Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6103845d812e6929dc08d92d/atlet-rangking-1-bulu-tangkis-di-olimpiade-tokyo-2020-tumbang
Salah satu kompetisi olahraga bergengsi di dunia, Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki perhelatan hari ke tujuh. Sekitar 206 negara mengirimkan delegasi atlet terbaik dari berbagai cabang olah raga, dan tercatat Amerika Serikat menjadi negara dengan jumlah atlet terbanyak di Olimpiade Tokyo 2020 yaitu sekitar 630 atlet. (Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 jadi salah satu kompetisi olahraga yang paling
Lapor Hansip
30-07-2021 11:47

Rangking 1 Bulu Tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 Tumbang

Salah satu kompetisi olahraga bergengsi di dunia, Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki perhelatan hari ke tujuh. Sekitar 206 negara mengirimkan delegasi atlet terbaik dari berbagai cabang olah raga, dan tercatat Amerika Serikat menjadi negara dengan jumlah atlet terbanyak di Olimpiade Tokyo 2020 yaitu sekitar 630 atlet.

Atlet Rangking 1 Bulu Tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 Tumbang
(Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 jadi salah satu kompetisi olahraga yang paling dinantikan, Foto: bola.net)

Olimpiade ini akan digelar hingga 8 Agustus mendatang dengan menggunakan 42 arena yang tersebar di Kota Tokyo, Chiba, Saitama dan Kanagawa.

Pertandingan ini emang jadi salah satu kompetisi yang paling seru, karena ngga hanya menampilkan satu atau dua cabang olahraga melainkan ada 46 cabor yang dipertandingkan, keren!



Nah, cabor bulu tangkis jadi salah satu laga yang paling dinantikan oleh para penggemar olahraga, agan dan sista termasuk ngga? Seperti yang kita ketahui bersama kalau cabang olahraga ini saja terdiri dari beberapa sektor, mulai dari tunggal putra/putri, ganda putra/putri sampai ganda campuran, jadi banyak banget deh yang tanding dan otomatis pendukungnya juga rame!



Tapi siapa sangka bahwa Olimpiade musim ini bak mimpi buruk bagi beberapa atlet bulu tangkis yang menduduki peringkat pertama dunia. Mulai dari pasangan ganda putra asal Indonesia Kevin Sanjaya/Markus Gideon yang tidak berkutik saat bertemu wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Woii Yik di babak perempat final.



Lalu, pasangan ganda putri Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang juga harus menelan kekalahan saat bermain di kandang sendiri. Ganda putri yang menduduki rangking 1 dunia ini, berhasil dikalahkan Jia YiFan/Chen Qing Cheng yang merupakan atlet dari negara China.



Dan yang paling membuat penggemar bulu tangkis ngga habis pikir, yaitu kekalahan Kento Momota dari sektor tunggal putra. Sosok Heo Kwang-hee lah yang mampu mematikan langkah Momota di Olimpiade musim ini.



Wah, ada apa ya ini? Kenapa atlet nomor satu dunia ini pada tumbang di tangan lawan? Mungkin Olimpiade musim 2020 lagi ngga berpihak sama atlet-atlet peringkat satu ya Gan Sis?
Diubah oleh anyesnih
profile-picture
profile-picture
da.ksks dan kimboymuhamm116 memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
Atlet Rangking 1 Bulu Tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 Tumbang
30-07-2021 17:15
Berjuang terus, Indonesiaaaaa...
emoticon-Merdeka
Atlet Rangking 1 Bulu Tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 Tumbang
profile-picture
da.ksks memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Atlet Indonesia dan Netizen +62 di Olimpiade Tokyo
atlet-indonesia-dan-netizen-62-di-olimpiade-tokyo
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia