Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fbf007a9f3734c680e41a0/panik-panik-ajaib-perasaan-praveen-melati-pada-fase-grup-olimpiade-tokyo-2020
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (badmintonindonesia.org) Hari ini, Sabtu (24/07/2020), tim bulu tangkis Indonesia yang turun pada hari pertama gelaran fase grup berhasil membabat habis lawannya dan berhasil mengemas kemenangan dengan mudah. Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Ganda Putri), Jonatan Christie (Tunggal Putra), Kevin Sanjaya/Marcus F. Gideon (Ganda Putra), dan Mohammad Ahsan/Hendra S
Lapor Hansip
24-07-2021 17:48

Panik Panik Ajaib, Perasaan Praveen/Melati pada Fase Grup Olimpiade Tokyo 2020

Panik Panik Ajaib, Perasaan Praveen/Melati pada Fase Grup Olimpiade Tokyo 2020
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (badmintonindonesia.org)

Hari ini, Sabtu (24/07/2020), tim bulu tangkis Indonesia yang turun pada hari pertama gelaran fase grup berhasil membabat habis lawannya dan berhasil mengemas kemenangan dengan mudah. Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Ganda Putri), Jonatan Christie (Tunggal Putra), Kevin Sanjaya/Marcus F. Gideon (Ganda Putra), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Ganda Putra) berhasil menyelesaikan pertandingan dalam dua set sekaligus.


Tapi keadaan berbeda dari kawan senegara lainnya dihadapi oleh perwakilan satu-satunya Indonesia pada sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang bertemu dengan pasangan Australia, Simon Leung Wing Hang/Gronya Somerville.

Pasangan yang sering dijuluki Honey Couple ini harus bersusah payah menjalani rubber game karena ketertinggalan mereka pada set pertama. Beruntung, mereka berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan, 20-22, 21-17, dan 21-13.

Panik panik ajaib.

Ya, kalimat tersebutlah yang cocok menggambarkan perasaan Praveen/Melati pada pertandingan kali ini. Sempat mengungguli permainan lalu tertinggal karena melakukan banyak kesalahan di set pertama, Melati Daeva pun bercerita.

"Hari ini saya mainnya belum enak. Tadi sudah leading 20-14 terus jadi kebalik karena saya agak tegang, lengah, dan akhirnya panik ketika sudah tersusul dan di awal-awal gim kedua kami masih kepikiran gim pertama jadi mainnya makin tidak enak dan poinnya tertinggal," cerita Melati kepada Tim Humas PBSI.

Lain dengan Melati, Praveen justru menemukan hambatan lain di lapangan.

"Kami main kurang in hari ini. Lampu di lapangan memang agak silau tapi itu semua merasakan jadi bukan alasan. Kami memang belum terlalu bagus saja. Beruntung kami bisa memenangkan pertandingan," tutur Praveen.

Melati pun menambahkan, "Beruntung pelan-pelan kami bisa balik. Kuncinya komunikasi terus sama (Praveen) Jordan dan saya terus menguatkan diri sendiri. Banyak ngomong sama diri sendiri dan teriak. Alhamdulillah bisa menang," ucapnya.

Praveen/Melati memang harus segera bangkit. Pasalnya esok hari, Minggu (25/07/2021) mereka akan berhadapan dengan lawan yang berat, yakni Mathias Christansen/Alexandra Boje (Denmark).

Semoga bisa, good luck Honey Couple!


0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Atlet Indonesia dan Netizen +62 di Olimpiade Tokyo
atlet-indonesia-dan-netizen-62-di-olimpiade-tokyo
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia