Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61025b5dc918133a76149261/fabian-delph-sebut-covid-19-hanya-teori-konspirasi
Jelang dimulainya kompetisi Liga Premier musim 2021/22 di tengah masa pandemi Covid-19 tentulah akan diterapkan aturan baru bagi seluruh peserta turnamen elit ini. Seperti yang kita ketahui bersama, semua negara sama-sama berjuang untuk menekan angka pertumbuhan pasien positif Covid-19 salah satunya dengan diadakan vaksin Covid-19. (Jelang laga Liga Premier 2021/22 setiap peserta wajib vaksinasi C
Lapor Hansip
29-07-2021 14:40

Fabian Delph Sebut Covid-19 Hanya Teori Konspirasi

Jelang dimulainya kompetisi Liga Premier musim 2021/22 di tengah masa pandemi Covid-19 tentulah akan diterapkan aturan baru bagi seluruh peserta turnamen elit ini. Seperti yang kita ketahui bersama, semua negara sama-sama berjuang untuk menekan angka pertumbuhan pasien positif Covid-19 salah satunya dengan diadakan vaksin Covid-19.

Fabian Delph Sebut Covid-19 Hanya Teori Konspirasi
(Jelang laga Liga Premier 2021/22 setiap peserta wajib vaksinasi Covid-19, Foto: bola.net)

Namun kebijakan baru ini tentu akan menuai pro dan kontra khususnya dari para peserta perlombaan, seperti halnya aksi penolakan yang dilakukan Fabian Delph mengenai ketentuan bahwa setiap orang yang terlibat dalam kejuaraan Liga Premier 2021/22 ini harus menjalani vaksinasi.



Melalui laman Instagram pribadinya, Delph menyampaikan opininya perihal vaksin Covid-19, ia menuturkan bahwa ini semua hanya sebuah teori konspirasi dengan meyakini bahwa sistem imun mampu melakukan sesuatu yang pada dasarnya memang sudah dirancang seperti itu. Ia juga berpendapat bahwa vaksin Covid-19 hanyalah sebuah akal-akalan yang sengaja dilakukan oleh sebagian orang guna mendapatkan keuntungan. Waduh!

Fabian Delph Sebut Covid-19 Hanya Teori Konspirasi
(Postingan Delph di instagram pribadinya, Foto: Instagram (fabian_delph)

Pemain Everton ini jelas mengisyaratkan penolakan vaksinasi, tapi kita belum ada yang tau apakah doi sudah menerima vaksin atau belum. Kan ngga mungkin juga ya, kontes sebesar Liga Premier mau membatalkan kebijakannya hanya karena salah satu peserta, iya kan Gan Sis? Kalau Deplh menolak untuk divaksin, berarti dia juga sudah siap untuk ditolak berlaga di kompetisi musim ini.



Wah, gimana nih menurut agan dan sista? Apakah benar kalau semua kejadian terkait Covid-19 di seluruh dunia ini hanya sebatas teori konspirasi? Atau mungkin Gan Sis punya nasehat nih untuk Delph? Hehehe.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia