Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610302f12f2d0a015608a1bf/finansial-barcelona-kontrak-lionel-messi-dan-permainan-didalamnya
Mega bintang asal Argentina, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi belum sah menjadi pemain manapun termasuk Barcelona untuk musim 2021/22. Memang sudah tersebar luas bahwa Messi dan Barcelona menyetujui kontrak baru, namun itu hanya secara verbal. Belum ada hitam diatas putih yang menunjukkan bahwa Messi resmi mengikat kontrak baru dengan Barcelona.
Lapor Hansip
30-07-2021 02:35

Finansial Barcelona, Kontrak Lionel Messi, Dan Permainan Didalamnya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Finansial Barcelona, Kontrak Lionel Messi, Dan Permainan Didalamnya
Megabintang asal Argentina, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi belum sah menjadi pemain manapun termasuk Barcelona untuk musim 2021/22. Memang sudah tersebar luas bahwa Messi dan Barcelona menyetujui kontrak baru, namun itu hanya secara verbal. Belum ada hitam diatas putih yang menunjukkan bahwa Messi resmi mengikat kontrak baru dengan Barcelona.


Kontrak Messi yang habis pada Juni 2021 lalu, hingga saat ini masih berstatus free transfer. Bahkan La Pulga menyetujui untuk gajinya dipotong 50% demi bertahan, namun pihak klub belum menyodorkan proposal resmi terkait kontrak Lionel Messi.

Usut punya usut, kontrak Lionel Messi belum tercapai karena situasi finansial Barcelona yang masih cukup sulit sekalipun ia telah bersedia dipotong setengah gajinya. Tidak sedikit fans Barcelona yang mulai meragukan apakah kontrak Lionel Messi masih bisa dikejar atau terbengkalai.

Sang presiden klub, Joan Laporta saat ini memiliki beberapa tugas yang cukup berat untuk di selesaikan. Mengingat Barcelona mesti menurunkan tagihan gaji para pemain dan staff mereka secara signifikan seperti yang telah mereka terapkan selama 2 tahun terakhir ini.

Joan Laporta sekarang ini mesti cermat menyortir penjualan pemain dengan gaji tinggi namun minim kontribusi. Serta para fans juga mengharapkan kejadian transfer Griezmann tidak terulang pada kedatangan Aguero, Depay, dan juga Eric Garcia.

Waktu hampir usai, PR besar Laporta untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak Lionel Messi dan juga menjual pemain yang sekiranya minim kontribusi untuk Barcelona.

Namun, ada kabar terselubung terkait situasi Barcelona saat ini yang disinyalir punya permainan terkait uang soal kontrak Lionel Messi. Jika sampai deal antara kedua pihak maka bisa diprediksi bahwa kontrak Lionel Messi bisa mencapai 5 tahun.



Kalau benar terjadi, maka kontrak Messi habis hingga usianya menginjak 39. Saat- saat tersebut masih gambling apakah Messi tetap prima atau sebaliknya.

Maka dari itu, Barcelona sebenarnya hanya butuh Messi dalam 2 hingga 3 tahun ke depan untuk usia prima pemain bola pada umumnya. Setelahnya, bukan tidak mungkin Messi akan dilepas dan besar kemungkinan masih banyak club peminatnya sekalipun dengan harga tinggi mengingat dirinya adalah megabintang sepakbola, dan dalam hal ini Barcelona akan mendapat untung cukup besar.

Perihal posisi dan peran Lionel Messi diatas lapangan, nama Ansu Fati pun masih tersedia untuk siap mencuri panggung sepakbola.

Pada akhirnya, sepakbola kembali kepada bisnis. Dimana kali ini Barcelona mampu selangkah lebih siap untuk kehilangan Lionel Messi.


profile-picture
gugun.market302 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Finansial Barcelona, Kontrak Lionel Messi, Dan Permainan Didalamnya
31-07-2021 16:43
kalo pengeluaran lebih banyak dari pemasukan .....sama dengan koid...itu club dilarang kompetisi .....bukanya begitu....emang barca masin sanggup gaji messi dah pemaen bintang yg bejibun gitu...yg lom tentu dimainin tiap laga.....
profile-picture
gugun.market302 memberi reputasi
1 0
1
Finansial Barcelona, Kontrak Lionel Messi, Dan Permainan Didalamnya
31-07-2021 17:53
Barcelona harus cuci gudang, jual pemain yg minim kontribusi atau jual pemain bintang.
profile-picture
gugun.market302 memberi reputasi
1 0
1
Finansial Barcelona, Kontrak Lionel Messi, Dan Permainan Didalamnya
31-07-2021 22:54
Lionel Messi pasti tetap bertahan, sampai rela di potong gajinya, Barcelona masih ada kesempatan emoticon-Shakehand2 waktu utk memperpanjangnya.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia