Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fe953c35c4f927744a86cf/wonderkid-luka-doncic-tampil-menggila-di-olimpiade-tokyo-2020
Wonderkid Luka Doncic yang bermain untuk Slovenia berhasil tampil apik dan mencuri perhatian loh Gan Sis. Dirinya tampil menggila dengan menyumbangkan 48 poin hanya dalam waktu 31 menit.
Lapor Hansip
26-07-2021 17:58

Wonderkid Luka Doncic Tampil Menggila di Olimpiade Tokyo 2020!

Past Hot Thread
Olimpiade Tokyo masih berlangsung hingga hari ini, dan basket putra menjadi salah satu cabang olah raga yang tampil pada hari keempat ini. Oh iya Gan Sis, seperti biasa jumlah tim ini akan diakumulasikan ke dalam beberapa grup, dan hari ini saatnya grup C untuk tampil di Saitama Super Arena, Jepang.

Wonderkid Luka Doncic Tampil Menggila di Olimpiade Tokyo 2020!
(Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga basket putra, Foto: bola.com)

Nah setelah sebelumnya tim basket Prancis dan Republik Ceko berhasil menduduki klasemen grup A, serta Grup B yang diisi oleh Australia dan Italia. Saatnya Grup C yang terdiri atas Argentina kontra Slovenia, kemudian Jepang bertemu dengan Spanyol menentukan siapa yang berhasil menduduki peringkat pertama pada babak grup ini.

Wonderkid Luka Doncic Tampil Menggila di Olimpiade Tokyo 2020!
(Luka Doncic bermain untuk Slovenia di Olimpiade Tokyo, Foto: Cuban)

Ternyata wonderkid Luka Doncic yang bermain untuk Slovenia berhasil tampil apik dan mencuri perhatian loh Gan Sis. Dirinya tampil menggila dengan menyumbangkan 48 poin hanya dalam waktu 31 menit. Wow! Secara keseluruhan, Luka berhasil melakukan dobel-dobel 48 poin, 11 rebound dan 5 assists.



Keberhasilan Luka ini juga membawa Junaki, julukan tim basket Slovenia membungkam Argentina dengan total poin 118-100. Padahal ini menjadi perjalanan pertamanya melenggang di pentas Olimpiade, wah awal yang baik ya Gan Sis!

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia