Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fe3c7c8c629c7c8d436921/yuk-bikin-hiasan-dinding-kamar-super-unik-dijamin-bikin-betah
biar kamu makin betah dan nyaman berada di kamar, ga ada salahnya kan untuk sedikit menghias kamarmu sebagai pemanis supaya tampak lebih menarik. Salah satu caranya adalah menghias dinding kamarmu. Untuk kamu yang ingin menghias dinding tapi masih bingung caranya, coba simak beberapa referensi ini yuk!
Lapor Hansip
26-07-2021 11:39

Yuk Bikin Hiasan Dinding Kamar Super Unik! Dijamin Bikin Betah!

Past Hot Thread
Yuk Bikin Hiasan Dinding Kamar Super Unik! Dijamin Bikin Betah!

Salah satu lokasi ternyaman di rumah adalah kamar. Kamu juga pasti setuju kan? Yap! Hampir semua orang pasti akan menjadikan kamar sebagai salah satu tempat favoritnya selama berada di rumah. Apalagi selama pandemi corona melanda, pasti kamu semakin sering untuk menghabiskan waktu di kamar kan?

Nah, biar kamu makin betah dan nyaman berada di kamar, ga ada salahnya kan untuk sedikit menghias kamarmu sebagai pemanis supaya tampak lebih menarik. Salah satu caranya adalah menghias dinding kamarmu. Untuk kamu yang ingin menghias dinding tapi masih bingung caranya, coba simak beberapa referensi ini yuk!



Dinding Penuh Bunga dari Orang Terkasih

Yuk Bikin Hiasan Dinding Kamar Super Unik! Dijamin Bikin Betah!

Untuk kamu yang punya pacar, pasti pacarmu pernah ngasih kamu bunga kan? Nah, biasanya bunga tersebut bakalan kamu apain sih? Simpen di vas bunga? Hmm, kalau disimpen di vas bunga kayaknya hanya akan bertahan sebentar lalu layu dan berakhir di tempat sampah deh. Nah, daripada kebuang percuma, mending tempelin aja bunganya di dinding kamarmu. Meskipun lama-lama bunganya akan kering, tapi kesan bunga kering juga ga kalah kece loh.


Botol Kaca Penuh Tanaman Hiasi Kamarmu

Yuk Bikin Hiasan Dinding Kamar Super Unik! Dijamin Bikin Betah!

Untuk kamu yang suka banget sama tanaman hias dan ingin membawa nuansa asri penuh tanaman ke dalam kamar dengan cara yang berbeda, kamu wajib banget untuk ikutin cara yang satu ini. Kamu bisa menghiasi dinding kamarmu dengan gantungan tanaman hias dalam botol kaca kecil. Caranya gampang kok, kamu tinggal menyambungkan setiap mulut botol kaca kecil dengan menggunakan tali, nah jika sudah selesai, kamu bisa mengisinya dengan tanaman hias bermediakan air. Oh iya, ikatannya harus kuat ya, agar hiasanu tidak jatuh dan pecah.


Hadirkan Bunga Sakura dalam Kamar dengan Kertas Kue

Yuk Bikin Hiasan Dinding Kamar Super Unik! Dijamin Bikin Betah!

Untuk kamu yang punya hobi masak kue, coba deh manfaatkan salah satu perlengkapan memasak kue untuk hiasi dinding kamarmu, misalnya dengan menggunakan kertas kue. Jangan salah! Hanya dengan bermodalkan kertas kue, kalian bisa membuat hiasan bunga sakura di kamarmu loh. Kalin bisa menggunakan kertas kue polos berbagai ukuran yang diberi warna pada bagian tengahnya. Lucu kan?


Tata Foto-fotomu

Yuk Bikin Hiasan Dinding Kamar Super Unik! Dijamin Bikin Betah!

Foto merupakan salah satu kegiatan yang hobi banget dilakukan cewe-cewe, kamu juga kan? Nah, dari pada fotomu hanya menuh-menuhin memori atau hasil cetakannya cuma numpuk di meja belajarmu, mending hias dinding kamarmu dengan foto-fotomu. Oh iya, dalam menempelkan foto-fotomu tersebut jangan asal ya, lebih baik kamu menempelkannya dengan pola tertentu biar makin kece.


Gunakan Lilin Aromaterapi demi Kamar Cantik dan Nyaman

Yuk Bikin Hiasan Dinding Kamar Super Unik! Dijamin Bikin Betah!

Lilin aromaterapi jadi salah satu hal yang cukup banyak digemari belakangan ini. Selain menghadirkan aroma yang menenangkan, lilin aromaterapi juga bisa mempercantik kamarmu. Nah, biar semakin cantik, kalian bisa membuat hiasan dinding cantik yang juga bisa digunakan sebagai tempat meletakkan lilin aromaterapi. Oh iya, tapi kalian harus ingat yaa, hiasan dindingnya harus dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang ga mudah terbakar agar tetap aman.



Gimana?
Lucu lucu kan?
Hiasan dinding mana nih yang jadi favoritmu?

Atau kamu sudah bikin hiasan dinding sendiri versi kamu?
Seperti apa sih hiasan dinding di kamarmu?



SUMBER
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Yuk Bikin Hiasan Dinding Kamar Super Unik! Dijamin Bikin Betah!
28-07-2021 23:47
Lumayan kreatif
profile-picture
roybgr memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia