News
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fe8e80e959e859451368d0/pemkot-depok-akan-surati-perusahaan-sektor-prioritas-minta-donasi-utk-warga
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi untuk Warga Terdampak PPKM DEPOK, KOMPAS.com - Wali Kota Depok Mohammad Idris mengaku akan bersurat kepada perusahaan-perusahaan sektor esensial dan kritikal yang diperbolehkan beroperasi selama PPKM Darurat/Level 4. Dalam surat itu, Idris berharap agar perusahaan-perusahaan tersebut bersedia menyisihkan kasnya untuk berdonasi kepa
Lapor Hansip
26-07-2021 17:29

Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi untuk Warga

Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga

Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi untuk Warga Terdampak PPKM

DEPOK, KOMPAS.com - Wali Kota Depok Mohammad Idris mengaku akan bersurat kepada perusahaan-perusahaan sektor esensial dan kritikal yang diperbolehkan beroperasi selama PPKM Darurat/Level 4.

Dalam surat itu, Idris berharap agar perusahaan-perusahaan tersebut bersedia menyisihkan kasnya untuk berdonasi kepada warga yang finansialnya terdampak PPKM Darurat/Level 4.

"Yang saya kerahkan sekarang bukan hanya APBD, tapi juga pejabat, pegawai, pengusaha, perbankan, semuanya, untuk ikut serta bersedekah. Yuk bagi-bagi," kata Idris dalam keterangan video yang diterima Kompas.com

Ia menjelaskan, hal itu didasari oleh keadaan bahwa perusahaan-perusahaan sektor prioritas itu relatif tidak terganggu oleh pembatasan ketat pemerintah.

"Artinya, karyawannya, direkturnya, tidak terdampak Covid-19 secara finansial," Idris menambahkan.


Sementara itu, di luar sana, lebih banyak lagi warga Depok yang kemampuan finansialnya terdampak kebijakan ini.

"Makanya, bagi sini duitnya, gitu. Keuntungannya sekian persen, bagi," ujar Idris.

Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga

Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga

"Kita sedekah untuk mereka agar kita bisa terlepas dari bencana ini," imbuhnya.

Sebelumnya, rencana sejenis juga dikemukakan Idris kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok, terutama yang berstatus ASN.

Lewat Surat Edaran (SE) Nomor : 510/378-DKUM, ia mengajak ASN Pemerintah Kota Depok untuk berbelanja produk lokal usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), sebagai bentuk dukungan nyata kepada warga dan pelaku UMKM di masa pandemi Covid-19.

"Produk UMKM yang dibeli tersebut didistribusikan kepada masyarakat atau aparatur yang sedang menjalani isolasi mandiri," kata Idris.

Sumber

Kayaknya Depok mirip sama Pemprov darimanaaaa gitu ya..
Ane lupa emoticon-Bingung
Diubah oleh sandal.unyu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prabas dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 17:33
Bahh...cem hebat kali kau lae!!!
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 17:34
Tidak terdampak?

Kok bisa tidak terdampak? Ada perusahaan tidak terdampak Covid?
profile-picture
profile-picture
b.omat dan ilnero memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 17:35
Kolaborasi juga kaya sebelah.
0 0
0
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 17:36
cap sapi kemampuannya cuma segini. malu2in aja. perusahaan masih operasional di masa PPKM bukan untuk dapat untung besar, tapi menghindari bangkrut. kalau diminta sumbangan apalagi dipaksa, mungkin mereka berpikir bangkrut aja.
profile-picture
profile-picture
b.omat dan Kepala.Jenggot memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 17:37
Quote:Original Posted By sandal.unyu


Kayaknya Depok mirip sama Pemprov darimanaaaa gitu ya..
Ane lupa emoticon-Bingung


Masih mendingan ini lah bro, drpd yg itu, duit segudang, dpake yg ngga2: cat genteng, jalur sepeda, formula e'mpang; pdhl semua ga keberesan di daerah ntu (furniture buat apart isoman lah) bisa diatasin klo pemda ny nyadar diri, jgn buat program ga jelas bin sampah, yg bongkar pasang aj kerja ny, abisin uang 😄
Diubah oleh sub.zero.mk7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 17:48
Kalau PNS sama DPRD yang disikat gw setuju
Kalo pengusaha, sudah gila mungkin
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 17:49
Gw pilih beli vaksin berbayar dari pada dipalak macam gini........
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 17:53
Tul, nantik klo suasana sudah kembali normal klean malak mereka yg sopan. Jangan bentak2, yg biasa mintak jamprem 50rb "om, misi yak. Palak nya 50rb seperti biasa. Dah Jangan sungkan2.. maw kasik lebih juga bole.. ndak ada paksaan" emoticon-Malu
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 17:54
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 17:55
Moga aja bisa kayak di bawah ini.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 18:02
Asli goblok ini walikota nya, pengusaha juga lagi pada ngos2an sekarang ini, bisa bertahan aja alhamdulillah...
Bang*sat emang otak nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 18:05
Malak nih PKS, klo donasi mah seikhlasnya boleh dong, kasih goban aja ya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
b.omat dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 18:06
ajaran islam
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 18:12
Sarang pekaes tukang ngemis ternyataemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 18:15
Quote:"Makanya, bagi sini duitnya, gitu. Keuntungannya sekian persen, bagi," ujar Idris.

Mereka udah dipalak pajak heh emoticon-Mad

Enak amat lu main malak "sekian persen", emang perusahaan nenek lu? emoticon-Mad


































emoticon-Mad (S)
profile-picture
profile-picture
b.omat dan sandal.unyu memberi reputasi
2 0
2
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 18:17
Belajar dr jizyah...
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 18:19
Patungan buat umat di palestina aja bisa, masa patungan buat tetangganya sendiri nggak bisa emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 18:34
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalau keberatan,
tinggal bales begini saja


"Bapak Walikota,
kami segenap karyawan karyawati PT xxxx sudah bekerja keras ikut serta menangani pandemi dengan meneladani kebijakan pemkot depok, yakni khatam al quran minimal 1x dalam seminggu.

Kami rasa hal tersebut jauh lebih berarti ketimbang bantuan materi. Apalah artinya materi banyak jika Allah tidak ridha.

Jika Bapak Walikota tetap menginginkan bantuan dari kami,
kami siap menambah khataman al quran jadi minimal 2x seminggu."


emoticon-Ngakak
Diubah oleh widya poetra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cinta_cici dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Pemkot Depok Akan Surati Perusahaan Sektor Prioritas, Minta Donasi utk Warga
26-07-2021 18:35
Lha.. Pemkot nya sendiri kan ada yg tidak terdampak karena termasuk sektor kritikal + esensial.. Kenapa ga sumbang dari tunjangan dan gajinya??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia