News
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fe156b240b3a25713411ef/anies-bilang-igd-mulai-kosong-gerindra-cek-lapangan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan IGD di beberapa rumah sakit saat ini mulai banyak ruangan kosong. Gerindra mengkritik pernyataan Anies tersebut. "Pernyataan Pak Gub masih berbanding terbalik dengan kondisi di lapangan, coba dicheck lagi data validnya, turun dan support nakes di lapangan terutama ke yang tipe kecil seperti Puskesmas," ujar Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Rani
Lapor Hansip
26-07-2021 08:52

Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!

Past Hot Thread
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan IGD di beberapa rumah sakit saat ini mulai banyak ruangan kosong. Gerindra mengkritik pernyataan Anies tersebut.

"Pernyataan Pak Gub masih berbanding terbalik dengan kondisi di lapangan, coba dicheck lagi data validnya, turun dan support nakes di lapangan terutama ke yang tipe kecil seperti Puskesmas," ujar Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Rani Mauliani, kepada wartawan, Minggu (25/7/2021).

Rani menuturkan, memang kondisi rumah sakit saat ini tidak sibuk seperti beberapa pekan lalu. Namun dia mengatakan kondisi sekarang belum bisa dikatakan ruang ICU banyak yang kosong.

Dia mengatakan seharusnya ANies mengecek data dan fakta di lapangan. Sehingga bukan sekadar menerima laporan dari anak buah.

"Mestinya walau mungkin kurang turun lapangan tapi kalau anak buah laporan data valid bukan asal bapak senang, kondisi fakta dengan data harusnya nggak jauh beda lah ya," kata Rani.

Sebelumnya, Anies melaporkan kondisi terkini keterisian tempat tidur di IGD RS Rujukan COVID-19. Anies menyebut IGD di beberapa rumah sakit mulai kosong.

Data tersebut, menurut Anies, dihimpun dari laporan beberapa rumah sakit-rumah sakit di Jakarta. Anies menyebut keterisian ruangan IGD tidak lagi penuh.

"Tadi barusan kami lihat sama-sama, IGD-IGD sekarang ruangnya banyak kosong, sudah mulai ada ruang kosong di IGD-IGD kita," kata Anies.

"Jadi bila melihat laporan dari rumah sakit jumlah keterisian IGD sudah mulai tidak lagi full," sambung dia.

https://news.detik.com/berita/d-5656...from=wpm_nhl_6

Tau kan kenapa jokowi ampe ngecek ke apotik soal ketersediaan obat.
Malah di nyinyirin bahkan sekelas Epidemiologi pandu riono pun ikut nyinyirin.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 37 lainnya memberi reputasi
36
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 08:54
Klu jokowi auto salah

Klu wan tipu auto benar

Bukan gitu template nya drun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darahitam99 dan 48 lainnya memberi reputasi
47 2
45
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 08:57
Tumben org gerindra kritik, jarang2 etaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 08:59
Kira-kira bakal komentar apa Pandu Riono mengenai pernyataan Gabener ini?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darahitam99 dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:00
jokowi turun ke lapangan..dicaci buzzer apa gunanya sistem, koordinasi berjenjang, dan segala bacotannya

anies bicara pakai data g liat langsung lapangan masih aja yg kritik

ah Indonesia ku..periode depan netijing yg budiman aja jd presidennya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darahitam99 dan 20 lainnya memberi reputasi
19 2
17
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:05
Satu gerbong kok sodok2an,emoticon-Bingung
Diubah oleh hudazone
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:11
iya kosong kok... soalnya baru datang udah mati duluan jadi lanjut terus ke kamar mayat


icu juga gitu... oksigen habis, ya cepet lah kosong icu nya🤭

ini kenyataan loh😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
20 1
19
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:13
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:20
harap maklum bray, soalnya wan abud blusukan nya bukan ke UGD, tapi ke Kuburan

emoticon-Leh Uga emoticon-Hansip emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:21
Ingat yah partai politik dan politikus, juga para Senator (Perwakilan daerah)

Issu konspirasi, issue Hoaxs, dst

Yang di edarkan oleh pihak tertentu ini

Menyasar kalangan siapa ?

Kalangan mana yang terkena issue issue tersebut!




Hati hati bila PEMILIH (konstituante) dan CALON PEMILIH kalian termasuk dalam kalangan dan golongan tersebut!


Karena mereka ini lah yang bisa di pindah tempatkan ke tempat seperti ROROTAN

Ingat Basis Pemilih kalian SIAPA?

dan ada di MANA SAAT INI?

Apakah sedang ngantri di Rumah Sakit

Apakah sedang di ICU

Apakah sedang antri isi Oksigen

Apakah sedang mencari Obat Corona (COVID-19) Dan Vitamin!

Apa sedang mencari Obat IVERMETICIN?

Apakah sedang Isolasi Mandiri

Apa sedang menuju tempat penguburan ?

Diubah oleh daimond25
profile-picture
profile-picture
tomkosi312 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:23
Kosong akibat pindah ke rumah masa depanemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanqodir dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:31
Temen saya baru kemarin2 positif, dapet di RS advent karena mulai kosong, tp itu di bandung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanqodir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:35
Sepupu gw baru sabtu kemaren kena covid dan agak parah, di paru2nya ada kabut nya katanya. Nafas jadi susah, keliling2 nyari RS yg bagus dan punya ICU, susah banget. Dia nunggu di IGD rs rujukan terdekat juga rame banget, kasian deh orang tua nya ga boleh ikut nemenin saking rame nya. Padahal masih smp.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 22 balasan
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:46
Seperti Jokowi juga: "obat di apotek pada abis",
Menkes: "Cek aplikasi"
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan db84x3 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:46
San diego uno
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:49
Lebih percaya anis... #aniskeren.


Biar cepet kelas PPKn
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan db84x3 memberi reputasi
2 0
2
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:54
Tetep wan abud juara🙄
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 09:56
1. Kosong karena udah pada meninggal
2. Isolasi mandiri di rumah
profile-picture
profile-picture
yoseful dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 10:25
wan gabut mah gitu bu
kalo di rumah sakit mata nya mendadak rabun
ntar baru keliatan kalo udah di kuburan
sejauh mata memandang..
kemenangan di depan mata..

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
S4ngpecinta dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Anies Bilang IGD Mulai Kosong, Gerindra: Cek Lapangan!
26-07-2021 10:27
yang dimaksud kosong, bukan tempat tidurnya yg kosong. Tapi space yg kosong, space antar tempat tidur satu dg yg lainnya.
kemarin" kan tempat tidur bejejer rapet, nah sekarang udah gak rapet, itu kali yg maksud kosong emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia