News
Batal
KATEGORI
link has been copied
71
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ffe36936c69e6bda6c22c9/setpres-terima-bantuan-5-ribu-oksigen-konsentrator-dari-yayasan-buddha-tzu-chi
Sebanyak 10 orang relawan Tzu Chi membantu menempelkan logo dan barcode Tzu Chi pada alat oxygen concentrator. Sekretariat Presiden (Setpres) RI menerima bantuan 5 ribu oksigen konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi, Selasa (27/7). Pemberian bantuan tersebut dilakukan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, menyampaikan ucapan terima kasih ata
Lapor Hansip
27-07-2021 17:43

Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Quote:
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
Sebanyak 10 orang relawan Tzu Chi membantu menempelkan logo dan barcode Tzu Chi pada alat oxygen concentrator.


Sekretariat Presiden (Setpres) RI menerima bantuan 5 ribu oksigen konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi, Selasa (27/7). Pemberian bantuan tersebut dilakukan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan itu. Tidak hanya Yayasan Buddha Tzu Chi, melainkan juga pada para pengusaha peduli NKRI hingga Kamar Dagang Indonesia.

"Hari ini kami mengucapkan dua hal, yang pertama kepada donatur Yayasan Tzu Chi dan seluruh pengusaha yang tergabung dalam peduli NKRI. Saya ucapkan terima kasih begitu juga dengan Kadin, kita bahu membahu mendapatkan oksigen konsentrator," kata Heru dalam sambutannya.

Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono meresmikan ruang konservasi benda seni Istana Kepresidenan Jakarta. Foto: Rusman/Biro Pers Sekretariat Presiden


Nantinya, bantuan oksigen konsentrator ini akan disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan terutama pasien COVID-19.


"Tanpa beliau-beliau kami tidak bisa menyalurkan apa yang kami dapat. Tentunya di tangan Bapak Ibu sekalian kami serahkan ini nanti ada hal-hal yang perlu ada tambahan kami usahakan demi kemanusiaan. Semoga kita bisa membantu," ujarnya.

Sementara, Hong Tjin selaku perwakilan dari Yayasan Buddha Tzu Chi, menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan ini diinisiasi Yayasan Buddha yang ada di Taiwan untuk membantu penanganan pandemi COVID-19.

"Kami mewakili Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menyampaikan sumbangan 5 ribu oksigen konsentrator yang diinisiasi oleh Yayasan Buddha Suci pusat di Taiwan untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Indonesia," ujarnya.

Dia menegaskan pihaknya sangat memahami kebutuhan oksigen yang cukup mendesak. Sehingga berupaya memberikan bantuan itu agar bermanfaat bagi sesama.

"Sekali lagi dengan dasar cinta, kasih universal, lintas agama, ras dan negara kami mengucapkan solidaritas internasional, solidaritas nasional dan semoga kita semua bisa bergotong royong bahu membahu melewati masa-masa sulit," pungkasnya.



Sumber :
https://m.kumparan.com/amp/kumparann...hi-1wDPXu4xpfY


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 17:45
Lha.. MUI kok ga kedengeran pernah kasih bantuan ya??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 17:49
Biasa suka nyumbang kesini

Lebih terpercaya

Celengan Bambu Tzu Chi

Biasa gw kumpulin uang koin habis belanja ke celengan khusus koin!

Uang koin habis belanja kadang tersebar di mana mana di rumah akhirnya pakai celengan buat jadi satu tempat saja!

Nanti tiap tahun gw buka, dan sumbang isi koin nya ke kotak amal Tzu Chi

Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
Diubah oleh SunDaimond
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.anus dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 17:50
rahmat bagi alam semesta emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 17:53
Quote:
Bachtiar Nasir mengatakan kekayaan minoritas etnis Tionghoa di Indonesia adalah sebuah masalah, dan dia menganjurkan program yang menguntungkan bagi orang asli Indonesia - sebuah pernyataan yang bisa memperkeruh suasana yang sudah tegang dalam beberapa pekan terakhir.
"Sepertinya mereka tidak menjadi lebih murah hati, lebih adil," kata Bachtiar, mengacu pada warga Cina Indonesia. "Itulah masalah terbesar."


Quote:Lebih lanjut Jusuf Kalla menjelaskan, di Indonesia sebagian besar orang yang kaya adalah warga keturunan yang beragama Konghuchu maupun Kristen. Sedangkan orang yang miskin sebagian besar penganut Islam dan ada juga yang Kristen. "Ini sangat berbahaya. Karena itu kita harus berusaha bersama untuk mengatasi hal ini," kata Jusuf Kalla.

"Ketidakadilan juga disebabkan karena kesenjangan. Banyak hal yang telah dilakukan, seperti memberikan kesehatan, klinik murah, dan lain-lain. Tapi itu tidak cukup untuk menutupi ketidakadilan. Harus ada langkah bersama dalam penegakan keadilan," kata Juduf Kalla.

Quote:
Direktur Eksekutif Citra Komunikasi LSI Denny JA ini, mengatakan, para konglomerat yang berduit triliunan rupiah itu harus membuktikan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa keberadaannya di Tanah Air ini bukan semata hanya mengeruk keuntungan besar lewat bisnisnya. Tapi mereka punya tanggungjawab sosial untuk ikut berbagai dengan sesama. Jangan seperti suara miring yang terdengar hari ini, kemana tuh para konglomerat yang sudah mengeruk untung di negeri ini. Jangan-jangan mereka sedang menikmati untung besar dari wabah ini” ungkapnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 17:59
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
Diubah oleh chatcare
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 18:00
kadrun berani nyedot oksigen bantuan dr kapir?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
8 1
7
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 18:08
Jangan dikasi buat pasien2 cingkranger, karena ini sumbangan aseng cipit pemakan babi. Makin cepat mati mereka klo tau oksigen yg dihirup itu sumbangan aseng pemakan babi.. Ntr matinya malah nyasar surganya, ga sesuai yg manual book janjiin emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 18:20
Nah loh

Reaksi golongan onoh yg ga percaya covid gimana

Secara logika ga mungkin nyumbang
Masa iya nyumbang ke hal yg tidak ada

Beda cerita kalo nyumbang ke palestina
Berita hoax pun bisa bikin ikutan nyumbang gede kalo urusan sm palestinaemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 18:21
Semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan.. amiiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 18:22
Udah ada stempelnya belom nih?
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan syech.pudji memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 18:36
udah ada label SNI nya belom nih??
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 18:39
Apakah ini halal? Mohon penjelasan nya, supaya tidak membingungkan kami sebagai ummat. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan ingkak memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 18:46
Oksigennya mengandung babi

Sumbangan koh aguan dan cipit"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 18:47
Yayasan ini gw paling suka. Cepat dan tanggap. Ga banyak publikasi, tb2 aja muncul bantuannya. Udah terkenal di mana2 seantero Indonesia..tak pandang SARA, semoga di balas kebaikannya sama Tuhan YME.
Tapi mohon maaf, tetap aja kafir, ga bakalan masup surga emoticon-Traveller
Sebagai cttn, Palestina udah nyumbang apa aja buat Indonesia? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 19:16
Udah berapa tahun belakangan ini ane lebih sering nonton daai tv.
Lebih mendidik acaranya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 19:19
Apalah artinya menyumbang 5 ribu oksigen konsentrat kalau nanti di akhirat masuk neraka akibat tidak beriman kepada Allah swt?

Sejahat2nya manusia tetap akan masuk surga apabila ia mati dalam keadaan muslim.

Lah ini ada orang2 goblok yg rela buang2 duit buat membantu sesama manusia tanpa pandang agama, ras, suku, dll, tapi tidak mau menyembah Tuhan yg benar seumur hidupnya.

emoticon-Cape d... (S)

Memang benar apa kata Al-Quran

  • (QS. 19:83)
    Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasut mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh
Diubah oleh salimomar7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 19:23
cool emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan variolikes memberi reputasi
2 0
2
Setpres Terima Bantuan 5 Ribu Oksigen Konsentrator dari Yayasan Buddha Tzu Chi
27-07-2021 19:58
Gerombolan angka togel kagak nyumbang??
Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia