punya kavling di surga itu bsa ngitungin amal nya sendiri, persis semasa hidup nya yg seneng ngitungin n ngevonis sia2 kebaikan kaum yg ga punya kavling di surga.
🤣
profile-picture
profile-picture
jipop dan pakisal212 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:17
Penting jangan pikiran, klo gak pernah buat salah mana afdol kalau bertobat
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan pakisal212 memberi reputasi
1 1
0
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:17
Menarik sekali
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan pakisal212 memberi reputasi
2 0
2
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:18
Ibadah jalan
Maksiat jalan?
emoticon-EEK!

Bukan nya kerjaannya manusia itu tiap hari ibadah & dosa jalan bareng kan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
rubah007 dan pakisal212 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:19
apakah ini yg dimaksud dengan prinsip keseimbangan?......................... emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cruzrebirth dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:22
U capa judge dosa orang? #katapenghambalogika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:22
njir, klise amat.
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:24
bisa, tiap hari manusia melakukan perbuatan dosa, tiap hari juga beribadah buat minta ampun emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Smarf dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:25
Yg berbuat maksiat pun ada macem2
Yang namanya manuzya pasti tidak luput dari maksiat #ciye
Tapi mau maksiat yg gimana dulu nih?
Yang maksiat terus tanpa mau ngaku dosa malahan cari pembenaran?
Yang sesekali maksiat tp merasa berdosa dan merasa bersalah?
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan raihanaputrie memberi reputasi
2 0
2
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:26
Yg penting HT emoticon-Matabelo eehhh hati mksd ee
Diubah oleh nosmotor
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:27
serah mereka mau ibadah atau maksiat. asal gak merugikan orangblain
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan caerbannogrbbt memberi reputasi
2 0
2
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:28
Asttajjim emoticon-Kagets

Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
1 0
1
Ibadah Tetep, Maksiat Jalan. Emang Bisa?
30-07-2021 22:29
jaman semakin modern, pikiran makin terbuka, udah pada bisa pinter misahin kok hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamadate6 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia