Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61039d174147d819b6743cdd/mengaku-dari-tahun-5000-pria-ini-bawa-bukti-foto-kehancuran-dunia-gan
Tetapi, bagaimana jika seseorang memberi tahu kita dengan sangat tepat apa yang akan terjadi di masa depan? Apakah kita akan mempercayai mereka atau akankah kita akan menganggapnya gila dan delusi? Baru-baru ini ramai di media sosial potongan video sebuah wawancara dengan ApexTV, saluran yang mengeksplorasi hal-hal aneh dan supernatural, seorang pria berbicara tentang bagaimana pengalaman dia dik
Lapor Hansip
30-07-2021 13:32

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
ilustrasi masa depan.

Apa yang ada dipikiran gansis ketika mendengar kata 'PENJELAJAH WAKTU' atau 'MESIN WAKTU' ?
mungkin beberapa gansis sama dengan yang ane pikirkan, yaitu gila, konyol dan tidak masuk akal,
tapi mungkin juga sebagian gansis yakin jika manusia yang menjelajah waktu itu memang ada dan mesin waktu akan benar-benar ditemukan di masa depan nanti, karena faktanya banyak penemuan-penemuan dahulu yang juga dianggap gila, konyol dan tidak masuk akal, salah satu contohnya adalah PESAWAT TERBANG, pada masa itu orang-orang menganggap jika tidak masuk akal jika seseorang bisa membuat sesuatu dan terbang, tapi faktanya pada tahun 1903 sepasang bersaudara berhasil menerbangkan pesawat pertamanya yang membuat semua orang terpana.
Jadi bagi mereka yang meyakini jika Time Traveler itu memang ada, berkat kemajuan teknologi yang terus berkembang, apa yang tidak mungkin bisa saja terwujud di masa depan.

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
Edward dan photo yang diambil di masa depan.

Jika kita berkaca dari masa lalu, selama berabad-abad umat manusia telah berusaha mencari tahu apakah perjalanan waktu itu mungkin. Obsesi dengan konsep ini telah melahirkan ide untuk film, pertunjukan sci-fi, dan buku yang berusaha membayangkan bagaimana dunia seharusnya dan ratusan tahun dari sekarang.

Tetapi, bagaimana jika seseorang memberi tahu kita dengan sangat tepat apa yang akan terjadi di masa depan? Apakah kita akan mempercayai mereka atau akankah kita akan menganggapnya gila dan delusi?

VIDEONYA GAN !


Baru-baru ini ramai di media sosial potongan video sebuah wawancara dengan ApexTV, saluran yang mengeksplorasi hal-hal aneh dan supernatural, seorang pria berbicara tentang bagaimana pengalaman dia dikirim ke masa depan dan melihat kota Los Angeles sepenuhnya berada di bawah air karena efek dari pemanasan global. emoticon-Takut (S)

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !

Buat gansis yang penasaran, pria yang mengaku pernah berada di masa depan itu bernama Edward,
dia juga berbicara tentang bagaimana lapisan es di kutub telah cukup mencair untuk kemudian menenggelamkan seluruh kota, dan semua terjadi karena pemanasan global.
tak hanya sekedar bercerita, bahkan dia juga mengklaim telah mengambil gambar dari kamera khusus yang dia gunakan selama percobaan ke masa depannya tersebut.

Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !

Selain kehancuran akibat pemanasan global yang terjadi di masa depan tersebut, dia juga berbicara tentang evolusi ras manusia dan mengatakan bahwa manusia saat ini berubah menjadi binatang, peradaban telah berhenti total, dan miliaran orang telah mati. Ia juga mengaku pernah bertemu dengan seorang pria berusia seribu tahun yang menceritakan bagaimana umat manusia berada di puncak perkembangan sebelum banjir melanda. emoticon-Matabelo

Nah menurut gansis gimana nih?
apakah penjelajah waktu itu memang benar-benar ada? dan apakah benar pria bernama Edward ini pernah berada di masa depan dan mengambil foto tentang tenggelamnya kota akibat pemanasan global? emoticon-Takut


Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !


Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1 emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 13:35
Menarik juga sih soal beginian, cuma lagi2 pertanyaan klasik buat ane, knp tiap ada yang begini fotonya cuma satu biji? emoticon-Mewek
kalo ane yg jadi time traveler sih udah pasti selfie mulu tuh di masa depan...


Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !



emoticon-Ngakak
Diubah oleh xhamstermaniac
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 29 lainnya memberi reputasi
29 1
28
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 13:42
tenggelem karena global warming ya masih masuk akal sih emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dj2917 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 13:44
coba tanyain gan nanti piala dunia siapa yg menang,
lumayan siapa tau ane menang tebak skor kapten kaskus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RonBrot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 13:50
Tolong tanya dia Covid 19 berakhir kapan dan bagaimana? berarti dunia kiamat bukan karena Covid tapi karena Global Warming?

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:02
yang jadi pertanyaan

itu gimana cara motonya?

kl dr yg gua liat sekilas, motonya kayak dari depan gitu, jd di atas katakanlah itu kota yng suda tenggelam itu adalah permukaan laut, trus kl gua liat jarak mataharinya kok deket yah?

hmmmm, konstipasi kah?
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan badbironk memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:05
tai lah masa datang kemasalalu jade gelandangan
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:07
Bodo amat. Tahun 5000 nggak mungkin kita masih hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RonBrot dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:07
kalopun benar....berarti kiamat belum dialamin buat orang2 yg masih liat ini postingan
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:08
Yaelah ini mah adegan di film waterworld emoticon-Cape d...
Menurut prediksi Ilmuwan, Global warming justru akan berakhir dg Zaman es kembali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:14
Ah.. Itumah ujung2 nya minta sumbangan bre emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:19
Time traveller memang tak pernah habis emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:23
Segitunya ngeboong.
Kudunya tanyain dulu, mang itu moto pake kamera apaan, teknik motonya gimana, kok hasilnya bisa kayak gitu yah. Ngeditnya....eh motonya gimana tuh.

Sedikit saran buat kang ngedit ama holiwut, kalau bikin poto atau pelm bencana, aer jangan jernih2 amat lah, walau suting di kolam, kan bukan melemin laguna asri nan bersih jauh dari peradaban manusia.
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:27
ya beginilah jadinya kalo Photoshop tidak dimanfaatkan dgn baik emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:28
Muka diblur berarti takut identitas nya ketauan alias pembohong
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:36
Tahun 5000 masih kejauhan mas, ini orang habis kena demam tinggi tapi gak di ksi minum obat kayaknya..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:44
nah gitu.. kl ngeramal jangan tanggung2.. tahun 5000 sekalian.. biar anak cucu kita yg kena hoax..
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:46
Dari tahun 5000, fotonya juga masih harus dicetak ya
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:51
tahun 5000 kejauhanemoticon-Leh Uga
masih pake foto di taun 5000?
0 0
0
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 14:52
Time traveler.. satu2nya yg mgk bisa itu issa issou iessu jesus yesus as.. krn dia neo the one messiah. Lu musti mati dulu masuk dimensi 5.. mampir2 ke sorga neraka.. besuk Alloh.. minum anggur dr sungai.. petik korma dari puting lembu.. ngew2 sama 14 bidadari sekali ngecrut.. mandi madu.. dll.. terus balik lagi ke dunia dimensi 3.



























ud kek org stress belon ane..?
Diubah oleh sibuk.nyaleg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vivibintoro dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mengaku Dari 'TAHUN 5.000', Pria Ini Bawa Bukti Foto Kehancuran Dunia Gan !
30-07-2021 15:11
setidaknya aernya jernih gan seger tuh buat berenang...
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia