Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6100f68e08a57e26464c54b2/6-momen-masih-terngiang-semasa-bersekolah
Banyak yang bilang masa sekolah adalah masa terindah, terlebih lagi adalah masa berseragam putih abu-abu. Masa SMA yang penuh warna, penuh tawa, dan mungkin adalah masa bagi beberapa orang mulai mengenal / mencoba hal hal baru. Terlepas dengan jutaan momen tercipta semasa di bangku sekolah, berikut beberapa momen yang membuat kita kangen dengan di bangku sekolah.
Lapor Hansip
28-07-2021 13:17

6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Banyak yang bilang masa sekolah adalah masa terindah, terlebih lagi adalah masa berseragam putih abu-abu. Masa SMA yang penuh warna, penuh tawa, dan mungkin adalah masa bagi beberapa orang mulai mengenal / mencoba hal hal baru.
Terlepas dengan jutaan momen tercipta semasa di bangku sekolah, berikut beberapa momen yang membuat kita kangen dengan di bangku sekolah.

1. Momen Razia Rok.
Jauh sebelum TS berhijab dulu semasa SMP dan SMA, TS sama dengan siswi lain yang mengenak rok seperti selutut pada umumnya. Masa sekolah mengingatkan akan kenangan TS dulu pernah kena razia pak guru BP gara-gara rok TS yang dianggap terlalu pendek. Untungnya, TS dulu cuma kena teguran ga sampai disuruhganti rok yang lebih panjang.

2. Ditagih SPP
Bagi beberapa orang mungkin ini adalah hal yang memalukan, kerana sampai dipanggil kantor gara2 belum membayar uang iuran bulanan alias SPP. Namun zaman dulu, TS biasa aja sih... toh memang orang tua TS memang belum ada, jadi ma bilang apa?.

3. Terlambat Upacara
Mengingat masa belajar di sekolah pasti tak luput dari ingatan saat terlambat upacara di hari senin. Saat itu memang karena bangun kesiangan sehingga terlambat ke sekolah pun tak terhindarkan. Oleh karenanya, diganjar untuk wajib memberi hormat ke tiang bendera sendirian di depan sekolah.

4. Lagi deh ke Ruang BP gara-gara Sepatu
Untuk ke sekian kalinya melenggang ke ruang BP, tak lain adalah karena melanggar peraturan sekolah. Kali ini, TS terpaksa harus berhadapan dengan guru BK gara-gara warna sepatu yang bukan hitam. Ditambah lagi, kali ini TS pun tak mengenakan kaos kaki, serasa menambah kesalahan.

5. Pawai 17 Agustus
Jelang bulan Agustus pun ingatan serasa dibawa melayang ke ingatan masa lampau, semasa masih bersekolah. Tepatnya saat momen pawai 17 Agustus, di mana dahulu setiap siswa siswi wajib berpartisipasi saat sekolah ambil bagian dalam pawai yang dihelat oleh Kecamatan.

6. Pertama Kali Bolos Sekolah Kala Kelas 2 SMA
Meski bukan anak pandai, atau anak bandel banget namun jujur akui TS pun pernah membolos jam pelajaran semasa SMA. Waktu itu emang jam kosong, jadi kami ber empat berinisiatif untuk pergi keluar sekolah. Namun akan balik lagi pas jam istirahat ke dua.

Nah, itulah beberapa Momen yang teringat kalau membahas masa sekolah. Kalau kalian gimana nih Agan Sista? Momen berkesan apa yang kalian ingat banget saat bersekolah, ayukk post di kolom komentar.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Satria029 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:25
rindu momen nganu
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:26
Udah lupa
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:29
hmmm menarik ane bolos sehari tiap minggu karena 2 hari bakal di panggil bk. rumah lebih nyaman daripada sekolah
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:33
1 tahun kabur dr pelajaran bahasa inggris..(bukan kabur sih, diusir sama anak2 krn gurunya diem sj krn ane masih diruang kelas.. pas ane keluar dia langsung mulai ngajar.. mmg kam...t !!) saking bego dan takutnya sm guru killer.. eh tahun berikut malah jd wali kelas.. eh si bapak 🤣🤣🤣🤣
Diubah oleh timesspace
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:40
dilempar penghapus papan tulis gan !!! emoticon-Leh Uga emoticon-Malu
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:48
Toilet sekolah jadi saksi bisu emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:54
kasian anak cewek jaman sma skr, dipaksa pake baju kudung2 kek ninja emoticon-Betty

0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 14:55
Saat itu ane :

1. Bolos sekolah total 21 hari, hampir sebulan
2. Ngaku2 pacarnya si ini dan itu
3. Hirup asap di toilet

emoticon-Cendol Gan
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 15:17
Ane termasuk yg masa sma nya baik2 aja nih. Ya pernah 1x telat ikut upacara sih, jd disuruh tunggu didepan gerbang ampe beres.
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 15:18
Disuruh jalan jongkok satu kelas muterin lapangan sekolah 10 kali, karena kompak gak ngerjain tugas akuntansi. Besoknya pada bolos sekolah karena paha & kaki kram semuaemoticon-Wakaka
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 15:27
moment nyontek pas ulangan
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 15:28
Quote:Original Posted By nextgirl
Banyak yang bilang masa sekolah adalah masa terindah, terlebih lagi adalah masa berseragam putih abu-abu. Masa SMA yang penuh warna, penuh tawa, dan mungkin adalah masa bagi beberapa orang mulai mengenal / mencoba hal hal baru.
Terlepas dengan jutaan momen tercipta semasa di bangku sekolah, berikut beberapa momen yang membuat kita kangen dengan di bangku sekolah.

1. Momen Razia Rok.
Jauh sebelum TS berhijab dulu semasa SMP dan SMA, TS sama dengan siswi lain yang mengenak rok seperti selutut pada umumnya. Masa sekolah mengingatkan akan kenangan TS dulu pernah kena razia pak guru BP gara-gara rok TS yang dianggap terlalu pendek. Untungnya, TS dulu cuma kena teguran ga sampai disuruhganti rok yang lebih panjang.

2. Ditagih SPP
Bagi beberapa orang mungkin ini adalah hal yang memalukan, kerana sampai dipanggil kantor gara2 belum membayar uang iuran bulanan alias SPP. Namun zaman dulu, TS biasa aja sih... toh memang orang tua TS memang belum ada, jadi ma bilang apa?.

3. Terlambat Upacara
Mengingat masa belajar di sekolah pasti tak luput dari ingatan saat terlambat upacara di hari senin. Saat itu memang karena bangun kesiangan sehingga terlambat ke sekolah pun tak terhindarkan. Oleh karenanya, diganjar untuk wajib memberi hormat ke tiang bendera sendirian di depan sekolah.

4. Lagi deh ke Ruang BP gara-gara Sepatu
Untuk ke sekian kalinya melenggang ke ruang BP, tak lain adalah karena melanggar peraturan sekolah. Kali ini, TS terpaksa harus berhadapan dengan guru BK gara-gara warna sepatu yang bukan hitam. Ditambah lagi, kali ini TS pun tak mengenakan kaos kaki, serasa menambah kesalahan.

5. Pawai 17 Agustus
Jelang bulan Agustus pun ingatan serasa dibawa melayang ke ingatan masa lampau, semasa masih bersekolah. Tepatnya saat momen pawai 17 Agustus, di mana dahulu setiap siswa siswi wajib berpartisipasi saat sekolah ambil bagian dalam pawai yang dihelat oleh Kecamatan.

6. Pertama Kali Bolos Sekolah Kala Kelas 2 SMA
Meski bukan anak pandai, atau anak bandel banget namun jujur akui TS pun pernah membolos jam pelajaran semasa SMA. Waktu itu emang jam kosong, jadi kami ber empat berinisiatif untuk pergi keluar sekolah. Namun akan balik lagi pas jam istirahat ke dua.

Nah, itulah beberapa Momen yang teringat kalau membahas masa sekolah. Kalau kalian gimana nih Agan Sista? Momen berkesan apa yang kalian ingat banget saat bersekolah, ayukk post di kolom komentar.






klo di Jepang yg di razia celana dalam ceweknya, gak warna putih , suruh pulang

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

disini dulu zaman aye masih skolah, yg rok pendek pasti aware biar pas duduk enggak tersingkap atau terintip cowok, tapi yang rok panjang malah kadang slebor, ga sadar kolornya kliatan, hahaha

gak bisa bayangin dah gimana siswi2 di jepang, melindungi perkakasnya

secara pendeknya rok anak2 skolahan di Jepang parah bener,
kalau dipake duduk, itu sisi belakangnya ketarik udah sejajar sama "ujung" kolornya

emoticon-Cape d...
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 15:30
Momen ciuman pertama kali.. udh ga lebih...
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 16:06
Dulu waktu SMA sih razia rambut.

Pernah juga dipanggil BK gara2 kesalahan yg gak ane buat. Kesel banget ane. Ampe sekarang masih dendam ama tuh guru emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 16:08
ane paling suka momen waktu SMP walaupun di bully anak cowok tp ane masih bisa menikmati momen bercanda dengan lawan jenis. klo jaman SMK mah boro2 isi nya cewek semua pula, n momen yg d sebut TS pun bermunculan saat itu. ane udh males d ajak reuni krna malu punya kasus
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 16:12
Momen ditolak waktu nembak yang paling berkesan
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 16:20
Ane sd smp sma gak petakilan
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 16:22
1.sepatu iya gue hobby ganti sepatu...sekolah gue dulu harus full hitam gue masih ada putihnya kadang tali nya gue ganti sm warna pink...se geng pink semua besok kuning besoknya ijo apa aja deh kadang ke jemur di lapangan...kadang di suruh beresin kamar mandi tapi gue dan temen temen gue santai aja karna seru malah
2.rok dulu sekolah rok ga boleh ketat gue sampe ngecilin rok gue yg udah s gue super banget kecil aturan di bawah lutut gue dkk diatas lutut bahkan temen gue pake rok panjang se mata kaki tapi belahan sampe pahaemoticon-Ngakak sampe dikatain guru kamu mau jual diri neng..eta kieu rok nya sampe guru gue keluar bahasa sundanya sangking keselnya sm geng gue ...kita bikin gara gara cuma hari sabtu soalnya ga ada kepsek kalo ada kepsek alamat skorsing 1..sekolah gue negeri jadi dulu spp ga masalah soalnya di geng gue spp kalo ada yg ga bayar kita urunan bayarin dulu...ntar dia bisa bayarin kapan kapan..SMA gue seruemoticon-Ngakak
dulu mah mau sependek apa rok gue ga ada yg suitin...baju gue kecilin bahkan temen gue tapi ga se geng pake baju tapi ga pake kaos dalam cuma bra item aja ga di apa apain pas balik...cuma guru aja yg negor nak kamu ga punya kaos dalam? ini ibu beliin....guru bk gue kasih kaos dalam yg dia beli di koperasi sekolah..dulu guru SMA gue baik dan beneran niat ngajar dan mendidik...pas reuni gue malah kaget guru guru gue masih awet muda padahal udah 60 70 an ga kelihatan tua..gigi masih lengkap rambut masih item dan banyak
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 16:26
Quote:Original Posted By nextgirl

========================
Nah, itulah beberapa Momen yang teringat kalau membahas masa sekolah. Kalau kalian gimana nih Agan Sista? Momen berkesan apa yang kalian ingat banget saat bersekolah, ayukk post di kolom komentar.


Pakai sepatu baru ke sekolah diinjak rame2 emoticon-Ngacir
0 0
0
6 Momen Masih Terngiang Semasa Bersekolah
04-08-2021 16:50
ijazah ditahan kepsek karena masuk buku hitam kepsek
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia