News
Batal
KATEGORI
link has been copied
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ff6db6958db6656e4fbfb0/waktu-makan-bapak-sisa-9-menit-8-detik-anies-bisa-insya-allah
Batas waktu selama 20 menit untuk makan di warung atau restoran pada masa perpanjangan PPKM Level 4 banyak menimbulkan polemik di masyarakat. Bahkan meme terkait penerapan waktu makan selama 20 menit ramai di media sosial dan grup whattsapp.
Lapor Hansip
27-07-2021 09:21

Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah

Past Hot Thread
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah

Batas waktu selama 20 menit untuk makan di warung atau restoran pada masa perpanjangan PPKM Level 4 banyak menimbulkan polemik di masyarakat. Bahkan meme terkait penerapan waktu makan selama 20 menit ramai di media sosial dan grup whattsapp.

Salah satu meme yang menarik perhatian ketika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang makan di warung tegal (Warteg). Foto yang sebenarnya sudah viral beberapa waktu lalu, kini ramai kembali dengan narasi bernada guyonan.

Foto itu terasa pas karena ekspresi Gubernur DKI Jakarta yang sedang makan seolah tertahan diburu waktu untuk menghabiskan nasi dan lauk di piring. Akun twitter @alpokatmentega ikut meramaikan meme Anies yang sedang makan, namun waktunya tinggal 9 menit 8 detik.

“Pak Anies, waktu bapak untuk menghabiskan makanan sisa 9 menit 8 detik!,” tulis @alpokatmentega.

Postingan itu langsung di re-tweet kembali oleh Anies Baswedan melalui akun @aniesbaswedan disertai komentar menari. “Bisa! Insya Allah,” tulis @aniesbaswedan.

Postingan ini mengundang senyum netizen melalui emotikon di kolom komentar. Ada 1.797 memberi tanda suka, 413 me-retweet postingan tersebut. Tak sedikit juga netizen memberikan komentar lucu.

“Minum dulu pak, itu keliatannya seret banget. Oh iya lupa, nungguin esteh nya belom jadi,” tulis @m_adriansyah21 seraya menambahkan emoticon menangis.

(wib)

sumur

Bisa brayyy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 09:25
Kalo soal pencitraan dia memang jagonya...

emoticon-Big Grin
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 29 lainnya memberi reputasi
30 0
30
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 09:25
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 09:26
mana enak kaya begitu…

emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 09:28
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah

Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
Diubah oleh gabener.anus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan 29 lainnya memberi reputasi
29 1
28
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 09:32
Yang beginian cepat bgt dia lgs tanggapin, coba kalo di kritik lgs menghilang atau pura2 gak baca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 09:52
sekali makan di warteg aja sombong pakai difoto2... lha saya yang tiap hari makan di warteg aja biasa2 aja tuh. tapi bungkus ya, makannya tetap di kantor/rumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 09:54
Pas banget itu ekspresinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 09:54
Kirain TS-nya Industry.co.id, ternyata bukanemoticon-Ngacir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 09:54
Gubernuer kebanggaan warga jakarta 😂
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 10:02
Kalo lebih dari 20 menit, yang kena sanksi siapa ?
Apa pelanggan selama makan ditunggui satgas ?
Atas kajian apa kok bisa nentuin kalo makan cukup 20 menit ?
Kalo mau nambah, apa timer nya dikembalikan ke posisi 0 lagi ?

Peraturan ga detil malah bikin ribut dilapangan
Diubah oleh suromenggolo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 10:10
Wahh.. Baru tau ane gan.. Nice info... emoticon-Salam Kenal

ini makan kaget.. bukan uang kaget..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marcodeeet dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 12:20
Seneng bener ama ribut bre emoticon-Smilie
0 0
0
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 12:54
berarti tiap warteg ditungguin satgas ya?
20 menit kelar nggak kelar PANCAL...!!!!



bismillah satgas 20menitan
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marcodeeet dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 13:33
sebenernya makan dengan waktu yang di tentukan 20 menit itu cuma himbauan..

jadi.. team pemerintah ada study nya kalo dalam 20 menit jika bisa selesaikan makan nya kemungkinan bisa menghindari terjadi kerumunan,jadi ini cuma suatu patokan untuk masyarakat..

kalo yang rajin kerja ga perlu waktu selama itu untuk makan dan minum,begitu selesai makan langsung cari orderan dan kejar target lagi,jika yang mau bermalas2an dan ngobrol2 juga silakan aja,toh juga ada sanksi nya jika di warteg lebih dari 20 menit,jika manusia yang punya tenggang rasa pasti memikirkan pemilik warteg juga,jika nongkrong terlalu lama mereka juga akan susah untuk menerima pelanggan yang lain yang mau makan..

di suruh jangan mudik tetap mudik..
di suruh jangan ibadah dulu di tempat ibadah,ga mau tau..
bilang ga percaya covid,begitu suruh bantu nakes di wisma,ga mau juga..
sekarang di himbau jangan lewatin 20 menit makan di warteg juga nyinyir-nyinyir ga punya tenggang rasa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
16 2
14
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 14:32
Kesenggol susu langsung kesedak.emoticon-Wakaka
profile-picture
Tiebo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
27-07-2021 23:47
Anies di jadikan meme malah di tanggepi dengan lucu, padahal di gambar mukanya hampir keselek


Coba si anu yg di jadikan meme, bisa panjang urusanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reddish1 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
28-07-2021 00:07
Quote:Original Posted By halim85
Anies di jadikan meme malah di tanggepi dengan lucu, padahal di gambar mukanya hampir keselek


Coba si anu yg di jadikan meme, bisa panjang urusanya emoticon-Big Grin

Ciyuss??
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
28-07-2021 10:31
warteg apa warnet?
makan aja pake billing
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
28-07-2021 10:35
Kerjaan BuzzeRp ini, lebih giat lagi yak jangan sampe sia-sia anggaran nastak & nasbungnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan db84x3 memberi reputasi
2 0
2
Waktu Makan Bapak Sisa 9 Menit 8 Detik, Anies: Bisa! Insya Allah
28-07-2021 10:38
Minum dulu Nies, awas keselek emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia