Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6100c917c9cc122813542082/netizen-62-berulah-atlet-indonesia-bukannya-didukung-malah-dinyinyirin-parah
Indonesia terus melanjutkan tradisi untuk meraih medali di ajang Olimpiade. Di Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia sudah berhasil mengamankan dua medali yaitu satu medali perak dan medali perunggu. Kedua medali itu dipersembahkan oleh atlet angkat besi, Eko Yuli dan Windy Cantika.
Lapor Hansip
28-07-2021 10:03

Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!

Past Hot Thread
Indonesia terus melanjutkan tradisi untuk meraih medali di ajang Olimpiade. Di Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia sudah berhasil mengamankan dua medali yaitu satu medali perak dan medali perunggu. Kedua medali itu dipersembahkan oleh atlet angkat besi, Eko Yuli dan Windy Cantika.

Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
(Olimpiade Tokyo 2020 Kurang Seru Tanpa Nyinyiran Netizen +62, Foto: Design Kapten Kaskus)


Tentu saja dengan masih berlangsungnya Olimpiade Tokyo 2020 ini, diharapkan atlet Indonesia lainnya berhasil meraih medali untuk terus membuat nama Indonesia semakin harum di kancah internasional. Dan yang sangat realistis untuk menambah medali Indonesia di ajang Olimpiade melalui cabor bulu tangkis.



Namun sangat disayangkan, apa yang sedang diperjuangkan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 ini, masih ada saja yang tidak mendukungnya. Jemari-jemari nakal netizen +62 sangat liar berkomentar di media sosial dan aplikasi live streaming. Apa iya, jika belum nyinyir belum merasakan kepuasan batin?



Padahal yang berkomentar nyinyir ini belum tahu aja perjuangan seorang atlet dalam meraih mimpinya, banyak yang harus dikorbankan untuk bisa menjadi sekarang. Cuman karena mainnya jelek atau tidak sesuai dengan ekspektasi kalian, apakah para atlet tersebut harus mendapat nyinyiran sedemikian rupa?







Ingat, para atlet ini berjuang untuk negara Indonesia, daripada dinyinyirin, lebih baik kita dukung atlet Indonesia yang sedang berjuang di Olimpiade Tokyo, siapa tau dengan dukungan yang sudah kita berikan dapat memberi semangat untuk atlet Indonesia agar terus berjuang sampai titiik darah penghabisan. Kita senyum aja ibadah kok, apalagi memberi dukungan untuk sesama kita wah bisa-bisa pahala kita ditambahkan oleh Tuhan, GanSis.

Jadi, pesan Kapten terus berikan dukungan dan semangat untuk para atlet Indonesia ya GanSis. Dan bisa membedakan mana kritik mana nyinyir yah, kritik itu membangun kalau nyinyir emang dasarnya mau jelek-jelekin aja. Daripada Kapten makin sebel nulis threadnya, GanSis langsung aja ya dengerin episode kali ini di Kapten Kaskus, enjoy!

INDONESIA BISA!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blunar dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 10:23
Tetap semangaaaaattttt... Bawa pulang 3 emas...
emoticon-Merdeka
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
profile-picture
nyimak92 memberi reputasi
1 0
1
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 12:57
Untung gak ada penonton. Paling males liat tipikal penonton indo yg suka nyorakin pemain lawan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:31
Ada aja deh
0 0
0
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:32
makhluk2 mental sosmed emg gitu semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lililomo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:33
Yg pasti, apa yg dikatakan harus bisa dipertanggungjawabkan & layak disampaikan di muka umum secara langsung. Otherwise, fail.
0 0
0
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:34
Suruh tanding sama mereka juga kicep ujung ujungnya itu org modal bacod doang bisa nya blame sana sini, baru masuk stadion gw yakin mental down demam panggung...
0 0
0
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:35
Sebutkan, siapa saja para atlet RI yg jd korban sindiran para netizen +62, gan...... Di apain saja itu para atlet nasional ama para kaum lokal yg sok tau itu, gan..... emoticon-Hammer2
Diubah oleh yoseful
profile-picture
profile-picture
jipop dan necromongers memberi reputasi
2 0
2
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:37
ini yang tadi pagi ya? parah seh komen komennya pas nonton live di vidio.com tadi
0 0
0
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:37
Katanya sih iri tanda tak mampu, ehh yg bener ternyata nyinyir tanda tak mampu
emoticon-Angel emoticon-Ngakak
profile-picture
reyzakurrota memberi reputasi
1 0
1
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:39
Yahilah dari dulu keyboard warrior mah bisa apaan sih, di samperin juga pucet kayak ayam sayur
Diubah oleh mantlcore
profile-picture
jipop memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:40
Kolom chat vidio mah emang isinya alay2 sama bocah kok rata2

Mnding d off kan sekalian tuh kolom chatnya
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
1 0
1
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:40
Hadeuh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:41
Untung ane bukan termasuk golongan yg suka berperilaku nyinyir seperti itu. emoticon-Cool
0 0
0
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:43
gw sih ngiri aja ma taiwan.. negara kecil kagak diakuin seluruh dunia bisa masuk urutan 4??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:43
fasti ulah kerdun nungguin bangsosemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Gurke dan jipop memberi reputasi
2 0
2
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:43
Netizen yg nyinyirin boro² pernah ikut kompetisi mewakili negara,ikut pertandingan 17 Agustus juga kagak pernah kaliemoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
jipop dan xandernathaniel memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:46
Emang ngga ada adab netizen +62 ini. Pemain india yg lawan the minions juga dirasisin.
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
1 0
1
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:47
Pengangguran ya begitu kerjaannya cuma main sosmed tiap saat ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
browup dan xandernathaniel memberi reputasi
2 0
2
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:50
Penganggur dikasih Hp ya begitu.
0 0
0
Netizen +62 Berulah, Atlet Indonesia Bukannya Didukung Malah Dinyinyirin, Parah!
28-07-2021 15:50
Jadi mikir, netijing +62 yg dna nya suka nyinyir apa bodi dan kemampuannya udah melebihi atlit kaliber olimpiade? emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Atlet Indonesia dan Netizen +62 di Olimpiade Tokyo
atlet-indonesia-dan-netizen-62-di-olimpiade-tokyo
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia