others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6102d7224f41ec553645202d/rapper-sleepy-ungkap-soal-pernikahan-dan-hubungannya-dengan-sang-tunangan
Sempat merahasiakan hubungan dengan sang tunangan, rapper Sleepy akhirnya mau terbuka juga. Dalam episode 'Wendy's Young Street' yang tayang pada 29 Juli ia mengungkap soal hubungannya itu. Sebelumnya pada awal bulan ini namanya sempat menjadi perbincangan usai mengumumkan akan menikahi sang tunangan pada Oktober mendatang. Jauh sebelum dirinya berani mengumumkan kabar bahagia  tersebut, Sleepy d
Lapor Hansip
29-07-2021 23:28

Rapper Sleepy Ungkap Soal Pernikahan dan Hubungannya dengan Sang Tunangan

Rapper Sleepy Ungkap Soal Pernikahan dan Hubungannya dengan Sang TunanganSempat merahasiakan hubungan dengan sang tunangan, rapper Sleepy akhirnya mau terbuka juga. Dalam episode 'Wendy's Young Street' yang tayang pada 29 Juli ia mengungkap soal hubungannya itu. Sebelumnya pada awal bulan ini namanya sempat menjadi perbincangan usai mengumumkan akan menikahi sang tunangan pada Oktober mendatang.

Jauh sebelum dirinya berani mengumumkan kabar bahagia  tersebut, Sleepy dan tunangannya memilih hubungan backstreet. Bahkan ia tak mengungkap jika dia telah bertunangan dengan sang kekasih. Dalam acara radio tersebut sang rapper curhat soal pernikahannya yang akan digelar. Ia sendiri jujur sedikit khawatir melihat situasi yang tak menentu seperti sekarang.

Quote:"Karena situasi saat ini, saya tidak tahu apakah saya dapat mengadakan upacara pada tanggal yang dijadwalkan. Saya senang kami menerima begitu banyak selamat, dan saya tidak punya pekerjaan."

Ia melanjutkan jika akan sulit bagi calon pengantin jika harus terus bersembunyi sekaligus menghindari tempat-tempat ramai.
Quote:"Saya pikir itu lebih sulit bagi calon pengantin, karena kami harus bersembunyi dan menghindari tempat-tempat ramai... tetapi sekarang kami dapat berkeliling dengan bebas. "




Sumber: 1
Diubah oleh johndearc
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia