others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610203b862c6c35f5278e5e2/goo-hye-sun-dituding-sengaja-hapus-jejak-perceraiannya-dengan-ahn-jae-hyun
Perceraian dari pasangan artis Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memang sempat menyita perhatian publik. Kendati telah berselang lama dan kini keduanya telah menjalani kehidupan mereka, publik nampaknya masih menyoroti perceraian ini. Baru-baru ini, Goo Hye Sun menjadi perbincangan lantaran diduga sengaja menghapus semua jejak perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Hal ini terungkap dari berbagai postingan
Lapor Hansip
29-07-2021 08:26

Goo Hye Sun Dituding Sengaja Hapus Jejak Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun


Goo Hye Sun Dituding Sengaja Hapus Jejak Perceraiannya dengan Ahn Jae HyunPerceraian dari pasangan artis Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memang sempat menyita perhatian publik. Kendati telah berselang lama dan kini keduanya telah menjalani kehidupan mereka, publik nampaknya masih menyoroti perceraian ini. Baru-baru ini, Goo Hye Sun menjadi perbincangan lantaran diduga sengaja menghapus semua jejak perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Hal ini terungkap dari berbagai postingan yang berkaitan soal perceraian tersebut yang menjadi privat dan tak bisa dibuka secara umum. Ya, halaman informasi mengenai 'kontroversi perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun' semuanya telah diubah menjadi privat di situs Wiki paling populer di Korea, Namu Wiki. Diduga kuat hal tersebut dilakukan oleh Go Hye Sun Sendiri. Aktris tersebut diduga telah me-report halaman yang berkaitan dengan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun sebagai pelanggaran privasi dan penyebaran informasi palsu. Dia telah meminta agar informasi tersebut dihapus. Berkenaan dengan hal itu, halaman tersebut pun kini telah diubah menjadi pribadi sebagai penangguhan sementara.

Goo Hye Sun Dituding Sengaja Hapus Jejak Perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memulai hubungan mereka saat bekerja bareng di drama KBS2 ' Blood ' dan menikah pada 2016. Setelah itu, keduanya menjalani kehidupan pernikahannya sampai mulai saling mengekspos keburukan satu sama lain melalui media sosial pada 2019. Kemudian, di tahun berikutnya keduanya bercerai.

Sebagai informasi pihak Namu Wiki sendiri memang menyediakan fitur tersebut. Fitur tersebut digunakan untuk mencegah publikasi artikel yang mengandung pencemaran nama baik atau pengungkapan informasi pribadi. Sama halnya dengan Wikipedia, Namu Wiki juga beroperasi dengan memungkinkan pengguna untuk mengedit halaman informasinya sendiri.

Kasus seperti ini bukanlah kali pertama terjadi. Salah satu pesohor Korea yang melakukan tindakan serupa adalah Jo Min, putri mantan Menteri Kehakiman Jo Kook. Kala itu, Jo Min meminta pada pihak Namu Wiki untuk menghapus informasinya karena dianggap menyebar informasi pribadi dan menyebar informasi palsu. Halaman tersebut sementara memang dihapus namun kemudian dipulihkan kembali lantaran pembuat postingan mengajukan keberatan.



Sumber:1
Foto: Hancinema
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia