Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6102b0edb2af3129b375a4cd/arwah-gentayangan-rel-kereta-api
(PART I) Arwah Gentayangan Rel Kereta Api Terkadang semua manusia dilahirkan dengan cara yang sama akan tetapi cara kematian yang berbeda-beda. Pada akhir 2013 banyaknya korban yg tertabraknya kereta api sehingga korban lebih banyak kehilangan nyawa dengan bentuk fisik yang tidak tahu bentuknya Kali ini adalah cerita dari beberapa kecelakaan yang ada di rel kereta api yang diangkat dari KISAH NYAT
Lapor Hansip
29-07-2021 20:45

(Part I) Arwah Gentayangan Rel Kereta Api

Arwah Gentayangan Rel Kereta Api

(PART I) Arwah Gentayangan Rel Kereta Api



Terkadang semua manusia dilahirkan dengan cara yang sama akan tetapi cara kematian yang berbeda-beda. Pada akhir 2013 banyaknya korban yg tertabraknya kereta api sehingga korban lebih banyak kehilangan nyawa dengan bentuk fisik yang tidak tahu bentuknya

Kali ini adalah cerita dari beberapa kecelakaan yang ada di rel kereta api yang diangkat dari KISAH NYATA!!

Akhir dari tahun 2013 ada 1 korban laki-laki dan 1 korban perempuan tertabrak kereta api distatsiun kranji. Dari cerita penduduk sekitar cerita ini sangat horor dan bisa membuat sahabat malam jum'at merinding

Pada saat sebelum terjadinya kejadian korban tersebut tertabrak kereta, ada seorang anak perempuan dengan gamis dan iq'ro ditangannya yang menuju ketempat ia mengaji, ia melihat ada sepasang kekasih yang berduaan duduk tepat di rel kereta sambil bilang permisi kepada sepasang kekasih yang sedang duduk direl. Tak lama kemudia ia memberi tahu kepada guru ngajinya bahwa ada 2 orang yg sedang duduk diatas rel

"Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam"
"Bu, ada orang yg duduk direl tuh dari tadi ba'da maghrib"
"Berapa orang neng"
"Berdua bu"
"Yaudah nanti ibu yang kesana untuk bilangin jangan duduk diatas rel"
"Yaudah bu"
"Yaydah kamu lanjut ngaji ya"


Tak lama kemudian ibu guru ngaji tersebut mendekati 2 orang yg berada diatas rel

"Mas, duduknya jangan direl nanti takutnya ada kereta"
"Iya bu makasih, nanti kalo ada kereta kita turun"
"Yaudah mas kalo gitu"
"Iya bu makasih udah ngingetin"


Ibu guru pun kembali ketempat pengajian untuk melanjutkan mengajar mengaji kepada anak2 pengajiannya

Tidak lama belum sampainya 5 kenit ibu guru tersebut sampai dipengajian ada suara yg begitu keras yang tak jauh dari pengajian nya. Suara yang bersamaan dengan suara kereta yang berjalan,

"Asstagfirulloh......."
"Aaaaaaaaaaaaa"
"%$$^%#^^^#&:#&#"


Begitu sangat histeris suara teriakan dari rumah guru mengaji itu.
Dan tenyata benar saja ada yang tertabrak.
Apa yang membuat satu pengajian itu teriak histeris, tenyata salah satu bagian kepala pada korban terpental sampai kedalam pengajian itu. Bahkan ada yang sampai pingsan ditempat saking terkagetnya melihat bagian kepala yang ada persis didepannya.

Quote:Bagi kalian yang memiliki cerita horor, mari bercerita sambil minum kopi ditempat ane.....emoticon-Toast



Bersambung...
Diubah oleh whdwsly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gajah_gendut dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
29-07-2021 21:37
Lanjut gan, serem keknyaemoticon-Takut
0 0
0
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
30-07-2021 04:35
Cod Cod
0 0
0
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
30-07-2021 09:32
wek , cocote kepala lho itu
ga ngerti lagi gimana seremnya
0 0
0
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
30-07-2021 09:34
Lanjut...serem nih
0 0
0
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
30-07-2021 15:55
mantau dulu sambil nunggu index cerita emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
30-07-2021 17:20
Mengingatkan akan threadnya tyaz
profile-picture
nooboks memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
08-08-2021 19:42
Lanjutanya mana 🙄
0 0
0
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
08-08-2021 19:46
Bekasi Utara pantau...
0 0
0
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
14-08-2021 23:30
kapan lanjutnya nih ts?
0 0
0
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
20-08-2021 22:33
(Part II) Kembalikan Otakku


Setelah beberapa jam kemudia pihak RT dan RW setempatpun bergegas untuk mengabarkan pihak kepolisan untuk dlsegera di telusuri korban tersebut berasal dari mana, karna warga setempat tidak melihat adanya kartu identitas sepasang korban.

Setelah beberapa menit pihak kepolisipun datang ke TKP untuk meminta saksi mata untuk menceritakan kronologi kejadian tersebut. Namun ada beberapa warga setempat yang menceritakan kejadiannya.

Arwah Gentayangan Rel Kereta Api

Gambar ilustrasi


Organ tubuh yang sudah tidak terlihat seperti organ tubuh, bahkan lumuran daras serta otak yang berceceran dimana mana. Namun pihak warga ada yang menemukan organ2 yang terpental jauh dari TKP.

Setelah beberapa organ sudah ditemukan pihak kepolisianpun membawanya untuk kerumah sakit akan segera diotopsi. Namun ada beberapa organ tubuh yang tidak dapat diketahui dimana adanya. Namun sudah kordinasi jika ditemukan esok hari dari pihak polisi maupun warga tolong berkordinasi kepada pihak RT maupun RW setemoat agar bisa menghubungi kepolisian.

Pukul 23.30 kurang lebih TKP pun sudah tidak dikerumunkan, namun ada beberapa remaja setempat masih berkumpul atau nongkrong di area sekitar rel.

" Bau amis ya bro "
" Iya ini bau amis "
" kobisa ya? Padahal kita jauh dari tempat yg ketabrak barusan "
" lu tadi ngeliat korbannya kaga? "
" iya gua ngeliat yang cewe palanya ancur, otaknya aja keliatan bngt, ampe muntah2 gua ngeliatnya "
" gua nemuin jari anjrit "
" ini bau amisnya makin parah ya "
" iya ini ngomong2 "
" yah gua nginjek apaan lagi ini "
" idih otak itu 🤮🤮 "
" 🤮🤮🤮 "


Merekapun bergegas pulang, namun seseorang yang menginjak bagian otak itu menggesekan kakinya dijembatan yang ada disekitar tempat itu yang tidak jauh dari warung warga setempat

Namun setelah ia pulang kerumah entah kenapa ia merasa ada yang mengikutinya dibelakang. Ketika ia sudah mendekati rumah ada yang berbicara ditelinganya

" tolong kembalikan otak saya "


Iyapun tidak berani menolehnya, dan langsung bergegas lari ketakutan namun suara itu masih mengikutinya, ketia ia sudah sampai dirumahnya ia menggedor pintu rumahnya sambil berteriak minta tolong kepada orang tuanya. Lalu remaja itupun bercerita sambil menangis ketakutan kepada orang tuanya, namun ketika ia sudah menceritakan kronologi yang ia ceritakan, orang tuapun menyuruh membuang sendalnya diesok hari.

Namun ketika sendal itu dibuang kejadian itu pun ...

Quote:Bagi kalian yang memiliki cerita horor, mari bercerita sambil minum kopi ditempat ane.....emoticon-Toast



Bersambung...
Diubah oleh whdwsly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gajah_gendut dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Arwah Gentayangan Rel Kereta Api
05-09-2021 18:22
mantap updatenya, pantau trus dah emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh kentang.crispy
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
Stories from the Heart
sakti-wirajati
Stories from the Heart
elang-mataram
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
cinta-putri-khodam-mirah-delima
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia