others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6102dbe1b65ee225547ddaf0/yves-loona-berbagi-soal-diet-ekstrim-yang-dia-jalani-hanya-makan-apel-seharian
Penampilan tentu menjadi hal yang penting bagi seroang idol. Adakalanya demi menjaga bentuk tubuh atau mendapat berat badan idaman mereka rela melakukan diet ketat. Tak hanya itu ada beberapa diantaranya yang malah terjebak diet ekstrim yang justru buruk bagi tubuhnya. Dalam tayangan "TMI News" Mnet yang tayang pada 28 Juli, Yves dari girl grup LOONA menceritakan pengalaman diet ekstremn
Lapor Hansip
29-07-2021 23:48

Yves LOONA Berbagi Soal Diet Ekstrim yang Dia Jalani, Hanya Makan Apel Seharian!


Yves LOONA Berbagi Soal Diet Ekstrim yang Dia Jalani, Hanya Makan Apel Seharian!Penampilan tentu menjadi hal yang penting bagi seroang idol. Adakalanya demi menjaga bentuk tubuh atau mendapat berat badan idaman mereka rela melakukan diet ketat. Tak hanya itu ada beberapa diantaranya yang malah terjebak diet ekstrim yang justru buruk bagi tubuhnya.


Dalam tayangan "TMI News" Mnet yang tayang pada 28 Juli, Yves dari girl grup LOONA menceritakan pengalaman diet ekstremnya, yang tidak akan pernah ia rekomendasikan pada orang lain. Tak sendirian Yves kala itu hadir bersama Chu Loona.

Kala itu, Jang Do Yeon yang bertindak sebagai MC menyinggung soal pengalaman para idol Kpop dalam hal diet. Dan saat itulah Yves mulai bercerita soal diet ekstrim yang sempat ia jalani.

Quote:"Ini adalah diet yang tidak boleh kamu ikuti, tetapi ketika saya datang ke perusahaan, berat saya 49kg, dan saya makan apel sehari selama kurang dari dua minggu (untuk menurunkan berat badan)."


Dia kemudian menceritakan bahwa dalam dua minggu itu, dia juga harus menjalani training dari seharian penuh, Di tengah kesibukan trainee itu, ia hanya bisa bertahan sebutir apel yang ia makan. Dari perjuangannya itu, Yves berhasil menurunkan berat badannya menjadi 42 kilogram.

Meskipun dietnya berhasil, Yves menekankan bahwa ia tak merekomendasikan sama sekali diet ekstrim tersebut. Pasalnya daya tahan tubuh hingga kondisi kulitnya menjadi taruhannya.

Quote:"Saya tidak merekomendasikannya sama sekali. Tanpa otot, sistem kekebalan saya rusak saat saya sangat kurus, dan kulit saya menjadi aneh,"ungkapnya.


Sementara itu, Yves bukanlah idola K-pop pertama yang mencoba diet ekstrem dan mengakui efek negatifnya. Idola K-pop, yang juga mengalami hal serupa adalah IU, Soyou eks SISTAR, Apink Eunji, UEE, dan masih banyak lagi.


Sumber: 1
Foto: Blockberry Creative
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia