News
Batal
KATEGORI
link has been copied
195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6100d7f332c4310eae2c8c83/uki-eks-noah-tak-bangga-jadi-musisi-dinilai-pintu-maksiat
Video Uki eks NOAH membahas soal musik mendadak menjadi heboh. Ia menyebut pekerjaan yang dijalaninya dulu haram dan menjadi pintu maksiat. Video Uki bicara mengenai hal tersebut ada di Channel YouTube Belajar Sunnah. Berdurasi kurang lebih dua menit, eks gitaris NOAH itu awalnya bicara soal penyesalan di akhir hayat.
Lapor Hansip
28-07-2021 11:07

Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat

Past Hot Thread
Musik itu pintu maksiat


belajar bahasa arab juga bisa jadi pintu maksiat, tuh tanya dah janda2 di puncak sama cianjur yg nongkrongnye di kampung arab emoticon-Embarrassment





Diubah oleh sudarmadji-oye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:08
Kadrun. Masiat bagus dibanding mabok agama jadi haters Jokowi.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:11
ya pantes aja, orang tongkrongannya sama si boril
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:11
Hijrah menjauhkan kitak dari kerak neraka, cukupkan lah hidup dan ibadah mu sambil bersandar pada alloh dan royalti hasil musik peterpan dan Noah ya akhi emoticon-Nyepi

Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
Diubah oleh gabener.anus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:12
Niatnya dulu apa?
Bermusik, konser, trus memanfaatkan ketenaran untuk perbuatan maksiat, jangan salahkan bermusiknya.

Manusia kan dibekali akal dan pikiran, untuk menimbang suatu perbuatan itu baik atau buruk.

Kenapa ga dari dulu bermusik dengan konten dakwah, pake sarung/gamis?

Jangan terus setelah berhijrah terus berpendapat bahwa musik itu haram, bla bla bla,

coba diskusi sama Emha Ainun Najib (Cak Nun).
Jangan takabur lah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:13
Tapi nikmatin hasilnya juga kan...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:15
Harta yang didapat dari bermusik selama ini gimana? Haram atau halal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 25 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:15
Ud mapan dan ada modal makanya mau hijrah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joshuakevinmar dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:16
Dalam Musik ada rejeki bagi orang lain ,,

pembuat gitar, piano, drum, kru grup musik, dan rejeki2 lain yang insya Allah halal

Jangan salahkan musiknya,
Salahkan perilakumu ......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:16
Baru hijrah aja dah pintar mengklaim ini sesat dan haram

Sungguh luar biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:17
Gw penasaran sama guru spiritualnya, yakin gak jauh2 dri yg suka personal insult pke dalih kritik emoticon-Wakaka

Uki berani ceramahin Sabyan gambus gak? Klo berani dan Sabyan gambus lgsung ilang gw mau dah ngikut ajaran dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:19
Maksud looo??
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:19
Padahal nabinya gak ngelarang
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:19

Lord Bipang

Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joshuakevinmar dan 9 lainnya memberi reputasi
2 8
-6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:20
Nyesel ga kebagian groupies emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan sudarmadji-oye memberi reputasi
2 0
2
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:25
Quote:Original Posted By cokroeffendy
Kadrun. Masiat bagus dibanding mabok agama jadi haters Jokowi.

emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Original Posted By missv4pendeta
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat


Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:25
Semua tergantung niatnya. Kalau bermusik niatnya menghibur orang yang sedih, menyalurkan bakat, atau mendapatkan rezeki tanpa harus merugikan orang, ane pikir tidak masalah. Kecuali memang dari awal niat bermusiknya udah ga bagus, misalnya untuk provokasi dan menghasut.

Semua pekerjaan juga bisa jadi maksiat apabila diniatin ga baik. Contoh tuh banyak pemuka agama yang kesandung masalah karena mungkin niatnya ga baik.
Diubah oleh dewabeton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aban9 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:29
kadroooooooooooonmaniaaaaaaaaaaaa .................................... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:30
Seharusnya loe stop uang dari royalti musiknya noah peterpan.

Dan harta dari hasil loe dulu ngeband ama peterpan noah mulai rumah dan mobil sebaiknya disumbangkan kepada orang miskin
Diubah oleh ontapesek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:33
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat

aah! cerewet!. that is urusan yeyy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Uki Eks NOAH Tak Bangga Jadi Musisi, Dinilai Pintu Maksiat
28-07-2021 11:36
serius nanya kalo musik itu gak boleh, mesjid deket rumah ane ampir tiap hari nyetel lagu" islam itu harus di ingat kan dong yah atau memang tiap ajaran itu berbeda pandangan hmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia