News
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6100afdbbd36a7760b44a845/eng-ing-eng-pasukan-ahy-bisa-beringas-bos-siap-perang-buzzerp-bakal-dihabisi
Kepala Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief dengan lantang menyatakan perang melawan para pendengung bayaran atau buzzeRp di media sosial. Pernyataan perang tersebut diserukan pasukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di akun Twitternya.
Lapor Hansip
28-07-2021 08:16

Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi

Past Hot Thread
Quote:
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
Pasukan partai Demokrat AHY (ist)


WE Online, Jakarta - Kepala Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief dengan lantang menyatakan perang melawan para pendengung bayaran atau buzzeRp di media sosial.

Pernyataan perang tersebut diserukan pasukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di akun Twitternya.

Ia mulanya menyinggung soal fitnah dan ancaman terhadap Partai Demokrat dan apra kadernya. 

Ia mengatakan kader Demokrat menganggap fitnah dan ancaman itu adalah hal yang biasa. 

Namun, ia mengaku bahwa hal tersebut tidak menyurutkan sikap kritis mereka terhadap pemerintah.

"Fitnah dan ancaman adalah hal biasa pada kader dan Partai Demokrat. Namun tugas sebagai fungsi partai politik mengkritisi pemerintah harus tetap jalan," katanya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (27/7/2021).



Lebih lanjut, ia kemudian mempersoalkan keberadaan buzzeRp yang menurutnya telah merusak negara.

Karena itu, ia pun menyerukan untuk memerangi buzzeRp sampai ke akar- akarnya.

"Terhadap BuzzeRp kita nyatakan perang, karena negara rusak belakang ini karena mereka," cetusnya.

"Perangi buzzeRp sampai akar-akarnya," tukas dia.



Sumber :
https://www.wartaekonomi.co.id/read3...arnya?page=all



Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi

Diubah oleh chatcare
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 27 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:20
Ayo ramaikan..... Perang buzzer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:23
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cakar_bebek dan 37 lainnya memberi reputasi
14 24
-10
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:25
ciee masih jaman main perang2an emoticon-Big Grin


mending perang terhadap narkoba dan seks bebas
itu lebih berfaedah

bukan begitu bung andi ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:26
Bacotan pemakai narkoba bak kaing kaing sang anjing kurang pakan dipojok toilet umum pasar induk..go to hell..partai ga jelas dengan pimpinan yang konyol..sekonyol kunontloo njaran
Diubah oleh kardison
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:27
bayar aja lebih mahal pindah koq, para buzzer itu gak peduli siapa tuan nya yg penting perut kenyang.. kekekeke..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:27
Ayo ayo kader kader demokrat dan para pemilihnya serahkan jiwa dan raga kalian untuk jadi tumbal keluarga cikeas
Diubah oleh SunDaimond
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:32
Ane gak nemu klan cikeas bantu warga selama pandemi. Atau ane hidup di goa.

Daripada aneh2 mending cari simpati bantu rakyat yg sedang kesusahan.

Btw andi ngarip kartu mati kenapa masih dipake? Gak ada apa kader lain??? Sad 😅
Diubah oleh gunliejack
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
23 1
22
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:35
Eh bocah @secer kemana loe
Bos mau perang ente sudah modar duluan????
Dapet uang duka gag ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:36
@secer mana nih...
Gabut mulu cer, junjungan lo perintah perang tuh...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PiranH.Jr dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:37
Buzzer vs netijen hehehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:38
Coba aja papa Nobita gak jadikan partai jadi tempat main anaknya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:38
Bajer rp doang yg dilawan, bajerdrun dibiarin.
Iya sih, lawan dari lawan adalah kawan.
Iya ngga ndy?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhibee dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:39

kuliah umum sebelom nyebong

Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal DihabisiEng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
incipinciproto dan 12 lainnya memberi reputasi
8 5
3
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:40
Demokrat tau ga sih hasil dari perang buzzer itu apa??.. emoticon-Malu (S)

Ngajak perang kok perang buzzer.. emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:42
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Lawan bujjer dengan bujjer
btw bujjernya Andi Arief dikasih ongkos engga?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:43
Kasian @secer pas sudah dikumandangkan buat perang dia sudah almarhum 😆😆😆😆😆
Diubah oleh TheRipper
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:43
Perang buzzer dimulai emoticon-Wakaka

@The.Lord.of.Uni selamat bekerja ya buat demokrat emoticon-Embarrassment

Diubah oleh saoyuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:53
Si secer lagi pembinaan? Kok jarang nongol?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Eng-Ing-Eng, Pasukan AHY Bisa Beringas Bos! Siap Perang, BuzzeRp Bakal Dihabisi
28-07-2021 08:54
lain waktu sewa anak buah yang lebih bagus, mahal sedikit nggak apa2, jangan pelit. namanya propaganda penyesatan itu butuh melawan akal sehat, mahal... kalau cuma sanggup tuduh orang lain buzzerp, mending cuci kaki terus bobo dikeloni mama galak aja.
kalau sesuai akal sehat, nggak perlu pakai buzzerp aja dibela kok. saya berapa kali dituduh buzzerp, disuruh buktikan pada nggak bisa. wong saya cuma tulis akal sehat, nggak perlu dibayar. gaji saya di swasta sudah cukup kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GEMPAL00 dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia