others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6102a4c2482b10028f47d666/nam-tae-hyun-beri-peringatan-pada-stalker-bakal-ungkap-wajahnya-kalau-makin-berulah
Ulah stalker atau penguntit emang nggak enak banget nih buat seleb. Privasi jadi terganggu dan nggak ada jaminan pula kalau bakal aman, termasuk dengan orang-orang di sekitarnya. Jengah dengan ulah stalker, Nam Tae Hyun akhirnya terang-terangan berkonfrontasi dengan stalkernya. Pada Kamis, 29 Juli 2021, Nam Tae Hyun mengunggah postingan 'spesial' buat stalkernya. Ia memposting foto stalker dan isi
Lapor Hansip
29-07-2021 19:53

Nam Tae Hyun Beri Peringatan pada Stalker, Bakal Ungkap Wajahnya Kalau Makin Berulah

Ulah stalker atau penguntit emang nggak enak banget nih buat seleb. Privasi jadi terganggu dan nggak ada jaminan pula kalau bakal aman, termasuk dengan orang-orang di sekitarnya. Jengah dengan ulah stalker, Nam Tae Hyun akhirnya terang-terangan berkonfrontasi dengan stalkernya.


Nam Tae Hyun Beri Peringatan pada Stalker, Bakal Ungkap Wajahnya Kalau Makin Berulah

Pada Kamis, 29 Juli 2021, Nam Tae Hyun mengunggah postingan 'spesial' buat stalkernya. Ia memposting foto stalker dan isi DM yang si stalker tujukan ke kenlan Nam Tae Hyun.

Dalam postingan untuk stalker, Nam Tae Hyu menuliskan pesan, "Di hari yang panas, stalker itu bersemangat buat mendapatkan sesuatu dengan kebohongan. Kamu menghubungi kenalanku dan sekali lagi mengatakan hal yang konyol,"tulis Nam Tae Hyun.

Nam Tae Hyun Beri Peringatan pada Stalker, Bakal Ungkap Wajahnya Kalau Makin Berulah

Masih baik hati nih karena Nam Tae Hyun nggak membuka wajahnya, tapi ia memperingatkan kalau sekali lagi stalkernya berulah, ia nggak ragu buat menunjukkan wajahnya."Kamu menunjukkan wajahmu dengan percaya diri. Delusi dapat ditingkatkan dengan berkonsultasi, mengobati, dan minum obat. Aku tidak tahu kamu. Aku bahkan pindah karena kamu. Kumohon... kumohon bangunlah dari mimpimu. Jika kamu terus melakukan ini, aku akan mengungkapkan wajahmu dan akan melakukannya sampai akhir."

Sedangkan dalam isi DM, tertulis kalau stalker tersebut mengaku kalau ia dan Nam Tae Hyun dating selama 3 tahun dan masih berhubungan dengan baik. Ia juga bilang kalau selama pacaran, Nam Tae Hyun akan melarangnya buat bertemu dengan lelaki lain. Duh ini sih ngerugiin nama baik orang sih. Semoga segera selesai dan kapok dengan peringatan dari Nam Tae Hyun deh!


foto: OK!, Allkpop

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia