Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
271
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61013b1021b6f55b6e4896e9/pelakor-dan-pelacur-lebih-hina-mana
"Jadilah wanita cerdas tanpa merampas" Well aye bikin trid ini karena seorang kawan yang menyuruhnya untuk dibuatkan. Karena dia agak risih dengan suara desahan tetangga kostnya, setiap malam menjelang pagi, yang mana karena hal tersebut sering sekali mengganggu tidur nyenyaknya, bahkan suara tawa lepasnya kadang keluar dan sangat menggangu sekali. Serupa hanya dia saja yang memiliki sua
Lapor Hansip
28-07-2021 18:10

Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?

icon-verified-thread
screenshot google


Quote:

"Jadilah wanita cerdas tanpa merampas"




Well aye bikin trid ini karena seorang kawan yang menyuruhnya untuk dibuatkan. Karena dia agak risih dengan suara desahan tetangga kostnya, setiap malam menjelang pagi, yang mana karena hal tersebut sering sekali mengganggu tidur nyenyaknya, bahkan suara tawa lepasnya kadang keluar dan sangat menggangu sekali. Serupa hanya dia saja yang memiliki suara.

Well, sebenarnya sih miris juga, ketika membaca kasus pelakoran, yang pada akhirnya merebak, bahkan jumlahnya semakin banyak. Dan yang paling mengesalkannya itu, bahkan si pelakor berasal dari keluarganya sendiri.
emoticon-Wow

Yang mana pastinya sudah sangat mengetahui seluk beluk rumah tangga, bahkan sudah sangat dekat karena masih dalam satu ikatan darah yang sama.
emoticon-Turut Berduka

Namun itulah dia, kejadian pelakor itu sudah sangat banyak sekali kasus nya, bahkan ada beberapa yang diviralkan, dan memang saat ini media sudah semakin banyak menampilkan kisah pelakoran, bahkan ada wadahnya tersendiri, yang bahkan membantu untuk memviralkannya, dengan nge-share nya ke mana-mana, hingga pada akhirnya semua orang tau, tidak hanya di Indonesia saja, bahkan sampai ke luar negeri, karena itulah kekuatan media, yang mana mampu menyebarluaskan berita dengan begitu cepatnya dan bahkan lebih luas lagi jangkauannya. Bahkan tidak memakan banyak waktu.

Dan karena inilah kemudian, banyak merebaknya para istri yang mengumbar aib suaminya kemana-mana, membuat banyak orang sangat ketagihan untuk melakukan hal tersebut. Selain daripada masalah cuan, namun unsur-unsur kepuasan pembalasan dendam lah, yang menjadi pemicunya.

Dan memang para pelakor ini muncul, kebanyakan berasal dari kedekatan antara pihak keluarga dengan si pelakor, sebuah hubungan yang membuat sang pelakor menjadi berhasrat untuk memiliki pria yang sudah sangat dekat dengannya, merasakan kenyamanan dan pastinya lebih ingin menikmati hari-hari bersamanya, walaupun ada sebagian yang bahkan tanpa adanya imbalan harta sekalipun.


Quote:Kronologis laporan dari nara sumber:

Jadi gini del, ada dua orang saudara, kakak adik, keduanya wanita. Si adik tinggal sama suaminya, sedangkan kakaknya ngekos sendirian, tepatnya persis di samping ane. Suatu hari pada jam 3 menjelang pagi, kedengeran jelas dia ngobrol sama cowok, ternyata itu suara suami adiknya, tidak beberapa lama, ada suara desahan, ketika di tanya suara-suara yang bising di kamarnya tersebut, dia hanya menjawab sedang bermimpi, tanpa rasa bersalah, jawabannya agak aneh, karena suara itu bukan hanya suara wanita saja, ada suara pria pula. Ya jawabannya gak masuk akal sih.

Dan yang lebih memilukan nya lagi, si adik itu baru saja melahirkan anak, ya kemungkinan besar tidak bisa wikwik sama istri, kemudian di gantikan kakaknya. Tapi mereka kakak adik, sama-sama perempuan juga, bagaimana bisa ya dia melakukannya, Del?
emoticon-Ngakak


Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?



Instagram



Quote:


Instagram



Quote:
Aku jadi ingat sama pertanyaan kak @radetra saat dia ngejung galau di inef, dia pernah bertanya kepadaku dengan sangat tiba-tiba, katanya; "dek, menurutmu lebih hina mana, pelacur atau pelacor?


Lalu apa bedanya pelakor dengan pelacur?


Waktu itu aku jawab kalau pelacor itu lebih hina dari pelacur, walaupun pada intinya mereka sama-sama berbuat zinah, namun menurut aku tuh, jika pelacur itu memang sudah hina, karena sudah jelas arahnya, bahkan sudah sangat transparan, mengatakan bahwasanya mereka ialah para pekerja seks, pasukan pencari cuan, dengan cara menjual tubuhnya kepada para lelaki hidung belang, bahkan melakukannya semata-mata demi uang, bukan cinta.

emoticon-Wow

Sangat berbeda dengan pelakor, yang mana diam-diam bertindak sebagai layaknya pelacur, bahkan ada yang tanpa mendapatkan cuan, mungkin hanya menginginkan kenyamanan, ataupun kenikmatan sesaat saja, karena ada rasa cinta yang bermain-main antaranya.

Begitulah opiniku tentang pelacur dan pelakor.


Quote:

Kadang aku berpikir, bukankah mereka itu sama-sama wanita? Bagaimana perasaannya jikalau yang dicintainya direbut orang? Sakit tidak?🔨🔨🔨🔨🔨

Seharusnya sesama wanita itu saling mendukung, tapi ya itulah dunia, mungkin sudah takdirnya, apalagi jumlah pria lebih sedikit ketimbang wanita, bahkan selisihnya sangat jauh sekali. Jadi inilah bentuk warna, yang mana akan membuatnya semakin ramai dan lebih hidup.

Ya kaga?


Sumber tulisan dari artikel ini

Instagram

Quote:

Quote:Original Posted By truff
yang hina adalah si cowok.


Quote:Original Posted By ssdestroyer
yang paling hina itu yang menyewa pelacur tanpa seijin istri emoticon-Marah: atau melihara pelakor tanpa seijin istri emoticon-army:



Quote:Original Posted By primawidhie
Lebih hina yang make.... apalagi suka yang paket hemat emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By phyu.03
Suami adiknya jg dajjal, dah buta hati melukai hati istri sdri demi apem gratis!emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By phyu.03
Itu kakaknya dajjal, g kasian apa sm adik sdri.demi nafsu lo ini!emoticon-Cool


Quote:Original Posted By canisfamiliar1s
Harus objektif kalau Menurutku.
Tidak bisa melihat dari satu sisi saja.
Kadang ada permasalahan yang sama, tetapi dalam penyelesaian kadang butuh metode yang berbeda.
Jika membahas mengenai penilaian terhadap manusia lain kalau Menurutku kurang tepat karena kita sebagai manusia belum layak untuk menilai manusia lain.


Sekedar berpendapat.



Ah... para pria menjadi begitu terhina karena telah mencoreng pernikahan nya sendiri dengan pelakor


Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yonalpro dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 18:10
Udeh gue bikin nih tridnya Weh emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
ApeloApelo dan 69banditos memberi reputasi
2 0
2
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 18:24
Semangat ngelakornya.
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan delia.adel memberi reputasi
0 2
-2
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 18:45
Quote:Original Posted By delia.adel
Udeh gue bikin nih tridnya Weh emoticon-Tepar


Quote:Original Posted By nasgorbasi
Semangat ngelakornya.
emoticon-Belgia


Kemana nih ngelakor nye om? Wew ah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theoneta dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 19:01
Makasih
emoticon-Kiss
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 19:07
Pembahasan yg rumitemoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 19:24
Quote:Original Posted By ApeloApelo
Makasih
emoticon-Kiss

Masama


Quote:Original Posted By 69banditos
Pembahasan yg rumitemoticon-Malu


Ah ayahhhh ayo komentar opini ayooo
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 19:28
Hmm, IMHO it's NEVER ok to judge someone, krn semua punya kesulitan msg2. Termasuk soal ini.

Perkara WTS, cb deh kalo ad waktu ngobrol2. Beneran ngobrol. Banyak yg bener2 utk menyambung hidup lho. Dan bukan karena gaya hidup, tp karena keterbatasan ybs.

Kalau pelakor, hmm, kurang paham. Blm pernah jg beneran ktm dan ngobrol sm pelaku. Jd g bs kasi tanggapan objektif.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 19:35
Karena ada yg bangga bisa jadi pelakor
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 19:37
Lebih hina yang make.... apalagi suka yang paket hemat emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 19:46
aduh gabisa ngejudge dah emoticon-Cape d...emoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 19:50
jelas pelakor lebih hina
karena ada orang baek baek yg jadi korban, yaitu istri sah (dan anak2nya) dari laki itu
beda sama pelacur, korban gak ada, keduanya sama brengsek, sama sama mau, jadi gak ada korban disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PACIFIC2012 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 19:52
sama sama pelaku kok yang salah selalu si pelakor, kalo mau jujur si laki juga salah udah tau punya pasangan masih aja kena bujuk rayu wanita lain. kalo udah selingkuh pilihannya cuman dua, mau hancurin kenangan manis yang udah terjalin sama pasangan atau mau hancurin masa depan sendiri karena anak istri pasti udah benci kalo udah 2 orang ini ga suka alamat masa depan suram
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 19:59
tidak ada hikmah yg diambil dr adegan ini huft payah
profile-picture
profile-picture
hutaga dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 20:02
yang paling hina itu yang menyewa pelacur tanpa seijin istri emoticon-Marah: atau melihara pelakor tanpa seijin istri emoticon-army:
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 20:17
Quote:Original Posted By adhelf
aduh gabisa ngejudge dah emoticon-Cape d...emoticon-Takut


Yg bisa nge-judge hanya Allah ya gan?

Quote:Original Posted By jual.parfum.ori
jelas pelakor lebih hina
karena ada orang baek baek yg jadi korban, yaitu istri sah (dan anak2nya) dari laki itu
beda sama pelacur, korban gak ada, keduanya sama brengsek, sama sama mau, jadi gak ada korban disini


Iya pendapat aku juga key gitu gan
profile-picture
profile-picture
adhelf dan 69banditos memberi reputasi
2 0
2
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 20:19
Quote:Original Posted By utsunomiya
tidak ada hikmah yg diambil dr adegan ini huft payah


Iya y!? emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By ssdestroyer
yang paling hina itu yang menyewa pelacur tanpa seijin istri emoticon-Marah: atau melihara pelakor tanpa seijin istri emoticon-army:


Oh, jadi dia si prianya ya...oh em gie..aku tambahin kalimatnya ah..

Pria lebih hina dari pelacur dan pelakor emoticon-Tepar
profile-picture
69banditos memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 20:25
masing2 punya nilai lebih sama kurangnya nih IMHO emoticon-Embarrassment

bukan dari pengalaman ya hanya sekedar berpikir luas emoticon-Ngacir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 20:32
Gabung aja
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Pelakor Dan Pelacur, Lebih Hina Mana?
28-07-2021 20:33
yang hina adalah si cowok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saint90s dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia